Assalamualaikum:)
Happy reading guys jangan lupa vote and komen...Maaf kalau bnyk typo bertebaran..
Hargai lah dengan memberikan vote ya..
●●●
Deskripsi pacaran menurutku itu?
Harus setia.●●●
Ceklek..
"Assalamualaikum,"ucap seseorang dari balik pintu membuatku terlonjak bahagia.
"Ayah,"teriakku girang dan segera berhambur kepelukannya.
Udah dua tahun kami tak bertemu dengan ayah karena pekerjaannya.
Bunda dan Kak Delta yang mendengar teriakan ku berlari kearah pintu dan terkejut siapa yang datang.
Ayah mengecup keningku dan beralih mendekati bunda dan kak Delta sembari melakukan hal yang sama.
"Kenapa nggak ngabarin bunda?"tanya bunda heran.
"Iya yah,kan nanti Delta bisa jemput."timpal Kak Delta.
"Ayah pengen supraisin kalian,"balas ayah karena berhasil membuat kami terkejut.
"Dan ayah berhasil,"tambahku sambil bergelayut manja di lengan ayah.
"Ya udah yuk masuk! Bunda buat kue,"perintah bunda.
"Oh iya kue!!"teriak bunda histeris sambil berlari ke arah dapur.
"Bunda kamu masih sama,"ucap ayah geli membuat ku dan kak Delta terkekeh.
Aku,ayah dan Kak Delta duduk di sofa ruang keluarga. Bunda sedang menyiapkan kue yang kami buat tadi.
"Kok ayah pulang nya cepet?" Tanyaku heran.
Biasanya ayah pulang kerumah itu H-2 lebaran,tapi ini kok cepet.
"Ya iyalah. Rindu itu berat,ayah nggak akan kuat,"balas ayah.
"Biar aku aja yah,"timpal Kak Delta membuat kami tertawa.
"Yah,di tinggal ayah kerja dua tahun. Anak ayah yang manja ini udah punya cowok lho. Temen kuliah aku lagi,"ucap Kak Delta sambil menyikut lengan ayah.
"O ya,kenalin dong sama ayah. Dia sama ayah ganteng siapa?"balas ayah.
"Cowok terganteng di dunia itu ayah,"ucapku.
"Berarti kakak nggak ganteng dong,"ujar Kak Delta manyun.
"Gak,"balasku meledek.
"Oh iya yah, ayah ingat Nata kan?"tanyaku kepada ayah.
Ayah berpikir keras untuk mengingat-ingat siapa anak yang bernama Nata itu.
"Ayah ingat. Sahabat kamu yang semirnya warna warni itu kan,"tebak ayah.
"Iya bener. Kak Delta suka sama Nata lho yah,"ucapku membalas kelakuan Kak Delta tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Yang Berjuang,aku Juga Yang Terbuang (COMPLETE) ✔
Dla nastolatków(HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Cerita nanti akan diprivate,daripada nyesel nanti) #susahmove on (1) #berjuang (12) # flashback (43) #kocak (51) #lucu (243) Mencintai manusia dalam diam? Oh no,diem-dieman kapan ngertinya? Iya kalo peka,kalo engga...