Enjoy the story guys
Jangan lupa vomenntnya 💛Pagi ini Anin bener-bener ga bisa bangun dari tempat tidur, ga enak badan kayanya untung banget hari sabtu ini dia Cuma dapet satu kelas aja jadi masih bisa dipaksain.
Anin lemas banget ga ngerti kenapa sebabnya dia masuk angin, padahal semalem dia baik-baik aja.
Seungwoo keluar kamar mandi dengan rambut masih basah dan handuk masih melingkar di pinggangnya. Kebiasaan Seungwoo yang ga bisa ilang emang, udah berulang kali Anin ingetin supaya keringin rambut dulu seengaknya pake handuk biar ga cecer-ceceran airnya.
“Sayang, kamu ga mandi?” tanya Seungwoo yang dijawab lenguhan Anin aja.
Seungwoo Cuma nengok ke Anin dan lanjut nyari baju santainya, berhubung hari ini dia lagi ga ada jadwal ngajar. Selesai make baju lengkap tangan Seungwoo membelai rambut Anin yang masih rebahan ngebelakangin dia.
“Mandi dulu sayang– loh badan kamu!” yang tadinya mau balikin badan Anin supaya menghadap dia, Seungwoo malah panik sendiri ngerasain suhu badan Anin yang dibatas wajar. Demam gan!
“Gausah kuliah ya, badan kamu demam ini!” Anin buka matanya, sayu banget Seungwoo jadi kasian.
“Engga ah, ga enak aku nitip absen kelasnya pak Kookheon.”
“Aku nanti bisa izin ke Kookheon langsung, kamu istirahat aja dirumah jangan kuliah dulu!” Perintah Seungwoo yang mau Anin tolak tapi ga ada tenaga dia buat ngomel.
Sayang-sayang kan sebenernya kelasnya pak Kookheon dilewatin, mana auranya keluar banget lagi kalo ngajar bikin langsung masuk otak tuh pembahasan. Ga kaya Seungwoo kalo ngajar, Anin harus muter otak dulu gimana caranya tuh pembahasan nyangkut disela-sela otaknya.
“Gausah mandi juga, nanti malah nambah demamnya.” Anin langsung natap tajam Seungwoo, mana bisa anjai ga mandi. Bau ntar!
“Bau ah nanti mas!” tolak Anin.
“Ga ada bau-baunya ah kamu mah, sayang. Udah nurut aja ya, kamu mau makan apa?” tanya Seungwoo masih membelai lembut rambut istrinya ini.
“Mau minum obat aja gamau makan!”
“Ya kan minum obat harus makan dulu sayang. Aku juga kayanya ga stock obat lagi.” Seungwoo ngobrak-ngabrik laci mencari obat demam.
“beliin aja mas tolong diapotik bawah,” balas Anin dengan suara lemas.
“Sama aku beliin bubur juga ya buat kamu makan.”
“beli dua mas, buat kamu makan juga.”
Seungwoo meraih kepala Anin dan mencium keningnya. “Iya sayang, tunggu ya aku beliin dulu.” Anin membalas senyuman.
Seungwoo keluar unit dan membeli bubur juga obat untuk Anin. Kayanya karena kemaren Anin telat makan jadinya kaya gini, atau udah males-malesan minum vitamin dan suplemen darah jadi sakit Anin.
Anin coba buat pejamin mata walaupun ga ngantuk tapi dia merem biar ga terlalu perih matanya. Tapi Anin terganggu sama getaran Handphone yang dikira handphone dia, ternyata bukan malah handphone Seungwoo yang terus geter.
Beneran Anin tuh sebenernya ga pernah mau kepoin handphone nya Seungwoo karena dia tau dikepoin itu ga enak kaya Seungwoo kadang suka kepoin handphone dia. Takut aja ini yang nelfon sama chat terus pas Kookheon jadi mau ga mau Anin kepo buka handphone Seungwoo.
Nyesel banget asli Anin buka handphone itu. Bukannya nama pak Kookheon yang tertera malah nama Yooa. Ternyata bener kata Junho kalo nih cewe masih ngarepin Seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With My Lecturer
FanfictionSeorang Anin yang takut gagal sama pernikahan dan Seungwoo yang ngebantu Anin buat sembuhin ketakutannya. Dan buktiin kalo ga akan ada perpisahan antara mereka. Enjoy the story..