Vote and comment juseyo.. 🐱
▪▪▪
Hari yang cerah untuk mengawali pagi gue yang mungkin akan cerah juga, semoga aja gue lepas dari kesialan pagi ini, Amin tuhan.
Tapi, ternyata do'a gue ga dikabulin tuhan deh sekarang, soalnya dari jauh gue udah dengar suara-suara riweh penghuni abadi kampus. Rame bener pokonya, ngalahin pasar.
"Gausah pura-pura ga kenal lo sama kita!" Renjun nyerobot tempat duduk samping gue sambil noyor kepala gue. Tipe Temen Bangsat!
"Lo ngapain disini sendirian ga ngabarin kita?"
"Ga guna lagian gue ditemenin sama lo pada. Berguna engga bikin puyeng iya!" Emosi gue meledak denger pertanyaan Lena.
"Gini dong jadi temen Nin, nyari kita disaat lo punya duit aja!" celetuk Jaemin langsung gue siram teh manis, dari sedotannya tapi, hehe.
"Mauannya emang lo mah pada, kampret!" Ini gue ngobrol kenapa jadinya ngegas mulu ya.
"Nin lo dapet apa di matkul pak Seungwoo?" Tanya Dira yang bikin mata gue tambah lesu.
"Dapet A masa?!" Teriak gue histeris.
Temen-temen gue bengong seketika liat ke absurd-an gue, ga tau kenapa gue malah sedih dapet A dari pak Seungwoo.
"Heh Cumi! Harusnya lo seneng ogeb dapet A ngapain malah galau?" untuk ke sekian kalinya gue ditoyor sama Renjun.
"Lo tau kan pak Seungwoo gimana? Kalo gue dapet A pasti gue disangka pinter terus nanti kalo ada kelas gue disuruh maju ngerjain soal atau jelasin materi. Gila sih itu ga kebayang gimana malunya gue ga bisa jawab!"
"Siapa suruh lo jiplak sampe akar-akar jawaban gue," ledek Sara dengan tawa nyelenehnya, Untung temen.
"Bego sih di pelihara nin, kucing pelihara tuh lucu." Celetuk Jeno yang nyakitin abis sih parah.
TAPI GUE GABISA MARAH SAMA MEREKA! ah sudahlah.
"Terus gue gimana dong, mana nanti ada kelas pak Seungwoo lagi!" gue udah frustasi aja bayangin nanti.
"Udah sih gausah dipikirin, nanti gue bantuin selow"
"Untung ada ibu peri Sara, sini peyuk duyuu." kata gue manja yang langsung ditolak mentah-mentah sama Sara. Wih sakit bray.
Setelah ngeramein kantin dengan congor kita yang ngalahin toa demo, jajan mah kaga. Kita langsung lanjut cus masuk kelas pak Seungwoo. Semoga aja gue ga sial.
Materi masih berlanjut hampir satu jam tapi gue sama sekali belom nyerep ilmu yang Pak Seungwoo kasih, sumpah ya Fisika itu paling nyebelin, gue lebih baik ngantuk-ngantuk denger Pak Wooseok ngomongin sejarah ngalor ngidul, daripada dengerin Pak Seungwoo jelasin rumus yang gajelas itu maksudnya apa anjir.
Masih gue pantengin Papan tulis sampe Jaemin nyolek gue dari belakang. "Bilangin Renjun mabar pubg ama gue biar ga ngantuk." Jaemin jadiin gue perantara karena Renjun disamping gue udah mulai ngantuk.
"Nyusahin bangsat!".
Gue nyolek Renjun yang udah setengah ngantuk. "Kenapa nin?" tanyanya.
"Mabar pubg kata Jaemin." ucap gue sepelan mungkin biar ga ketauan ngobrol.
"Makan panci? Apaan sih?" Anjir bolot banget temen gue.
"Mabar. Pubg." gue ngomong pelan penuh tekanan.
"Ah apaan sih nin?" keterlaluan bego gini nih Renjun, suaranya malah makin gede.
"Mabar pubg!" akhirnya gue bisikin Renjun.
"Yang dipojok kanan lagi diskusi apa?" suara pak Seungwoo bikin gue tegak seketika. Mampos jo!
"Anin kamu baru aja dapet nilai A di matkul saya kan? Coba jelasin materi saya hari ini." perintah Pak Seungwoo santai tapi bikin gue kalang kabut. Ah gara-gara Jaemin nih.
Gue terpaku ditempat, ga bisa gerak sama sekali gue bray. "Anintia coba maju ke depan!" sentak pak Seungwoo yang bikin anak sekelas nengok ke gue, anjir dah.
Selangkah demi selangkah gue maju kedepan, mau copot rasanya jantung gue. Kampretnya si Jaemin malah cengengesan dibelakang. Sial amat ya hidup gue punya temen kaya Jaemin.
"Coba jelasin ke temen kamu, materin yang saya jelasin tadi." Pak Seungwoo udah ngelipet tangannya didepan dada sambil liatin gue yang panik.
"kok diem?" tanyanya yang bikin gue makin panik.
"Disana kamu ngobrolin apa emangnya?" Tanya pak Sengwoo lagi.
"Saya jelasin materi kemarin sama Renjun pak, dia ga ngerti." jawab gue spontan.
"Jelasin dikantin gih berdua aja sama Renjun, jangan ganggu kelas saya yang lagi konsentrasi!" kan bener gue diusir. Brengsek nih si Jaemin.
Dengan berat hati gue ambil Tas dan langsung keluar kelas. Udah ke tiga kalinya gue diusir pak Seungwoo dari kelas. Sp dapet ini mah gue.
Ga lama gue keluar Renjun juga keluar dengan muka suntuknya dicampur seneng. "Gara-gara lo nih nin!" Renjun ngehakimin gue.
"Salah si Jaemin noh brengsek! Malu banget mampus gue!" gue ngusap wajah frustasi.
"Tapi gapapa deh gue jadi bisa cabut, ngantuk parah anjir." emang bener ada aja setannya setiap pelajaran Pak Seungwoo.
Setelah mutusin kita berdua ga lanjut kelas lagi gue ngajak Renjun aja jalan ke mall cuci mata, cuci pikiran, biar segeran dikit abis dimarahin bujangan lapuk macem pak Seungwoo, pantes aja ga ada yang mau nikah sama dia, mulutnya kaya piso, ngiris banget anjir.
Tapi, Renjun mau nungguin anak-anak dulu biar cabutnya barengan, yaudah gue lanjut materi ngobrolnya ke kantin, heheh.
"Ah gilak sih, kalo bukan dosen gue udah maki-maki tuh pak Seungwoo!" emosi gue meledak.
"Dia tuh kalo ngajar kayanya ada setannya deh, setiap dia dateng nih dari awalnya gua haha hehe, pas dia dateng langsung ngantuk seketika. Diikutin setan nih orang gue rasa."
"bukan diikutin emang dianya juga setan geblek!"
"eh anjir lo ga boleh benci banget, bisa jadi jodoh lo nanti." kata Renjun sambil ngupas kuaci.
Gue langsung ngetuk-ngetuk meja "Amit-amit dah jangan sampe gue punya jodoh modelan begitu!"
"Lagi juga gue kan gamau nikah kan Renjun udah berapa kali gue bilang. Gue ga mau nanti ujungnya kaya kakak gue, mending kalo pisah belom punya anak, kalo pisah pas punya anak kasian anaknya, kaya bima kasian jadi kena dampaknya." Kasian aja gue sama anak gue kalo sampe gue nikah terus pisah.
Renjun cuma liatin gue dengan muka ngeblank. Padahal dia udah ngerti gimana gue musuhannya sama kata nikah, ga benci cuma lebih ke takut. Takut gagal.
"serah lo deh ah, mau gimanapun lo tuh harus punya pendamping hidup Anin, masa lo mau tua sendirian."
"Nikah itu ga menjamin lo Tua bersama ya. Inget tuh."
Tbc..
Enjoy the story guys..❎❎❎
Tes ombak dulu nih lanjut atau engga kawan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With My Lecturer
FanfictionSeorang Anin yang takut gagal sama pernikahan dan Seungwoo yang ngebantu Anin buat sembuhin ketakutannya. Dan buktiin kalo ga akan ada perpisahan antara mereka. Enjoy the story..