Sudah sebulan ini young-mel tidak menemukan Guanlin,mau ia mencari sampai kapan pun tidak akan bertemu.
Ia merasa Guanlin telah membencinya karena ia telah mengecewakan nya,mau mencari di negaranya?percuma ia tidak tahu alamat Guanlin sama sekali.
Dan jika ia mencari di indo kemungkinan besar ia sudah pindah ke negara aslinya.
"Adek"Chen duduk di sebelah young-mel setelah pulang berkerja,ia tahu adik nya itu sedang stress.
"Hm?"
"Mikirin apa?"
"GK mikirin apa-apa"
"Lupain Guanlin,masih banyak cowok ngantri"
"Guanlin benci ya sama adek?sampe GK mau ketemu sama adek?memang adek sekejam itu waktu lebih milih Taeyong?"
"Enggak gitu dek"
"Waktu itu dia pernah bilang sama adek,kata dia kalo dia pergi tunggu aja nanti balik"
"Mau nunggu sampe kapan?"
"Adek GK tau"
"GK capek nunggu?apa lagi ini udah sebulan"
"Coba liat beberapa hari lagi"
"Jangan nungguin yang GK penting,nanti kamu palah nikah tua"
"Ih Abang"
...
Taeyong mengambil sebuah kunci mobil di meja ruang tv,ia ingin mengajak Young-mel pergi sebentar agar tidak terlalu stress.
Sebenarnya ada rasa bersalah karena menabrak Guanlin dan membuat Young-mel cukup sedih,bahkan lebih parahnya lagi young-mel dan yang lain tidak tau bahwa Guanlin di rawat di satu rumah sakit di Seoul.
Ia mengendarai mobil nya dengan cepat,ia ingin cepat-cepat mengajaknya pergi.
Sesampainya di rumah young-mel,ia mengetuk pintu dan terlihat lah Baekhyun yang memegang secangkir teh
"Mau ngajak adek gw pegi?"
"Iya bang,boleh?"
"Bentar gw nanya dulu dia mau apa kagak"ucap baekhyun,ia naik ke atas tangga untuk menanyakan ia mau atau tidak pergi dengan taeyong.
Sedangkan Taeyong duduk di kursi sofa di ruang tamu,menunggu young-mel.
"Dek,di bawah ada taeyong katanya mau di ajak jalan"
"Kemana?"
"GK tau lah,mau GK?"
"Bilangin suruh tunggu sebentar"
Young-mel mengganti baju nya dan Baekhyun turun dari lantai atas,ia menuruni tangga dan pergi ke ruang tamu.
"Tunggu aja nanti dia turun"ucap Baekhyun,Taeyong hanya manggut-manggut sambil tersenyum kecil.
Tak selang beberapa lama akhirnya young-mel turun, seperti biasa ia terlihat cantik tapi wajah nya sedikit lusuh.
"Mau kemana?"
"Jalan-jalan"
"Kemana?"
"Kemana-mana hatiku senang"ucap taeyong,itu membuat Young-mel terdiam sebentar.
Ah sial ia ingat dengan Guanlin.
"Ayo"
Mereka berdua menaiki mobil dan melaju pergi ke sebuah mall di Seoul, sepertinya Taeyong akan mengajak Young-mel untuk bersenang-senang di area bermain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ll Exo
Random(GK baku) mau di revisi lagi WAN kawan Bahasa suka berubah-ubah kek dia yang tadinya perhatian sekarang jadi cuek.