Young-mel menangis di dekat jendela kamar bersamaan dengan hujan yang turun di kota Seoul,sudah lama kota itu tidak terguyur hujan.
"Kenapa Lo bikin gw jadi penasaran,gw pengen tau siapa lo sebenarnya tapi gw takut nanti gw palah nangis"young-mel menaruh kepalanya di lipatan tangan nya.
Entah ia memilih untuk mengingat Guanlin atau memilih untuk melupakannya selamanya.
....
"Oke"
"Jaga diri ya"ucap Renjun.
"Iya"
Renjun hari ini pulang ke China,ya dia tidak bisa berlama-lama disini.
....
"Lo mau pulang ke indo?"tanya Chanyeol kepada Guanlin,mereka berdua berada di sebuah cafe.
Hujan yang mengguyur kota Seoul itu membuat suasana cafe menjadi agak ramai.
"Adek gw sendirian disana,lagian toh gw GK bakal ketemu sama adek Lo"
"Terus Lo kesini ngapain sat?"
"Gw mau liat adek Lo sekali aja,gw juga ketemu heejin di sini karena dia sekarang tinggal disini"
"Heejin saha?"
"Temen SMA"
"Jadi Lo mau ke indo?"
"Iya,mau mindahin sekolah yena,gw sama adek gw mau nyusul bunda ke Taiwan"ucap Guanlin.
"Lagian juga adek Lo GK inget sama gw"lanjut nya.
"Kan gw udh bilang kalo gw bisa bantuin adek gw inget sama Lo"ucap Chanyeol kesal,sudah berulang kali ia menawarkan tapi tetap saja dia menolak.
"Gw GK mau dia inget kejadian yang bikin dia nangis, bukan kejadian pas gw bikin dia bahagia bang"
"Yaudah deh serah Lo"
"Lo masih simpen hp dia?"
"Iya"
"Lo kapan berangkat ke indo?"
"Besok"
...
"Apa aku harus inget sama dia?"
Young-mel memijat kepalanya pusing, memikirkan hal itu.
Setelah beberapa hari berlalu young-mel masih menentukan antara mengingat laki-laki yang bernama Guanlin atau melupakan nya begitu saja.
Hatinya tidak teratur sekarang, bagaimana nanti jika ia mengingat Guanlin dan menyukainya lalu bagaimana dengan Lee?
Walaupun memang suasana hatinya tidak baik ia harus terlihat baik-baik saja di depan semua anggota keluarganya termasuk Taeyong.
"Abang!!!"teriak Young-mel memanggil kakak laki-lakinya yang sedang bermain game di kasur nya.
"Adek nanti mau pergi sama Lee,adek mau bawa power bank jadi adek mau pinjem power bank Abang"
"Ambil di lemari Abang dek"
"Kan adek GK tau tempatnya"
"Obrak-abrik aja GK papa"
"Yakin nih?"
"Iya"
"Bener nih?"
"Iya"
"Hmm.."
"Dukun santet di Korea ada GK ya?"-chanyeol
Young-mel berlari menuju kamar Chanyeol,membuka knock pintu lalu membuka lemari sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ll Exo
Random(GK baku) mau di revisi lagi WAN kawan Bahasa suka berubah-ubah kek dia yang tadinya perhatian sekarang jadi cuek.