"kalo kamu ngerasa bersalah sama dia,minta maaf dek,berjuang tapi cuman seorang diri itu GK enak dek"
Saat ini young-mel sedang berkomunikasi dengan kakak nya di China,Xiumin.
Yah Abang nya itu selalu bijaksana dan dewasa,selalu memberi nasehat-nasehat untuk adik nya itu, young-mel.
"Tapi adek malu bang,ngerasa bersalah banget ini"
"Kamu kan pake baju dek,ngelupain itu GK segampang kayak buang angin,KAI tuh contoh nya suka kentut di sembarang tempat"
"Abang jangan bercanda ih"
"Ya besok kalo ketemu bilang aja kalo kamu ngerasa bersalah minta maaf"
"Yaudah iya"
"Abang mau kerja dulu nih"
"Assalamualaikum ukhti"
"Waallaikumsalam calon imam"
"Ih Abang umin!!!"
"Bercanda dek"
Tuttt tuttt
Oke,untuk hari esok ia akan bertemu Lee taeyong dan meminta maaf,ya entah kenapa dia merasa sangat bersalah kepada taeyong.
Think
Satu pesan baru masuk,dan memberi notifikasi pada ponsel young-mel.
Terlihat sangat jelas nama itu,nama orang yang mengirim pesan.
Lee taeyong
"Mel,boleh minta sesuatu GK?"Young-mel
"Apa?"Lee taeyong
"Bunda kangen sama kamu,aku juga sebenarnya,besok bisa jalan?aku ajak ke rumah"Young-mel
"Ok,besok aku ikut kamu ke rumah"Lee taeyong
"Makasih"Dari cara Lee taeyong mengirimkan pesan terlihat sangat berbeda dari yang dulu,dia benar-benar berbeda.
"Dek!!!!oy!!!cangcimen Cipali!!!"itu teriakan dari bang Chanyeol,membuat Young-mel mendecak sebal.
"Di cariin tete nih!!!"
"Anjir ngomong apa Lo bang?"tanya young-mel.
"Teye maksud gw,GK tau teye taeyong,GK tau taeyong ya Lee taeyong,GK tau Lee taeyong udah mati aja lu dek"
"Ih yang bener?!!"
"Iya tuh di bawah"
Young-mel turun dari tangga dengan kekuatan super yaitu Sonic.
"Kamu,kamu,kamu,kamu,kamu,kamu,kamu,kamu...."ucap young-mel saat melihat Taeyong di teras.
"Terhebat....."lanjut bang Baekhyun.
"Udah sana jalan!!"-abang KAI
"Apasseh nguser!!!"-youngmel
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang ll Exo
Random(GK baku) mau di revisi lagi WAN kawan Bahasa suka berubah-ubah kek dia yang tadinya perhatian sekarang jadi cuek.