"adek!!!!bangun GK mau sekolah apa gimna lo!!"ini suara young-mel yang membangunkan adik nya bernama woozi yang malas sangat malas.
"Bangun anjeng!!!"-gw
"Ahhh iya Lo gw bangun ini!!!,jangan teriak-teriak Napa!!!"jawab woozi menutup telinganya dengan bantal, young-mel yang melihat nya ingin sekali menarik nya dari tempat tidur lalu di geret ke kamar mandi.
"Is bang bangun si!!!"ucap woojin yang berada di sebelah young-mel,ia sangat berbeda dengan woozi,woojin itu rajin dia mirip guru BK semuanya harus lengkap.
"Iya loooooooooooo,bentar lagi 1 jam"ucapan woozi membuat Young-mel mengeluarkan napas panjang.
"Ini udh jam 06.00 dek lu mau berangkat jam 10 ha!!?"young-mel mulai marah mendengar ucapan adik nya itu,sungguh ia ingin membuang adik nya itu ke planet mars biar bisa jadi temen nya kek erpan .
"Susah kak di bangunin,panggil kak Chanyeol aja"woojin narik tangan young-mel ke dapur, mending makan katanya dari pada bangunin Kukang.
"Bang bangunin woozi sana adek capek njerrit-njerit ,nyampe berbusa mulut adek kalo lama-lama di kamar dia!!"ucap Lee young-mel sambil menuruni tangga dengan adik nya.
"Sama kayak ngomong sama pak Udin!"-gw
"Siyap "
"Aku ikut lah ya bang ,aku juga mau bangunin Abang woozi"kata Eun-soul,ini adik Young-mel paling kecil.
"Okok siyap"jawab Chanyeol.
Chanyeol dan eunsoul mereka berdua berjalan ke arah kamar woozi.
"Abang aku aja yang bangunin ya,ya ya" rengek Eun-soul saat sampai di kamar woozi .
"Yaudh "jawab Chanyeol,ia menaruh kedua tangan nya di telinga agar tak mendengar jeritan eunsoul yang bisa terdengar sampai Amerika serikat dan kerajaan Mesir.
"Bangon kebo!!!!"
"Itu Eun-soul yang bangunin apa?"tanya Sehun.
"Iya bang".
"Eh buset tuh anak masih kecil aja udh kayak gitu apa lagi kalo udh gede,petugas sahur itu KLO bulan puasa"kata Baekhyun yang maish mengunyah roti.
"Eh makan cepetan nanti pada telat,jangan ngurusin woozi,biar nanti Chanyeol yang ngurus"kata Abang Suho,Abang yang paling gue sayang.
"Iyo bang".
"Gw lagi anjir"batin Chanyeol yang ada di tangga ia berjalan turun meninggalkan eunsoul di kamar karena tak tahan suara nya..
"Adek di anterin pak Udin ya, soalnya abang-abang yang lain GK pada bisa nganter"-bang Suho
"Yah Abang kok gitu si?"-gw
Ya gimana gw GK nolak anying,supir di rumah gw budek nya di formalin bahkan overdosis dokter aja yang nanganin pada pamit ke Rahmatullah.
Waktu itu bang Suho datengin dokter dari luar negeri, Amerika serikat Lo bayangin ke indo!!eh dokter nya nyerah dan dia mati gantung diri di pohon mangga belakang rumah gw,gara-gara pak Udin.
Bayangin anjing!! Dokternya nanya apa kabar si pak Udin jawab iya tadi saya dari kamar mandi.
Jauh banget kan anjeng!
"Udah lah GK papa sehari aja"-bang Suho
"Is yang ada nyampe sekolah mulut adek berbusa kayak abis ngemil rinso seplastik"-gw
"Sehari aja dek,sehari aja"-bang Suho
"Iyaudah serah"-gw
Abis selesai makan,gw langsung nyiapin diri ketemu sama pak Udin takut mental GK kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ll Exo
Random(GK baku) mau di revisi lagi WAN kawan Bahasa suka berubah-ubah kek dia yang tadinya perhatian sekarang jadi cuek.