cap#36 menyerah?

49 6 10
                                    

Untuk masalah yang beberapa hari ini datang,membuat Guanlin terus-menerus mendatangi young-mel untuk menghibur,tentu saja young-mel terlihat murung karena terus saja masalah tentang Caca datang bertubi-tubi.

Namun,selama beberapa Minggu ini ada kabar bahwa Caca akan pindah dari Indonesia ke negara asal yaitu Korea.

Jika di beritahu Caca adalah orang campuran antara indo-korea,nama aslinya Kim seeyon.

"Caca bakal pindah?"-Kia

Ya,saat ini young-mel sedang bersama teman-teman nya.

"Iya kayak nya,ada masalah keluarga apa lagi tuh si Mark idup lagi"-Cia

"Ya baguslah idup lagi"-Kia

"Ngeri anjir"-neysa

"Kalo dia pindah ke Korea lagi,kita GK bisa ngebully haechan bareng"-Kia

"Kita liat aja besok"

[Keesokannya]

Semua yang mereka bicarakan menjadi nyata,Caca benar-benar pindah sekolah, keluarga mereka pindah ke negara asal yaitu Korea Selatan negara dari ayah mereka.

Padahal sangat di sayangkan bahwa sebentar lagi mereka akan lulus.

"Caca pindah ya GK seru"-Kia

"Ya aku memang harus pindah GK bisa tinggal di negara ini lagi"entah kenapa menurut mereka Caca berbeda sangat berbeda tidak seperti dulu yang sangat periang.

"Kamu beda banget ada masalah ya, kenapa GK cerita?"-nesya

" GK ada masalah apa-apa"-caca

"Kita masih bisa sahabatan kan?"-youngmel

"Tentu dong"-Caca

Jeno?gimna Jeno nnti?mereka kandas?

Semenjak Mark datang lagi,hubungan Caca dengan jeno menjadi terganggu,dan berakhir dengan perpisahan.

"No,lebih baik putus dari pada berakhir dengan nyawa"

Setidak nya itu satu kalimat yang di ucap kan Caca saat memutuskan Jeno.

~o0o~

"Kamu lupa sesuatu?"

Seorang lelaki bertanya pada young-mel yang sedang membereskan buku-bukunya di perpustakaan,dia mencari sesuatu.

Yang di tanya menoleh.

"Ini buku kamu"

Laki-laki itu memberikan buku yang ia pegang ,ternyata buku young-mel tertinggal dan tidak ada di perpus,astaga dia seperti orang bodoh.

"Makasi Nemu dimana?"

"Tadi jatoh di jalan,sendirian?"

"Iya"

"Guanlin dimana?"

"Kayak nya dia lagi di kantin deh,beli apa gitu entah ,apa yang merasuki mu"

"Maaf"

"Untuk apa?"

"Udah GK pernah temuin kamu lagi"

Benar juga,hanya karena Guanlin datang lagi dalam hidup young-mel dia malah melupakan Lee taeyong yang dulu pernah membuat nya menyukai Taeyong.

Abang ll ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang