bab 15

1.2K 90 0
                                    

**********wangfeiconsort**********

Bab 15 : Bahkan jika semua orang berubah, dia akan tetap tidak berubah

Dari jauh, sepasang mata sedang menonton Li Xi Rui. Melihatnya mundur, pria itu memiliki tampilan yang rumit. Mengapa dia merasa terluka ketika dia melihat wanita itu menatap putra mahkota? Apakah dia merasa bersalah karena membatalkan pertunangan mereka? Mengapa wanita itu terlihat seperti itu? Dia menyukai kecerobohannya lebih baik daripada wajah dinginnya yang kosong sekarang.

"Kakak kedua, mengapa kamu berdiri di sana?", Pangeran mahkota menyapa saudaranya. Karena kekasihnya sudah pergi bersama keluarganya, dia juga dalam perjalanan ke istananya.

"Tidak ada, aku baru saja melihat kelinci mengenakan kulit rubah", jawab Long Jie.

Memalingkan kepalanya ke arah yang dilihat saudaranya sebelumnya, putra mahkota melihat siluet putih perlahan memudar. Sambil tersenyum, dia berkata, "Apakah kamu mungkin tertarik pada seorang wanita?"

"Dalam hal hati, aku tidak punya pengalaman. Tapi wanita itu mungkin menyimpan banyak rahasia di dalam hatinya", Long Jie tersenyum masam kepada saudaranya.

Melihat saudara laki-lakinya, dia tahu bahwa saudaranya tidak ingin memberi tahu identitas wanita itu. "Setiap orang punya satu atau dua rahasia. Jika setiap orang setransparan gelas, bukankah itu akan merugikan mereka?".

"Mungkin, semua orang bisa berubah" , Long Jie berjalan dengan putra mahkota ke gerbong mereka. 'Entah bagaimana aku selalu percaya bahwa bahkan jika orang lain berubah, dia akan tetap menjadi satu-satunya yang tidak berubah' . Rasa sakit yang dia rasakan, sekali lagi menembus hatinya. Pada awalnya, ketika dia menginjak paviliun, dia bahkan tidak ingin melihatnya. Tapi itu seperti ada kekuatan lain yang menarik perhatiannya pada wanita berjubah putih itu. Wajah itu terasa dingin dan menyendiri.

Ketika dia mulai menari, perilakunya berubah, 'Apa yang membuatnya tampak seperti pembunuh?' . Pernahkah terjadi sesuatu padanya yang tidak disadarinya? Tidak bisa mengalihkan pandangannya dari wanita itu, dia melihat setiap tindakannya. Dari wajahnya yang dingin, hingga gerakan terkecil. Bagaimana dia bisa menguraikan tindakannya? Dia juga tidak tahu.

Sambil menggelengkan kepalanya, dia meyakinkan dirinya sendiri, "Aku mungkin terlalu berpikir. Ada baiknya jika dia sedikit matang. Semua orang pada akhirnya akan tumbuh".

Di Luar Taman Teratai ~

"Terima kasih, Yang Mulia Putri Long Xia, karena telah membantu sebelumnya", tanpa melemparkan kata-kata berbunga-bunga, dia langsung berterimakasih pada putri Long Xia. Dia percaya bahwa untuk menunjukkan satu ketulusan, seseorang harus jujur.

"Pfftt ... hahaha! Putri ini telah bertaruh dengan dirinya sendiri kapan kamu akan menjatuhkan tindakan dinginmu. Sepertinya aku masih memiliki jalan panjang untuk pergi", Putri Long Xia berbicara dengan Li Xi Rui dengan santai. "Tidak apa-apa, setelah semua ... Aku harus mengembalikan kebaikanmu hari lain. Aku tidak bisa berhenti memikirkan kue bulan!"

Li Xi Rui sedikit terkejut. 'Putri Long Xia ini benar-benar memiliki kepribadian yang istimewa' , pikir Li Xi Rui. Dalam kehidupan terakhirnya, dia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

"Jika Yang Mulia tidak keberatan, aku bisa mengirim resep ke salah satu pelayanmu. Aku yakin mereka bisa menghasilkan kue bulan yang sama" . Dia tidak ingin tampak bersemangat untuk membangun koneksi dengan sang putri. Bahkan jika dia baik, Li Xi Rui tidak ingin ada masalah yang tidak perlu. Dan untuk membentuk hubungan dengan keluarga kerajaan akan mendatangkan masalah padanya cepat atau lambat.

"Kenapa ada masalah? Kamu bisa membuatnya untukku. Suamiku sudah pulih, tapi dia tidak punya nafsu makan. Kupikir kue bulan bisa membuatnya merasa lebih baik. Jadi, kamu bisa datang dalam beberapa hari untuk buatkan itu untukku ", Putri Long Xia tidak meninggalkan kesempatan bagi dirinya untuk menolak.

"Jika Yang Mulia berkata begitu, putri ini tidak bisa menolak" , Li Xi Rui tidak bisa mengatakan tidak. Menerima akan membuatnya bermasalah, menolak juga akan membawa masalah baginya. Untuk saat ini, dia hanya akan mengikuti arus dan melihat ke mana arus akan membawanya.

Puas dengan jawaban Li Xi Rui, Putri Long Xia pergi dengan rombongannya.

Melihat ke depannya, Li Xi Rui berjalan ke gerbong keluarganya. Duduk di dalam, ayahnya berkata, "Xi-er, Putri Long Xia telah membela Anda. Ayah tidak tahu apakah itu hal yang baik untuk dilihatnya. Xi-er harus berhati-hati".

"Ya ayah, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Xi-er telah tumbuh dewasa dan tidak memiliki keserakahan untuk membentuk koneksi dengan keluarga kerajaan", dia tahu bahwa ayahnya khawatir apakah dia masih ingin berhubungan dengan Putra Mahkota. Setelah meyakinkan ayahnya, ayahnya menghela nafas.

Dalam hati seorang ayah, mereka menginginkan yang terbaik untuk putrinya. Melihat hatinya hancur, dia juga merasa sakit hati. Memberika peringatan padanya agar dia menyerah pada putra mahkota karena Putri Long Xia masih bibi dari pihak ayah putra mahkota. Jika dia terhubung dengannya, cepat atau lambat, dia akan bertemu putra mahkota. Dan memercayai 'tidak terlihat, keluar dari pikiran', lebih baik jika dia bahkan tidak bertemu dengan bajingan kecil itu!

Melihat tekad ayahnya, dia merasa senang, 'Cinta keluarga masih yang terbaik!'. Sisa perjalanan terasa seperti berjalan di jalan berbunga.

*********wangfeiconsort**********

Bersambung...

Sampai sini dulu ea

Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:

0896-525-827-64

Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.

Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.

**********wangfeiconsort**********

PesonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang