**********wangfeiconsort**********
Bab 17 : Li Xi Rui, betapa beraninya anda membuat Pangeran ini marah!!!
"Nona Sulung, resep barumu sangat bagus. Xiao Xi belum pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya ", Xiao Xi menggosok perutnya yang penuh.
"Jika kamu tertarik, aku bisa mengajarimu beberapa resep dan kamu bisa memasak sendiri", Li Xi Rui tersenyum. Bukanlah kerugian untuk mempelajari keterampilan hidup lainnya. Li Xi Rui ingat, pahlawan wanita itu juga unggul dalam bidang kedokteran dan dia pernah mengatakan sesuatu yang aneh di masa lalu, "Saya belajar cara membaca denyut nadi karena tidak ada X-Ray dan stetoskop di sini".
Saat itu Li Xi Rui hanya memikirkan cara mendapatkan perhatian Putra Mahkota. Dia mengabaikan segala sesuatu tentang Mu Jiu Jiu. Baris ini dia katakan ke Long Jie. Memikirkannya sekarang, dia yakin dunia medis tidak pernah menyebutkan tentang X-ray, dan ... apa?
'Jadi, haruskah aku menyelidiki pahlawan wanita itu? Tenang Xi Rui! Biarkan saja ' , pikir Li XI Rui . 'Lebih baik jika aku tidak tahu apa-apa tentang pahlawan wanita itu' , dia mengambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan menghela napas.
"TIDAK !!! TOLONG BANTU SAUDARA TERSAYANGKU !! TOLONG !!", tiba-tiba di luar gerbongnya dia mendengar suara seorang gadis.
"Xiao Xi periksa sekeliling!", Li Xi Rui memerintahkan Xiao Xi. Xiao Xi dengan hati-hati turun dari kereta. Beberapa menit kemudian dia kembali dan melaporkan , "Nona, ada seorang gadis muda di sekitar dan seorang pemuda di jalan . Pria muda itu terluka parah ".
Merenungkan tindakan selanjutnya, dia berjalan menuju pasangan itu. Melihat wajah laki-laki itu, dia terkejut . 'Bukankah ini Bai Wu Chen? Seorang sarjana terkenal dan sarjana top dalam ujian kekaisaran di masa depan? Apa yang terjadi di sini? ', Pikir Li Xi Rui meskipun wajahnya tidak menunjukkan perubahan.
"Nona, tolong selamatkan adikku. Dia terluka ketika dia mencoba melindungiku dari bandit" , gadis muda itu menangis di samping pemuda itu.
Melihat sekeliling, Li Xi Rui tidak bisa melihat siapa pun. Itu adalah tempat yang terpencil dan tidak ada tanda-tanda orang keluar dari rumah mereka untuk membantu mereka. Dia benar-benar tidak ingin ada masalah. Dia bukan wanita baik hati dan hanya akan membantu siapa pun yang bermasalah. Sungguh dia bukan ... tetapi ketika dia melirik wajah gadis muda itu, dia mengingat dirinya sendiri dan betapa takutnya dia ketika semua orang meninggalkannya. Sambil mendesah, dia berkata, "Xiao Xi, biarkan supir membawa orang ini ke gerbongku. Kita akan berjalan pulang ke rumah". Setelah menginstruksikan Xiao Xi dan sopirnya, dia menoleh ke gadis muda itu, "Jangan khawatir, kami akan mencari dokter untuk mengobatinya". Dia tidak mau berjanji bahwa dia bisa menyelamatkan kakaknya. Dia tidak ingin memberikan harapan palsu.
"Terima kasih, Nona. Nama gadis muda ini adalah Bai Qi Qi dan saudara laki-lakiku adalah Bai Wu Chen. Kami mencoba pergi ke ibukota tetapi entah bagaimana diserang oleh bandit. Akankah nona muda mau memberi tahu namamu?", Gadis muda itu bertanya nya.
"Nona ini adalah Li Xi Rui, dan ini adalah pembantuku Xiao Xi. Jangan terlalu sopan", dia tidak bisa tidak merasa kasihan pada gadis ini.
"Nona, setelah kakakku bangun, kami akan membalas perbuatan baikmu!", Bai Qi Qi ingin melakukan kowtow tetapi Li Xi Rui menghentikannya.
"Memiliki keberuntungan juga keahlian. Ini nasibku malam ini untuk bertemu denganmu dan saudaramu dan keberuntunganmu untuk menemukan seseorang yang bersedia membantumu. Semuanya adalah kehendak surga," kata Li Xi Rui. "Apakah bereinkarnasi juga kehendak surga?" , pikir Li Xi Rui.
Bai Qi Qi memandang kakak perempuan di depannya. Meskipun wajah Li Xi Rui tertutup kerudung, dia yakin saudari ini memiliki wajah secantik hatinya. Diam-diam dia berjanji kesetiaan kepada saudari ini. Bahkan lebih baik jika dia bisa menjadi saudara iparnya. Berjalan di samping kakak perempuan itu, dia berulang kali melirik keanggunan dan ketenangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesona
Fiksi SejarahDia berkata, "Mari kita menikah ketika kita dewasa" Dia berkata, "Matamu sangat indah" Dia berkata, "Aku akan selalu mencintaimu apa adanya." tetapi dia juga berkata, "Aku mencintainya sekarang, aku selalu mencintaimu seperti saudara perempuan". Apa...