#39 pergi

54 2 1
                                    

Sudah beberapa hari ini young-mel selalu bersama dengan taeyong,setiap hari ia selalu di ajak Taeyong pergi entah kemana.

Bahkan berpas-pasan dengan Guanlin.

"Tau GK,bentar lagi aku bakal pergi Korsel karena kata Abang mama sama papa pengen kumpul bareng disana"ucap young-mel sedih.

"Aku juga kesana bunda pengen balik ke kampung"

"Beneran?"

"Iya,jadi bisa ketemu lagi"

"Aku di Seoul"

"Aku juga kok"

"Yess!!"

Taeyong mengusap rambut young-mel,melihat gadis itu tertawa terus menerus membuat nya semakin menyukai nya.

Entah lah,jika ia sudah ingat dengan Guanlin lagi ia pasti tidak rela,bahkan ia lebih suka saat young-mel ingat dengan nya bukan dengan Guanlin.

Dan dia sangat senang saat Guanlin berkata bahwa ia tidak perlu membantu young-mel mengingat Guanlin lagi,entahlah dia berpikir dirinya jahat.

"Gw GK tau gimana nanti nya kalo Lo inget sama guanlin,dan semoga aja enggak"batin taeyong.

.....

"Dek,besok kita ke Seoul kamu beres-beres ya"

Suruh Suho pada adik nya.

"Ponsel baru ku mana?!!"teriak Young-mel,meminta ponsel baru pada Suho karena kata Chanyeol ponsel nya rusak.

"Nanti kita beli di sana"

"Nanti adek GK bisa chattan sama Lee!!"

"Iya-iya nanti Abang beliin"ucap Suho sambil mengusap rambut adik nya itu.

....

"iPhone 11 bang"pinta Suho di toko handphone terkenal.

"Siyap bang"ucap laki-laki dengan topi hitam nya.

"Adek mau ke cafe ,mau beli kopi bang"rengek young-mel keapda Suho yang memegang kotak berisi hp milik young-mel.

"Iya-iya bentar"

..

"Besok berangkat jam berapa?"

"08.00 jadi harus bangun pagi-pagi,dek Abang mau ke kamar mandi bentar"Suho berjalan kearah kamar mandi yang mungkin ada di ujung.

Seorang laki-laki berhoodie berdiri di samping young-mel,membuat gadis itu memperhatikan si laki-laki itu.

"Temen nya Lee ya?Guanlin bukan?"

"Iya,Guanlin"laki-laki itu tersenyum lalu duduk di hadapan young-mel.

"Kesini sama sapa?Taeyong?"

"Bukan"

"Owh sendirian ya"

"Mel"panggil Guanlin pelan.

"Hem?"

"Lo mau ke Korsel?"

"Iya,kok tau dari taeyong ya?"

"Hmm iya"jawab Guanlin mengangguk, padahal ia tahu hal ini dari Chanyeol, entah kenapa rasanya sesak sekali karena nama Taeyong yang terus menerus ia ucap.

"Gw sayang sama Lo"

Young-mel memegang kepalanya sakit,entah kenapa ia sedikit demi sedikit melihat seorang lelaki yang selalu mengganggunya.

"Eh kenapa?"tanya Guanlin khawatir.

"Eng GK papa kok"

"Lo mau pergi kemana si,daerah mana?"

Abang ll ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang