**********wangfeiconsort**********
Bab 8 : Musuh pasti akan bertemu pada akhirnya
Ketika dia masih menggesek-gesekkan pinggulnya, pria itu tiba-tiba membuka matanya. Mendongak, dia melihat seorang wanita menciumnya. Awalnya dia ingin mendorong wanita itu tetapi ketika dia membuka mulutnya, sesuatu memasuki mulutnya. Mengedipkan matanya, dia dikejutkan oleh betapa enak rasanya. Dalam 25 tahun hidupnya, tidak pernah merasakan hal sebaik ini sebelumnya. Dia bahkan tidak pernah memiliki keinginan untuk mencium wanita mana pun. Jadi, untuk pertama kalinya dia ingin memanjakan diri.
Mengaitkan tangannya di belakang kepala wanita itu dan tangan lain di pinggangnya, dia menanggapi serangan wanita itu. Sementara wanita adalah orang yang melakukan langkah pertama, langkahnya yang kasar, menunjukkan ketidakbiasaannya terhadap tindakan tersebut. Ini memicu nafsunya. Menjarah mulut wanita itu, ia menemukan setiap sudut dan celah mulut yang lezat itu.
Tangan yang membungkus wanita itu mulai bergerak pada tubuh putih itu. Pada saat ini, dia tidak punya pikiran untuk memperhatikan mengapa mereka telanjang dan berbaring di tempat tidur. Dia bahkan merasa kulitnya terlalu halus untuk disentuh. Jadi dia meraba-raba di mana-mana. Meraba-raba sangat keras, dia meninggalkan jejak merah di mana-mana.
"Ah .... !!", wanita itu mengerang. Dekat bibir merahnya, air liur menetes dari mulutnya. Dan merasa tidak puas, pria itu menyentuh inti basah wanita itu.
"Sepertinya kamu sudah siap"
Dengan gemetar, dia membiarkan teriakan yang menusuk. Sementara wanita itu masih gemetaran karena ekstasi, dia memasuki tempat rahasianya. Dia hampir keluar saat memasuki lubang ketat tapi terhalang oleh selaput daranya.
"Aku akan bertanggung jawab untuk ini. Tolong jangan membuatku berhenti sekarang" , dia memohon di telinganya ketika dia menyadari wanita dalam pelukannya tiba-tiba tegang.
".... kamu ... kamu..ya", dia mendengar suara kecilnya berbisik. Buta oleh nafsunya, dia gagal mengenali suara itu. Suara yang paling dia benci.
Dia menarik tongkatnya dan mendorong masuk dengan paksa sampai dia terkubur jauh di dalam dirinya.
Merasakan rasa sakit, wanita itu menggigit pundaknya . "Sakit ..." , gumamnya. Air mata menetes dari matanya.
"Akan lebih baik sebentar lagi. Aku janji" , meskipun dia ingin segera bergerak, dia kasihan padanya dan memutuskan untuk menahan sedikit nafsunya. Dia tidak tahu mengapa dia menenangkannya sejak awal. Yang dia tahu adalah tongkatnya bergerak-gerak ingin segera menyodoknya. Ini juga pengalaman pertamanya dengan wanita, tetapi wanita ini membuatnya merasa kasihan. Sambil menggertakkan giginya, dia berkata, "Aku bergerak sekarang".
Tanpa menunggu jawabannya, dia bergerak keluar darinya dan mendorong dirinya kembali. Dia tidak sabar untuk mendengar jawabannya. Jika dia menolaknya, dia tidak akan bisa menerimanya. Dia sudah kehilangan kendali diri.
Ketika dia mengubur dirinya jauh di dalam dirinya dan menandainya, dia bisa mendengarnya terkejut. Seolah-olah saklar lain dinyalakan, dia menyodok lebih agresif. Masuk dan keluar dari dirinya seperti dia ingin menghancurkannya. Permohonan dan teriakannya jatuh di telinga tulinya.
"Argghhh ... perlahan ... tolong ... ahhhhh !!" , dia berteriak berulang kali.
"Hanya kali ini. Tolong biarkan aku pergi kali ini" , dia menyodoknya dari belakang. Wajahnya terkubur di tempat tidur dan pinggulnya tinggi memenuhi tusukannya. Dia mencengkeram paha bagian atas dan memukul keras membuatnya berteriak lebih keras. Setelah itu, dia membiarkan dirinya ditangani olehnya.
"Tolong berhenti. Aku tidak tahan lagi", dia memohon sekali lagi setelah dia memulai babak baru bercinta di posisi yang berbeda.
Dengan kakinya di pundaknya, dia di atasnya, dia menggodanya. Tidak puas dengan dia, dia mencium mulutnya dan memasukkan lidahnya ke dalam. Menggigit mulutnya, wanita itu berusaha melawan.
"Ummmnnn ... tidak ... ahhhh !!!", dia menyodok sekuat tenaga. Sambil memegang tangannya di atas kepalanya, dia menghentikan protesnya dengan mulutnya.
"Ummmnn ... ah! .... ah !!! Nnnn .... gggh ..!", Dia merasa mati lemas, merasa kenyang. Awalnya dia merasakan sakit tetapi dengan kegigihan pria itu, dia merasakan ketegangan baru menumpuk di dalam dirinya. Sementara dia kehilangan kendali, kekuatannya membuatnya kenyang. Luka bakar di dalam tubuhnya membuatnya puas. Dia tidak pernah tahu bahwa dia menyukai perasaan penetrasi yang dalam sementara dia tidak bisa berteriak karena itu meningkatkan nafsunya. Setelah dianiaya dan dipuaskan, dia membiarkannya melakukan apa saja pada tubuhnya.
Dia menyodoknya; dia tidak peduli tentang gigitannya di pundaknya dan tanda-tanda kukunya di punggungnya. Sepanjang malam, dia terus-menerus menyodoknya dengan berganti-ganti posisi bercinta sampai dia pingsan.
Bahkan ketika dia kehilangan kesadaran, dia melipatnya di posisi yang berbeda dan membuat putaran baru dengannya. Setiap putaran berakhir dengan dia terkubur jauh di dalam dirinya dan benihnya di dalam intinya. Dia memutuskan untuk bertanggung jawab padanya sehingga dia tidak peduli jika dia hanya menghabiskan waktu di dalam dirinya.
Tapi dia gagal memperhatikan. Wanita di tempat tidur itu adalah wanita yang paling dibencinya. Mungkin karena pencahayaan yang tidak memadai, mungkin karena dia terlalu asyik dengan perbuatannya sehingga dia gagal untuk memperhatikan wanita dengan tanda cupang merah di seluruh tubuhnya adalah musuhnya. Seperti dikatakan pepatah, ''.
Setelah menghabiskan beberapa kali, dia merasa lelah. Sudah malam yang panjang baginya. Memeluk tubuh telanjangnya, membungkusnya di lengannya, hidungnya di tengkuknya, dia tertidur. Terlelap dengan aroma wanita itu, dia tertidur lelap. Dia tidak pernah merasa lebih damai dari sekarang.
*********wangfeiconsort**********
Bersambung...
Sampai sini dulu ea
Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:
0896-525-827-64
Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.
Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.
**********wangfeiconsort**********
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona
Historical FictionDia berkata, "Mari kita menikah ketika kita dewasa" Dia berkata, "Matamu sangat indah" Dia berkata, "Aku akan selalu mencintaimu apa adanya." tetapi dia juga berkata, "Aku mencintainya sekarang, aku selalu mencintaimu seperti saudara perempuan". Apa...