Jangan lupa follow akun @martaeka_ biar author nya semangat nulis teruss..
Vote juga jangan lupa:)
Happy Reading..Lo tu kayak hidup di suatu ruangan yang isinya cuma lo, gue, Delta, Sandi, sahabat lo,bunda dan Reno..
●●●
"Sayang,sini mama ambilin makanannya. Kamu mau apa?"tawar Tante Aini padaku.
"Apa aja tante,"balasku.
"Ayam bakar sama lalapan plus sayur sop. Kamu suka kan?"ucapnya.
"Suka tante,"balasku.
Aku melirik sedikit kearah Reno.
Tambah ganteng aja tu anak.Ih apaan sih malah mikirin mantan.
"Lista,yuk ikut aku!"ajak Kak Rangga sambil menarik tanggan ku menjauhi ruang makan.
Orang-orang yang ada di ruang makan melihat heran kearah kita.
"Kak ada apa sih?"tanyaku.
"Lo harus bantuin gue nyiapin suprise buat mama," balas kak Rangga sambil menggandengku menuju dapur.
"Suprise apa?"tanya ku heran.
"Gue punya kue tart buat mama. Lo bantuin gue ya,"ajak Kak Rangga.
"Oh oke. Sekarang gue harus ngapain dong,"balasku.
"Lo pasang lilin aja sana,biar gue ambil korek dulu!"perintah Kak Rangga.
"Siap bos,"balasku sambil berjalan kearah meja yang diatasnya tergeletak roti tart tingkat dan lilin ber angka 4 dan 5.
"Umur tante 45 atau 54 ya?"gumamku.
Karena melihat raut wajah tante Aini yang masih rada muda an,aku memutuskan untuk memasang lilin dengan angka 45.
"Udah masang nya?"tanya Kak Rangga di belakangku.
"Eeh udah nih,"balasku sambil menyodorkan kue tart itu.
"Aduh adek pinter, umur mama itu 54 bukan 45. Mana ada emak-emak udah punya anak tiga yang ganteng-ganteng segede ini umurnya baru 45,"cibir Kak Rangga sambil tertawa geli.
"Yee jangan salahin aku dong. Pasang aja sendiri,"balasku sambil menyodorkan lilin itu ke Kak Rangga.
"Cie dedek emesh ngambek,"godanya.
"Apaan sih rese,"balasku.
"Oh ini cewek nya Rangga. Pinter juga lo cari gandengan,"ucap seorang cowok dibelakang Kak Rangga yang datang tiba-tiba.
"Oi bang,udah balik lo. Haha iya ini cewek gue,adik nya Delta. Lo kenal kan?"balas Kak Rangga sambil menjabat tangan abang nya itu.
"Delta?oh iya,gue inget. Nggak nyangka tu anak punya adek cantik. Kenalin,gue Panji abang nya cowok lo." Ujar bang Panji padaku.
"Aku Lista,"balasku singkat.
"Kelas berapa?"tanya bang Panji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Yang Berjuang,aku Juga Yang Terbuang (COMPLETE) ✔
Fiksi Remaja(HARAP FOLLOW DULU SEBELUM BACA! Cerita nanti akan diprivate,daripada nyesel nanti) #susahmove on (1) #berjuang (12) # flashback (43) #kocak (51) #lucu (243) Mencintai manusia dalam diam? Oh no,diem-dieman kapan ngertinya? Iya kalo peka,kalo engga...