bab 28

2.6K 137 35
                                    

**********wangfeiconsort**********

Bab 28 : Seperti pencuri di malam hari, mengambil bunga di taman

"Ummmnnn .. ah!", Li Xi Rui menarik kepala pria itu di depannya. Dia tidak bisa mendapatkan cukup lidah penjarahnya. Pria itu berusaha melepaskannya, tetapi wanita di lengannya menolak untuk mengalah. Takut menyakitinya, dia membalas ciumannya. Saat ciuman semakin dalam, tangannya tidak bisa membantu tetapi menggosoknya di mana-mana.

Dari lehernya, ke bawah ke pinggangnya dan kemudian pahanya. Li Xi Rui telah mengenakan jubah malam tipis, sehingga gerakannya tidak banyak dibatasi.

"Lebih banyak!", Li Xi Rui menuntut. Saat wanita itu terus menggosok dirinya, dia menyerah pada godaan.

Awalnya, Long Jie hanya ingin melihatnya. Ketika dia melihat Xi Rui sedang tidur, dia hanya membungkuk untuk mencuri ciuman. Ciuman pada awalnya tidak bersalah karena itu hanya kecupan. Tapi dia tidak puas, jadi dia menyelipkan lidahnya ke dalam mulutnya dan memeriksa giginya untuk dibuka. Seolah mendengar permintaannya, Li Xi Rui membuka giginya dan membiarkan Long Jie masuk.

Menjilati dengan hati-hati agar tidak membangunkannya, dia menjilat lidahnya dengan lidah Li Xi Rui. Tetapi tidak pernah ia berpikir, wanita di lengannya akan merespons. Dia tahu dia menganiaya wanita itu tetapi dia tidak bisa menahannya. Maka dengan sangat menahan diri, dia dengan lembut mendorongnya dan hendak membaringkannya ketika tiba-tiba Li Xi Rui menerkamnya.

Terkejut, Long Jie tidak bisa bereaksi ketika Li Xi Rui mulai menciumnya dan ciuman telah mengacaukan kepalanya. Menanggapi wanita di lengannya, dia mengusapnya di mana-mana.

"Tolong ... selengkapnya..mmhmnn .." , Li Xi Rui berbisik.

Sambil menggertakkan giginya, dia membuka jubahnya dengan tergesa-gesa. Tanpa sengaja dia merobek pakaiannya, dia tidak peduli. Mencoba meringankan kebutuhannya, dia menyentuh tubuh putih di bawahnya. Mencium lehernya dan menjilati, dia berhati-hati untuk tidak memberi tanda menantang. Dalam semangatnya, dia lupa menyalakan lampu. Jadi dalam cahaya redup, dia bisa melihat setiap detail di tubuh Li Xi Rui. Air liur penuh. Melihat tubuh, tanda-tanda sebelumnya hampir hilang.

Mencoba yang terbaik untuk mengendalikan dirinya lagi, dengan susah payah, dia melepaskannya. Untuk memastikan dia tidak menimbulkan masalah lain, dia menekan titik tekanannya. Meskipun dia tidak pernah melakukan kegiatan semacam ini dengan wanita lain sebelumnya, dia perhatikan, ketika melakukan tindakan seksual apa pun, itu bukan tindakan yang membawa kesenangan bagi individu, melainkan orang yang melakukan tindakan dengannya.

Berbisik, dia berkata, "Tunggu aku, aku akan menjadikanmu putri permaisuriku dan pada saat itu, kamu tidak memerlukan gelar lainnya".

Setelah mengenakan jubah malam Li Xi Rui dan menyesuaikan pakaiannya, dia melirik tubuh yang tertidur untuk terakhir kalinya. Membungkuk sendiri, dia mencium dahinya dan dengan cepat menghilang ke dalam malam. Melompat ke pohon besar terdekat, dia berhenti di jalurnya.

"Seperti pencuri di malam hari, mengambil bunga di kebun, kan, sepupu?", Rui Sheng menyeringai.

"Itu bukan seperti yang kamu pikirkan!", Long Jie hampir mengutuk.

"Seseorang harus tuli untuk tidak mendengar suara sepupu mendesah", goda Rui Sheng.

"...", tidak tahu harus berkata apa, Long Jie menjadi merah. Ini adalah pertama kalinya dia tidak bisa membalas perkataan sepupunya.

"Tapi tidak perlu khawatir, aku sudah mengurus semuanya. Tentu saja mereka tidak akan tahu seseorang telah mengendus bunga", Rui Sheng meninggalkan Long Jie yang linglung di atas pohon.

Long Jie berterima kasih atas bantuan sepupunya. Dia benar-benar terlalu ceroboh malam ini. Melihat ke belakang ke rumah di belakangnya, dia mengikuti Rui Sheng.

Pagi itu di Li Wangfu

Bangun, Li Xi Rui melihat sekeliling. Dia menatap dirinya sendiri. Dia masih berpakaian. Terima kasih Tuhan itu hanya mimpi. Tadi malam, dia bermimpi tentang malam itu di pondok. Mengapa? Dia tidak tahu mengapa. Dia bahkan tidak ingin mengingat wajah itu, tetapi mimpinya mengkhianatinya. Dia ingat pelukan dan aroma yang akrab.

"Bukankah itu yang aku inginkan? Agar tidak kusut di masa depan?", Sambil menghela nafas, dia mencoba melupakan mimpinya. Dalam mimpi itu, dia telah melakukan * itu *. Memerah, dia memejamkan wajahnya yang panas, dia ingat apa yang mereka lakukan. Semua 'aktivitas' mereka.

"Xiao Xi mengira tomat menggantikan nona muda keluarga kami," goda Xiao Xi. Ketika Xiao Xi memasuki ruangan, dia melihat Li Xi Rui memerah wajahnya mendesaknya untuk menggoda yang terakhir. Ketika Li Xi Rui melihat Xiao Xi, wajahnya berubah menjadi warna merah yang lebih dalam.

Sejak terakhir kali dia menasehati Xiao Xi, hubungan mereka membaik sampai-sampai Xiao Xi merasa nyaman untuk menggoda dan bercanda dengannya. Bukan lagi hanya hubungan tuan dan pelayan, itu lebih dalam. Seperti saudara perempuan.

"Xiao Xi, jangan menggodaku. Cepat, aku mau mandi. Aku berkeringat", Li Xi Rui mendesaknya.

"Oke, oke Nona. Ya ampun, aku akan berhenti menggoda. Hahaha!", Tertawa, Xiao Xi meninggalkan kamar. Berkeringat, Ini musim semi! Cuacanya sejuk di malam hari. "Mungkinkah dia rona memerah karena laki-laki?", Pikirnya mengejutkan dirinya sendiri. Bagus kalau nona pindah ke lain hati. Syukurlah, dia lalu berjalan ke luar rumah.

Sementara itu, Li Xi Rui dan Long Jie memerah di kamar masing-masing dan memikirkan satu sama lain. Mengingat tubuhnya, pikirannya yang nakal hampir membuatnya pingsan. 'Tidak! Berhenti berpikir!'

Malam itu adalah malam Long Jie menghentikan kunjungan malamnya. Dia ingin hatinya dan bukan hanya tubuhnya. Jadi, dia sedang mempersiapkan pertarungannya untuk mendapatkan cinta putri permaisuri masa depannya.

*********wangfeiconsort**********

Bersambung...

Sampai sini dulu ea

Btw, bab-bab terbaru akan segera hadir. Namun, berhubung kantong kering jadi kuota internet saya terbatas, wkwk. Selain itu, gak ada gratisan wifi di kantor, so buat kamu yang suka banget cerita ini dan ingin mensponsori cerita ini supaya lebih cepat updatenya, silahkan kirimkan pulsa seikhlasnya ke nomor di bawah ini:

0896-525-827-64

Terima kasih buat kamu yang sudah mensponsori cerita ini, Semoga menjadi amal shalih, jangan lupa setelah mengirim pulsa kirimkan juga sms ke nomor tersebut kamu request update tan cerita apa, wkwk karena wa jarang saya buka soalnya.

Senang kamu bisa menikmati ceritanya so jangan lupa tinggalkan jejak kamu dengan memberikan dukungan dan komentar kamu ea.

**********wangfeiconsort**********

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PesonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang