X

107 7 4
                                    

Vote dan comment yaa.. Maaf banyak typo.. Enjoy the story guys 💛💛

°•°•°•°

Setelah acara Peluk-pelukan karena kehadiran tidak diinginkan Junho. Akhirnya Anin bisa make baju lengkap karena Seungwoo nemuin adiknya itu yang masih nunggu di depan.

Ternyata ga abangnya ga adenya sama aja, sama sama bikin orang gondok mulu. Gara-gara Si Junho kan Anin jadi peluk-pelukan sama Seungwoo mana cuma berlapis handuk doang tadi badan Anin.

Sudah bisa dipastikan kalo junior Seungwoo pasti meronta-ronda dibalik boxer nya!

Seungwoo masuk kamar dan langsung nyium kening Anin. Bener-bener ga jelas nih laki-laki.

"Junhonya mana?"

"Udah pulang." Jawab Seungwoo sambil buka baju dong setan. Dikamar mandi kan bisa, kenapa harus bikin jantung Anin merosot ke mata kaki sehhh?!

"Saya mau mandi dulu ya. Kalo masih mau liat badan saya masuk aja ke kamar mandi, ga saya kunci." Idih alah pedean amat ya.

Muka Anin udah jijik aja sama omongan Seungwoo. Bener-bener tidak berfaedah dan sangat senonoh bapak Seungwoo ini.

Akhirnya Anin keluar kamar karena takut juga tiba-tiba si Seungwoo keluar naked gitu. Udah ngerti Anin sama pikiran laki-laki dewasa yang hormonnya naik kaya Seungwoo.

Ada makanan di meja makan yang masih didalem kotak makan gitu. Kayanya sih tadi Junho kesini anter makanan. Emang orangnya aja iseng, udah tau abangnya udah nikah malah buka pintu kamar seenak jidat. Untungnya istri tersayang Seungwoo pake handuknya pas ada Seungwoo juga. Coba pikir lagi, kalo Anin handukan doang terus Junho main buka aja kan wassalam! Seungwoo aja belom dapet, nyet!

Anin nata satu-satu makanannya dipiring. Bundanya Seungwoo toh baik banget ngirim makanan sebanyak ini padahal Seungwoo cuma makan berdua Anin.

Seungwoo keluar kamar dengan rambut basah dan handuknya ditaro dikepala ngasal. Geregetan banget Anin sama Seungwoo sekarang kaya bocah banget padahal umurnya beda 8 tahun. Tapi yang bocah malah Seungwoo.

"Keringin dulu pak rambutnya itu" Anin masih sibuk ngambil peralatan makan untuk dia berdua.

Seungwoo senyum-senyum aja liat ke aktifan Anin. Ga tahan banget rasanya ngeliat Anin tenang gini, bawaannya pengen peluk.

"Ini dari bunda bapak?"

"Iya bunda yang kirim tadi tuh si Chacha yang bawain." Katanya masih berdiri dibelakang Anin yang lagi ribet.

Tiba-tiba Seungwoo malah meluk Anin dari belakang bikin Anin kaget aja. "Bapak ih ngapain sih?!" Udah tau ya istrinya galak tapi malah dikagetin mulu.

"Kenapa sih peluk doang pelit amat!" Lah nyolot si bapak.

"Ini saya lagi nyiapin makanan ntar malah tumpah,"

"Bentaran doang kok,"

"Duduk aja sih udah, ini dikit lagi juga siap."

"Nin." Panggil Seungwoo yang masih setia meluk Anin dari belakang.

"Kenapa sih?"

"Bisa ga manggilnya tuh gausah bapak-bapakan? Gausah saya-kamu?" Tanyanya dengan suara sok melas gitu.

"Ya emang kenapa sih? Bapak kan dosen saya, ga sopan kalo saya manggil Seungwoo aja lagi juga bapak lebih tua dari saya." Balas Anin yang bikin Seungwoo langsung lepasin pelukannya.

Anin natap Seungwoo dengan bibir mengerucut. "Aku tuh suami kamu, kalo di kampus gapapa deh. Ini kan dirumah Anin," Licin banget tuh mulut ngomong akunya eh.

Living With My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang