Vote and comment juseyo..💛
Biar aku semangat halunya hahaha▪▪▪
Pagi ini Seungwoo bangun tidur udah ada istrinya disebelah dia walaupun ada pembatas guling yang istrinya taro tadi malem tapi gapapa Seungwoo harus bersyukur karena Anin udah mau nyoba buat terima hidupnya dia sekarang.
Dari kening, mata, hidung, bibir dan seluruh wajah Anin. Seungwoo perhatiin dengan seksama, ga ada cacat sedikitpun. Tuhan bener bener baik ngasih dia bidadari secantik ini. Ah gombal aja masih pagi!
Bibir Anin masih menggoda Seungwoo aja daritadi, merah muda walaupun tanpa lipstik sama sekali. Pengen banget rasanya Seungwoo kecup biar ga penasaran tapi takut yang punya bangun. Kalo ga dicoba nanti penasaran.
Bener-bener nekat Seungwoo. Tangannya menjalar ngelus lembut muka Anin sebagai percobaan, bangun ga dia di pegang. Kalo bangun ya ga jadi eksekusinya.
Coba aja semalem dia malem pertama pasti udah ga penasaran lagi sekarang tapi gimana, Anin aja susah diajaknya. Dia harus rela nunggu sampe Anin ngasih ke dia tanpa paksaan atau ancaman apapun.
Sejauh ini Seungwoo ngelus pipi Anin orangnya ga sadar. Sampe di tahap Seungwoo ngecup pipinya pun Anin tetep merem. INI ANIN TIDUR APA PINGSAN SIH?!
Biarin aja deh malah Seungwoo seneng Anin diem gini aja jadi Seungwoo bisa sepuasnya liat muka cantik dia sebelum ngadepin Anin yang ajaib. Jantung Seungwoo rasanya mau copot pas bibirnya mendarat juga dibibir Anin. Bener-bener nempel banget bikin Seungwoo seneng. Permulaan yang ringan-ringan dulu yekann.
Setelahnya Seungwoo lanjut merem lagi dengan hati berbunga-bunga. Ga biasanya dia males gini tapi gatau kenapa hari ini dia mau males-malesan aja. Karena faktor cuti 3 hari dan si Anin izin ga masuk juga 3 hari manfaatin sebaik mungkin bos. Kalo bisa malem pertama juga kekejar sih. MESUM JUGA ANJING PIKIRANNYA.
Gantian sekarang, disaat Seungwoo udah lari-larian lagi di alam mimpinya. Anin bangun tidur liat muka Seungwoo sedeket ini sama dia tapi gulingnya ga kemana-mana tetep jadi pembatas. Ternyata Seungwoo bener-bener bisa nahan dirinya buat ga nyerang Anin dan maksa dia, Anin salut jadinya.
Padahal gatau aja dia, Seungwoo udah nyamber morning kissnya duluan. Morning kiss dulu kali aja bisa kiss kiss yang lain. Gitu pikiran piciknya Seungwoo ternyata!
Anin masih lamat-lamat liat muka Seungwoo. KOK GANTENG SIH, SAT!
Tapi Anin ga senakal Seungwoo tadi yang nyolong start duluan. Anin cuma liatin doang dengan hening, bener-bener baru sadar Anin Seungwoo itu seganteng ini dan hm lumayan hot. Ya tapi gimana Anin masih mau mempertahankan ke perawanannya. Masih takut Anin punya anak, apalagi hamil, ngidam. Tuhan, bayanginnya aja udah pusing Anin.
Beneran gatau mau ngapain sih Anin sekarang, masalahnya tumben banget pagi-pagi buta gini Anin udah bangun. Biasanya tuh jam 12 Anin baru bangun, ini tuh jam 9 tapi Anin udah bangun. Jam 9 kategori pagi menjelang siang buset! Bukan pagi buta lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With My Lecturer
FanfictionSeorang Anin yang takut gagal sama pernikahan dan Seungwoo yang ngebantu Anin buat sembuhin ketakutannya. Dan buktiin kalo ga akan ada perpisahan antara mereka. Enjoy the story..