cap#38 tragedi

28 1 4
                                    

"anjing,bakal kangen klean gw!!!"teriak hyerin sambil menangis.

Young-mel dan yang lain nya sekarang berada di lapangan,berkumpul dengan siswa lain nya, upacara perpisahan.

Sayang sekali tidak ada Caca disini karena ia pergi ke Korea,dan Jeno yang ah sudah lah.

"Alay banget si lo!"-Kia

"Ini kita GK tukeran hadiah apa bunga gitu apa njir?"-Cia

"Nih"baru saja tadi Cia bicara haechan memberikan satu bunga mawar ke KIA.

"Cih bunga mawar ngambil di belakang sekolah,nyolong kan lu?"-Kia

"Masih untung gw kasi lu bunga, perjuangan gw nyolong bunga"-haechan

"GK romantis!!"-nesya

"ambil aja kali,dari pada mubazir tuh bunga udah nyolong susah payah Ki"-Cia

"Makasih"ucap Kia menerima bunga haechan.

"Lo tumben GK ngerdusin si young-mel?"tanya Cia kepada Guanlin, membuat sang empunya nama menengok .

"Dia lebih suka Spongebob dari pada bunga"-guanlin

"Tae!!!"young-mel berteriak dan melambaikan tangan kepada taeyong yang sedang berkumpul dengan jaehyun.

Taeyong tersenyum dan menghampiri young-mel dan yang lain nya.

"Cie lulus"ucap Taeyong mengacak-acak rambut young-mel.

"Lo juga lulus,tangan Lo najis jangan pegang rambut gw!!"ucap young-mel merapikan rambutnya.

"Sok sucih a a a a"-Taeyong

"Gw bukan ustad tapi mirip malaikat"lanjut KIA menyanyi.

"Ada yang panas tapi bukan api"Sindir CIA kepada Guanlin.

Yah,memang ada Guanlin di sana,dia hanya memutar bola matanya.

"Anjing panas banget disini Etdah"ucap Guanlin, menyindir.

"Nanti malem kalo GK sibuk mau kerumah ku,ketemu bunda?"taeyong seperti memanas-manasi Guanlin.

"Kalo it.."

"GK boleh,gw udah booking young-mel ,dari tadi cowok nya disini lu GK nyadar"-guanlin.

"Kita belom balikan"-youngmel

"Iya tau gw GK bakal jadi pacar Lo tapi suami Lo"-Guanlin

"Emang nanti malem kalian mau kemana?"-taeyong

"Kepo anda kek dora"-Guanlin

"Yeu gw sama Dora cakepan gw kali"-taeyong

"Dih"

"Taek!!!sini bangsat!!!"itu teriakan Yuta,atuy.

"Anjing,dikira gw tai ayam"ucap Taeyong.

"Aku balik dulu ya"taeyong mengusap kepala young-mel untuk kedua kalinya membuat Guanlin menepis tangan Taeyong.

"GK usah pegang-pegang Lo anjing"-Guanlin

"Yaelah santuy geh"-taeyong

...

"Nanti malem gw jemput ya,emm sekitar jam 8"

saat ini mereka berdua ada di depan rumah young-mel, mengantarkan young-mel ke rumah dengan selamat lahir batin.

"Nanti malem gw pergi sama bang Baekhyun, sekitar jam 7 lah kalo misal nya jam 8 gw GK ada di rumah tunggu aja"

"Yaudah deh, ati-ati keserempet babi ngepet"kata-kata Guanlin membuat nya tersenyum,sudah lama sekali dia tidak mendengar kata-kata itu.

Abang ll ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang