[08]

71 9 0
                                    


Gw bangun-bangun udah ada di kamar rumah gw,kamar kesayangan gw,dan ngeliat ada abang-abang gw disana.

"Eh udah bangun"kata bang Suho.

"Masih ada yg sakit gk dek?"tanya bang d.o

"Di pipi sedikit"kata gw.

"Jangan di pegang-pegang itu udah di obatin sama dokter tadi"kata bang Chanyeol.

"Iye bang"

"Mau makan apa ,kamu pasti laper"kata bang Suho.

"GK laper"

"yaudah Nih susu nya di minum dulu"kata bang d.o

"Makasi bang"

"Besok jangan sekolah dulu ya nanti kamu kenapa-napa lagian masih sakit kn tuh pipi"kata bang Chanyeol, sebenernya gw sakit juga GK parah-parah amat, abang-abang gw aja yang berlebihan.

"Alhamdulillah di suruh GK sekolah ehe"batin gw.

"Ok"

~oOo~

Malem ini cuacanya agak dingin di sini,lagi ujan pula ,sepi juga kek hati ehe.

"Dek"bang Chanyeol Dateng sambil bawa segelas susu putih kesukaan gw,mantep nih jadi Abang

"Nih minum susunya"

"Iye"

"Eh yang nampar Lo sapa ?"tanya bang Yeol.

"Kenapa emang bang?"

"Minta di geprek tuh orang"

"Sabar bang "

"Gimana mau sabar adek Abang di bikin ayam geprek kek gini"kata bang Chanyeol.

"Astagfirullah"

"Besok lah Abang kasih dia pelajaran ya"

"Jangan bang mending adek aja yg di ajarin , soalnya adek kgk tau pelajaran MTK,biologi, fisika,susah bang"

"Asu lu ya palah kek orang bego"

"-_-"

"Nih ada pepatah yang mengatakan 'ada udang di balik batu'gitu"

"Lah Terus hubungan nya sama yang nampar gw apa bang?"tanya gw.

"Ya ,kagak ada sih"

"-_-"

"Ya udah sih Jangan ngambek gitu mukanya kek aspal jalanan rata wkwkw"

"Udah lah sono gw mau tidur bang"kata gw sambil  tutupan selimut ,males berurusan dengan orang jomblo.

"Iye Udeh,Abang pergi nih tidur yang nyenyak "kata bang Chanyeol sambil nutup pintu kamar gw

Klinting

Gw lagi enak-enak nya mau tidur suara hp gw bunyi,gw liat layar hp dan disitu tertulis nama teye oh iya ngomong-ngomong gw ganti nama kontak nya die dari kera nyasar jadi teye ,kan GK enak masa gw chattan Ama kera.

Teye
"P"
"Lagi apa?"

Gw
"Kepo"

Abang ll ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang