[04]

124 10 0
                                    

"Renjun,kamu jangan bego ya kayak hewan abang-abang aku"-gw

Gw megang hamster di tangan gw, Renjun hewan yang paling pinter dari hewan yang lain.

"Nanti kalo main sama monkey,harus hati-hati tadi dia habis memangsa hewan baru bang Suho"-gw

"Untung majikan coba kalo bukan gw udah pergi ke planet mars nemenin erpan"-renjun

~o0o~

Hari ini gw pulang cepet dari sekolah , sekolah gw ngadain rapat bentar lagi kan mau ujian nih buat kelas XII A.

Dan kelas 3 SMA ini kita juga mau staditour gara-gara tahun lalu ada kendala yang harus di tunda St nya.

Iya anying emang.

"Dek"bang umin,Dateng sambil bawa coklat.

"Napa bang?"jawab gw.

"Mau gak?"

"Ya maulah coklat sapa yang kagak mau"kata gw sambil ngambil coklat yang Abang umin kasi.

"Dek Abang mau ngomong "kata bang umin,sambil naroin palanya di pundak gw,untung bang umin ,kalo Abang kai udah gw geplak palanya.

"Iye ngomong aje bang"

"Besok gw pergi tau dek keluar negeri nemenin mama sama papa"kata bang umin.

"Lama GK?"tanya gw .

"3 bulan ,kata papa"

Ih gila itu lama bro,GK lengkap abang-abang gw ini.

"Nanti Abang pergi kamu jangan nakal , kalo ada yang bikin kamu nangis bilang ke Abang y"kata bang umin.

"Tapi besok apa berangkat nya?!!"

"Iya"

"Ini malem terakhir kita donk bang?"

"Iya "

"3 bulan itu lama banget Lo bang"

"Iye Abang juga tau kali 3 bulan itu lama"-bang umin

.....

"Berapa lama?"tanya bang Chen.

"3 bulan"

"Lama juga"-bang Sehun

"Eh anjir perut gw mules"-abang kai

"Tadi makan sambel kebanyakan tuh"-gw

"Mencret?"-bang sehun

Gw sama Abang Chanyeol pergi ke kamar Abang kai,pas kesana ternyata Abang kai lagi di kamar mandi,uh gile die kentut denger nya sampe luar.

"KAI lu masih idup kan?"tanya bang Chanyeol .

"Masih kok tenang aja"

"Ok obat nya gw taro di kasur lu ya,nanti kalo Lo ngerasa kayak mau ilang nyawanya karena GK kuat panggil gw,nanti gw siapin tempat".

"Njir,jahat lu"

"Bodo".

"Dek keluar yuk"ajak bang Chanyeol.

"Adek disini aja lah ,mau liat Abang kai takut kenapa-napa"

"Pantat panci aja di perhatiin dek dek"kata Abang Chanyeol sambil keluar kamar.

Gw nungguin Abang kai lama banget,die GK keluar-keluar dari tadi.

"Abang ,lu mati apa?!!!"tanya gw.

"Kagak anjeng gw belom mati!!bentar lagi selesai kok"jawab Abang kai.

"Oh kirain gw udh mati"-gw

Abang ll ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang