Enjoy the story guys..
Vote dan comment jangan lupaa..💛Tangan Anin sibuk nahan tangan Yohan biar ya ikut-ikutan mabok. Temen-temen Anin emang udah gila, pada ga mikirin ntar gimana kalo Seungwoo dateng mereka keadaanya tepar semua, bisa langsung dapet F serentak dah kalo gini caranya.
“Ayolah, nin. Gue Cuma segelas beneran dah.” Yohan menggosokkan tangannya didepan Anin, memohon biar dikasih izin. Udah kaya orang pacaran aja Anin, ngatur segala.
“Kak, kalo nanti lo minum terus ketemu sama Pak Seungwoo gimana, malah kenapa-kenapa nanti lo!” kata Anin khawatir.
“Tahan ampun segelas doang!” Yohan masih berusaha tawar menawar dengan Anin.
Anin masih menimbang, dia masalahanya ga tau toleransi Yohan sama alkohol tuh berapa persen, takutnya dia cupu nanti malah kenapa-napa gimana coy! Kalo ga ketemu Seungwoo Anin tenang, kalo tetiba ketemu Seungwoo terus dia ngomong sembarangan gimana? Gelud yang ada!
“Weh tangannya anjing Renjun, masuk-masuk ke baju Dira!” teriak Lucas yang langsung bikin pelakunya ngeluarin tangan kurang ajarnya itu. Padahal korbannya juga ga masalah.
“Jadian lo bangsat! Jangan manfaatin temen gue doang!” emosi gue beneran sama Renjun.
“Lo pada kenapa sih? Yang jalanin gue sama Dira ini, pada repot aja dah!” Iya terserah Renjun sama Dira aja gimana.
“Minum ini aja, gue juga ga minum kok,” Anin nyerahin soda ke Yohan.
Yohan senyum gemas ke Anin, baru kali ini dia ketemu cewek sekhawatir an Anin, keliatannya aja anak bandel taunya Anin sama sekali ga yang kaya orang lain pikirin. Emang bener kalo nilai orang itu jangan dari tampilan luarnya, tapi liat dulu hatinya gimana.
“Iya nih gue minum ini aja, pake susu tapi enak nih!” celetuk Yohan langsung di sentil jidatnya sama Anin.
“soda susu enak Anin, susu beneran. Emang gue bilang susu lo!” sungut Yohan ga terima di sentil.
“Mata lo ke dada gue bilang susunya!”
“Ya lo juga kan ga punya susu, tapi kalo pengen gue peresin biar keluar gapapa.” Yohan ampun ini otaknya sama aja kaya Seungwoo. Mesum sat!
Mata Anin udah melotot aja dengernya, Yohan emang geblek. Untung ini Anin, coba yang dibilang gini Dira udah dah langsung hajar, mana Seksi lagi jakun Yohan. Eh aduh jadi kaya Dira nih si Anin.
Mereka ber-sembilan lagi nonton film ditemanin alkohol sialan punya Jeno, ga semuanya nonton film sih, ada yang dari tadi nenggak mulu tapi ga tepar-tepar kaya Lucas, keren banget emang Lucas mah. Ada yang udah hampir tepar, si Alena yang malah macem-macem sama Jeno, diwajarkan mereka berdua mah paling juga dikit lagi minjem kamar Renjun.
Yang punya tempat udah menghilang, Cuma Anin, Yohan, Sara dan Jaemin yang masih aman Sentosa. Kalo Jaemin mah kan nurut aja apa kata Sara. Predikat Cowok terbucin 2019 di pegang sama Jaemin kan.
Tangan Yohan melingkar di pinggang Anin yang masih setia mantengin TV, ga diem aja tuh tangan sebenernya. Kadang naik keatas, kadang ngelus-ngelus pura-pura ga sadar aja Anin mah. Tapi, ya kali dah dielus gitu ga bereaksi apa-apa.
“Bangsat! Itu kenapa sih daritadi filmnya ciuman mulu! Gue kan ga bawa pasangan sendiri nyet!” udah marah-marah aja Lucas nonton filmnya yang kebanyakan adegan 18+, kesel tapi tetep ditonton. Emang Lucas doang.
“Bawa dong Doyeon kesini!” balas Jaemin.
“Lah bukannya lu deket sama Yuqi? Ko doyeon sih?” tanya Sara Kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With My Lecturer
FanfictionSeorang Anin yang takut gagal sama pernikahan dan Seungwoo yang ngebantu Anin buat sembuhin ketakutannya. Dan buktiin kalo ga akan ada perpisahan antara mereka. Enjoy the story..