**********wangfeiconsort**********
Bab 26 : Seseorang yang tidak memiliki apapun untuk memulai, tidak memiliki apapun untuk kalah
Pria itu menatapnya dengan cemberut. Mu Jiu Jiu tidak bisa menguraikan tampilan itu. Biasanya dia bisa menebak apa yang ada dalam pikiran Long Jie tapi sekarang ... 'Kenapa dia mengerutkan kening?' , dia bertanya pada dirinya sendiri.
Memalingkan pandangan dari Mu Jiu Jiu, Long Jie merasa sedikit frustrasi dengan wanita di sampingnya. 'Bagaimana dia bisa menghina Xi Rui?!' Long Jie marah. Putri Anping adalah gelar penghinaan bagi Li Xi Rui. Ketika Mu Jiu Jiu memanggil Li Xi Rui dengan gelar itu, dia hanya mengingatkannya pada pertunangan yang rusak. Sekarang wanita yang menjadi pembuat bencana secara terbuka menghina korban; itu membuat Long Jie hampir mematahkan leher Mu Jiu Jiu.
Memberikan senyum palsu kepada pasangan itu, Li Xi Rui minta diri , 'Pahlawan ini benar-benar lotus putih. Bukankah dia tahu dia baru saja menghina seseorang? ' . "Tuan muda, nona ini lebih suka dipanggil Nona Li di depan umum. Lalu, permisi tuan muda dan pangeran ke-2" , Li Xi Rui pergi tanpa pandang kedua.
Mu Jiu Jiu ingin memberikan nama palsu kepada Li Xi Rui tetapi ketika dia pergi begitu saja, tanpa melihat ke belakang, dia tetap berakar di tempatnya. Dia berkata , "Nona Li Xi Rui benar-benar cantik tetapi tidak ada yang layak selain penampilannya" .
Di sampingnya, Long Jie hampir meledak karena marah. Jika bukan karena saudaranya mencintai wanita ini, dia sudah lama menampar wanita ini. Mencoba mengendalikan emosinya, dia tidak mengatakan apa pun pada Mu Jiu Jiu." Apakah wanita waras akan berteman dengan wanita yang mengambil tunangannya?" . Kenapa dia tidak memperhatikan sebelumnya betapa terburu-buru wanita ini?
"Wanita modern tidak perlu bergantung pada tampilan karena wajah dapat dibentuk sesuka mereka. Pengetahuan dan sikap adalah hal yang paling penting!", Mu Jiu Jiu berkata kepada Long Jie.
Long Jie sudah lama mengabaikan Mu Jiu Jiu ketika dia mulai berbicara tentang waktu 'modern'. Hanya saudara lelaki mahkotanya yang akan terhanyut dengan kisah seperti itu. Ketika saudaranya pertama kali mendengar hal-hal yang dikatakan Mu Jiu Jiu, dia juga tidak percaya. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai memercayainya. Mu Jiu Jiu adalah penasihatnya di militer. Karena strategi militernya yang tidak biasa, mereka berhasil menghancurkan musuh. Dia juga tahu sedikit praktik pengobatan aneh. Meskipun begitu, Long Jie masih belum cukup yakin.
Adapun Li Xi Rui, dia meratapi dirinya sendiri dan mengabaikan Xiao Xi . 'Pahlawan itu seharusnya sedang dalam perjalanan ke luar ibukota sekarang, tetapi mengapa dia masih di sini? Apakah itu karena pangeran ke-2 tidak mengawalnya? Mengapa ceritanya berubah? Apakah karena saya? Karena saya sudah berubah? ' Tapi pangeran ke-2 itu, dia hanya bertemu dengannya di kediaman putri Long dan sekarang mereka bertemu di pasar. Dia benar-benar tidak bisa melepaskannya bahkan dalam seumur hidup ini. Dia tidak keberatan penghinaan yang Mu Jiu Jiu lemparkan kepadanya. Dia bahkan tidak ingat Long Jie belum menyapanya karena itu lebih baik daripada mereka saling menghina. Tanpa sadar, dia berjalan ke gerbongnya.
"Nona?!" Teriak Xiao Xi.
"Oh ... Xiao Xi. Kenapa kamu berteriak?" , Li Xi Rui akhirnya menyadari kehadiran Xiao Xi.
"Nona, mengapa kamu tidak membalas ketika wanita itu menghina nona? ", Xiao Xi benar-benar marah.
"Xiao Xi, tujuanku hanya untuk hidup untuk keluargaku sekarang. Yang terbaik adalah melepaskan jika semua itu tidak diperuntukkan bagimu", sarannya.
"Tapi nona, ini tidak adil ...", Xiao Xi merasa kasihan dengan nona mudanya itu.
"Xiao Xi, dalam hidup, seseorang yang tidak memiliki apa pun untuk memulai tidak kehilangan apa pun. Sementara seseorang yang memiliki segalanya akan selalu merasa takut kehilangan apa yang dimilikinya", Li Xi Rui menatap Xiao Xi.
Memasuki kereta, Li Xi Rui berkata pada dirinya sendiri , 'Saya tidak memiliki hati sejak awal, tetapi mengapa saya merasa sakit hati kehilangan sesuatu yang sebenarnya tidak saya miliki? Benar-benar menggelikan - dia benar-benar menggelikan ' .
Ketika Xiao Xi duduk di samping nonanya, dia melihat nonanya. Dia pikir nonanya telah berubah menjadi lebih baik. Dia berharap nonanya bisa melupakan putra mahkota dan menemukan seseorang yang mencintainya.
*********wangfeiconsort**********
Bersambung...
Sampai sini dulu ea
Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:
0896-525-827-64
Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.
Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.
**********wangfeiconsort**********
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona
Fiksi SejarahDia berkata, "Mari kita menikah ketika kita dewasa" Dia berkata, "Matamu sangat indah" Dia berkata, "Aku akan selalu mencintaimu apa adanya." tetapi dia juga berkata, "Aku mencintainya sekarang, aku selalu mencintaimu seperti saudara perempuan". Apa...