[33]

53 7 4
                                    

Selama Jeno berantem sama winwin di kantin,cia dengan neysa masih sibuk dengan tempe dan tahu nya.

Jeno menarik kerah baju winwin,lalu memukul wajah nya berkali-kali,bahkan winwin tidak melawan Jeno ,kenapa?

Ya gw GK tau gw kan di ajak Guanlin minggat.

~o0o~

"Heh tolol,winwin di pukul di kantin sama Jeno,kalian berdua palah nyebat di atap!!"teriak yuta.

"Njir,hampir keselek rokok"ucap jaehyun ,kaget.

"Apa si,kenapa?"tanya Jhony.

"Winwin si goblok eta,di gebukin di kantin!!"jawab yuta.

"Apa?!!"tanya taeyong.

"Aku jadi duta sampo lain?!"sambung Jhony.

"Serius palah,coy!!"teriak yuta.

"Ayo kekantin"

~o0o~

"Mereka kenapa si njun?"tanya Caca,bingung.

"Berantem lah Oneng ,masa iya boker di kantin"

"Ih njun!!!"

"Ya gw mana tahu,gw kan GK tahu"jawab renjun.

"Gw kesana aja lah ya"

"Eh jangan,mending kita bolos"

"Tapi mereka berantem njun!!"

"Ya gw tau mereka berantem gw kan liat pake mata kaki gw sendiri,Jeno nyuruh gw buat bawa Lo bolos"ucap Renjun.

"Kok?"

"Lagian nanti ada pelajaran MTK ,young-mel juga pasti di ajak bolos guanlin ,udah deh ikutin aja gw,Lo ambil tas abis itu ikut gw manjat tembok di luar ada chenle sama jaemin yang nunggu"

"Tap.."

"Di suruh Jeno Caca,nurut deh"

"Yaudah ,lagian gw males MTK"

"Gitu dong,kan enak di ajak bolos"

~o0o~

Di sisi lain haechan,sama jisung misahin Jeno sama winwin,di kantin murid-murid sibuk menyoraki.

"Pukul"

"Pukul"

"Udah no,Caca nanti khawatir kalo Lo bonyok!!"teriak haechan.

"Udah dulu woy,gw belom minum susu indomilk!!"teriak jisung.

"Jeno!!!"teriak haechan.

Jeno tidak mendengarkan haechan dan jisung yang berteriak sampai keselek jakun sendiri,ia masih sibuk memukuli winwin yang tidak melawan.

"Congek!!denger kagak si!"teriak haechan.

"No,kalo sampe Lo lanjutin mukul winwin sampe kayak ayam geprek gw yakin,Caca bakal mutusin Lo!!"teriak KIA kali ini ia bersuara membantu haechan,kasian melihat pacar nya itu keselek jakun.

Abang ll ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang