**********wangfeiconsort**********
Bab 5 : Mu Jiu Jiu Sang Pahlawan Wanita
"Sudah beberapa hari berlalu. Kehidupan saya sekarang cukup damai. Orang tua saya senang dan saya, yah ... saya sama. Tidak senang atau tidak bahagia juga. Aku hanya aku, pikir Li Xi Rui. Dia merasa melankolis di kamarnya.
"Nona tertua, kamu tidak bisa hanya tinggal di rumah. Mari kita keluar untuk mencari udara atau mari kita pergi ke paviliun teh! Xiao Xi mengkhawatirkanmu" , Xiao Xi terus mengganggu Li Xi Rui beberapa hari ini.
Sambil mendesah, "Kurasa kamu benar. Kemudian, siapkan bajuku dan beri tahu ibu bahwa kita akan pergi" , Li Xi Rui memutuskan untuk mematuhi saran Xiao Xi.
Sementara Xiao Xi meninggalkan Li Xi Rui untuk memberi tahu Nyonya Li, pikiran Li Xi Rui mulai berkeliaran ...
'Ketika saya duduk di sana dekat jendela saya, mengamati burung-burung dan bunga-bunga, saya teringat masa lalu saya. Dalam kehidupan terakhir saya, hari ini akan menjadi hari saya bertemu dengan pahlawan wanita untuk pertama kalinya. Pahlawan wanita dan putra mahkota akan berada di rumah bordil karena dia akan berpakaian sebagai seorang pria. Pahlawan itu, Mu Jiu Jiu, Mu Jiu Jiu adalah putri dari istri sah. Tetapi ibunya meninggal dan hidupnya sangat sulit di rumah Mu. Meski begitu, itu tidak benarkan jika dia merayu mantan tunanganku.
Dalam kehidupan terakhir, Mu Jiu Jiu dan aku telah bertengkar di rumah bordil dan aku telah dipermalukan. Awalnya saya melihat mereka di jalan dan saya mengikuti mereka ke rumah bordil karena saya tidak menyadari saya memasuki tempat itu. Bagaimana tidak ada yang bisa menyadari bahwa Mu Jiu Jiu adalah seorang wanita berpakaian seperti pria? Bagaimana tidak ada yang tahu bahwa itu jelas seorang wanita yang menyamar? Saya tentu saja tahu karena saya sendiri cukup beradaptasi dalam seni menyamar. Tetapi dengan riasan mengerikan itu, tidak ada yang benar-benar menyadari? Betapa bodohnya orang-orang itu?
Ketika saya pergi untuk menghadapi mereka, putra mahkota mengambil sisi Mu Jiu Jiu dan mereka mulai menyalahkan saya, mengatakan bahwa saya membuat alasan sehingga saya bisa membenarkan diri saya, sebagai seorang wanita memasuki rumah bordil. Orang-orang di sekitar kita mulai membuat tuduhan bahwa saya di sana untuk bertemu kekasih saya dan saya mengenakan topi hijau pada tunangan saya. Dengan demikian reputasiku kotor dan dekrit Kaisar menyalahkanku sebagai cewek yang tak tahu malu dan dengan paksa menghancurkan pertunanganku.
Tetapi dalam kehidupan ini, saya tidak akan melakukan ini lagi. Saya tidak akan melihat mereka. Cukup sudah. Long Qing dan Mu Jiu Jiu itu, aku masih berharap mereka sengsara dan tidak mendapatkan akhir yang bahagia. Mengapa mereka harus bahagia di atas kesengsaraan saya? '
Setelah berdandan dan mengenakan kerudung di kepala Li Xi Rui, Xiao Xi membawanya naik kereta. Kereta putih Li Xi Rui masih cukup menarik bagi siapa pun untuk dikenali sekilas. Selanjutnya, sebagai Puteri An Ping, itu lebih dapat dibedakan dari sebelumnya. Namun gelar putri adalah bentuk penghinaan bagi Li Xi Rui, yang diberikan oleh keluarga kerajaan. Judul ini akan selamanya mengingatkan siapa pun tentang kegagalannya untuk menangkap minat Putra Mahkota Long Qing.
Melihat keramaian di jalan tidak menarik bagi Li Xi Rui. "Aku hanya ingin hidup dengan damai sekarang. Saya tidak menginginkan apa pun ', pikir Li Xi Rui.
Ketika kereta berhenti di paviliun, Xiao Xi mengikuti Li Xi Rui ke lantai paling atas di dalam kamar pribadi. Memiliki balkon yang menghadap ke lantai di lantai dasar. Di atas panggung duduk seorang pendongeng. Setelah memesan beberapa makanan ringan dan teh, Li Xi Rui dengan santai minum dan makan. Narasi pendongeng cukup menarik. Ini tentang seorang putri yang gagah berani menaklukkan dunia.
'Nah, itu menarik ...' , puji Li XI rui.
Setelah minum teh begitu banyak, Li Xi Rui merasa sangat mengantuk.
* Brak! *, Cangkir teh di tangan Li Xi Rui jatuh ke lantai.
"Nona Sulung? Ada apa ... ? .." , Xiao Xi bertanya tetapi tiba-tiba merasa sakit di punggungnya. Dengan demikian dia jatuh ke lantai sementara Li Xi Rui tergeletak di atas meja.
"Bawa dia! Ini sisa pembayarannya!", Suara seorang gadis dapat terdengar di dalam ruangan bersama dengan beberapa langkah kaki.
"Li Xi Rui, jangan salahkan aku karena kejam! Setelah hari ini, jangan pernah bermimpi untuk berakhir bahagia!" , gadis itu meninggalkan kamar setelah memastikan orang-orang yang disewanya membawa Li Xi Rui pergi.
*********wangfeiconsort**********
Bersambung...
Sampai sini dulu ea
Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:
0896-525-827-64
Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.
Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.
**********wangfeiconsort**********
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona
Historical FictionDia berkata, "Mari kita menikah ketika kita dewasa" Dia berkata, "Matamu sangat indah" Dia berkata, "Aku akan selalu mencintaimu apa adanya." tetapi dia juga berkata, "Aku mencintainya sekarang, aku selalu mencintaimu seperti saudara perempuan". Apa...