Setelah pernikahan itu telah berlalu,mereka berdua di pisah di dua kamar yang berbeda entah apa tujuan pemisahan ini tapi semua kakak laki-laki young-mel menyuruh mereka untuk tidak sekamar terlebih dahulu.
Nanti jika malam sudah tiba barulah mereka di perbolehkan untuk sekamar, taeyong beberapa hari ini menginap di rumah young-mel karena gadis itu masih ingin bersama kakak laki-lakinya terlebih dahulu sebelum memiliki rumah sendiri.
"Senyum dong dek"KAI terus menerus mengucap kan kata itu pada young-mel,sungguh gadis itu masih bingung bagaimana jika Guanlin tiba-tiba kembali.
"Nanti malem kan malem pertama Lo sama si taeyong"
"Berisik deh diem ngapa!"
"Yaelah galak bener jadi betina"
Tak selang beberapa lama Suho dan Chanyeol datang ke kamar young-mel,ada apa lagi ini ia kan harus istirahat melakukan pernikahan dengan mengganti-ganti pakaian itu sungguh melelahkan ayo lah.
"Adek,Abang udh pesenin hotel mewah di Seoul nanti malem kamu sama Taeyong kesana"ucap Suho, membuat Young-mel mendengus kesal.
"Abang kenapa si pake pesen bintang lima segala"ucap young-mel kesal.
"Ya biar lu sama taeyong lancar malem pertama nya,kalo di rumah kan nanti pas lu sama taeyong esek esek di kamar si KAI sama Baekhyun nguping,ngintip lagi"sahut Chanyeol,sungguh young-mel tidak mengerti ucapan mereka.
"Kok gw sih?"tanya Kai heran.
"Ya nanti lu ngintip"balas Chanyeol.
"Ih sok tau!!!"
"Tapi lu ada rencana kan buat liat esek-esek secara live?"
"Ya iya sih"
"Tuh kan lu mau ngintip!udah dek nanti malem ke hotel aja"
"Hotel apaansih hotel del Luna?"tanya young-mel ketus.
"Nah iya GK papa, katanya pas malem pertama di situ enak"
"Apasih bang!!!"sungguh young-mel sedikit kesal mendengar ucapan kakak laki-lakinya itu.
"Dan Lo KAI GK boleh ngikutin mereka berdua sampe hotel,bang nanti kita awasin"ucap Chanyeol,membuat Young-mel memutar bola matanya.
"Udah deh abang-abang tercintah keluar dulu okeh!kalo mau ngomongin esek-esek Jan Ama adek okeh!adek mau Istirahat capek"young-mel mengusir Abang nya satu-persatu.
"Istirahat biar malem nya GK capek ya dek?"tanya Kai,ucapan KAI itu membuat Suho dan Chanyeol mengangguk paham.
"Bawel ih udah deh"young-mel menutup pintunya rapat-rapat.
"Taeyong mana?"tanya Suho pada Chanyeol.
"Di bawah lagi sama Baekhyun nonton TV"jawab Chanyeol.
"Suruh istirahat biar malem nya GK capek"ucap Suho.
"Abang kapan esek-esek sama mbk Irene nya?"pertanyaan KAI membuat Suho menatap nya dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ll Exo
Random(GK baku) mau di revisi lagi WAN kawan Bahasa suka berubah-ubah kek dia yang tadinya perhatian sekarang jadi cuek.