XI

82 9 1
                                    

Enjoy the story guys..
Vote dan Comment yang banyak yaa

💛💛💛


Keajaiban sekaligus kesalahan fatal untuk Seungwoo yang memaksa Anin melakukan itu. Jujur Seungwoo kira Anin udah pernah ngelakuin semuanya dan cuma pura-pura ga pernah ngelakuin tapi disaat melihat bercak darah yang keluar disaat bermain, Seungwoo sadar kalo Anin sudah memberikan segalanya untuk dia.

Lingkungan Anin di kampus yang sudah Seungwoo pantau sejak lama bukan sekedar perkumpulan anak-anak biasa atau ya bisa dibilang anak bandel. Anin aja udah sering di usir Seungwoo dari kelasnya sampai 3 kali. Belum lagi teman-teman Anin yang jarang dapetin nilai-nilai memuaskan.

Belum lagi mantannya Anin, hmm siapa ya namanya? Hangyul kalo Seungwoo ga salah inget, Anak yang semena-mena dikampus seakan-akan kampus itu punya dia. Mustahil Seungwoo percaya kalo Anin itu masih bersih.

Bukannya Seungwoo berpikir jahat soal Anin tapi rata-rata laki-laki itu sama pikirannya, jadi masih dibatas wajar Seungwoo berpikir Anin masih sedikit bandel. Tapi, Seungwoo tau kalo Anin itu anak yang masih baik dan supel itu nilai plus Anin. Satu lagi, Anin itu cantik banget jadi siapapun cowo yang ngeliat dia pasti mau milikin. Junho aja pernah gitu!

"Makasih udah kasih segalanya buat aku." Tangan Seungwoo belai lembut pipi Anin.

"Maaf kalo aku tadi terkesan maksa." Katanya lagi ditambah kecupan di kening Anin.

Mau pura-pura masih pules sebenernya Anin tapi pipinya panas denger Seungwoo ngomong gitu. Mau ga mau Anin muterin badannya dengan tangan Seungwoo masih melingkar di perut ratanya.

Seungwoo terkekeh dengan tingkah Anin. Dia kira masih tidur istrinya taunya denger daritadi dia ngomong apa. "Bantu aku wujudin keluarga kecil bahagia kita ya. Aku bakal buktiin ke kamu pernikahan ga semenakutkan itu!" Seungwoo ngeratin pelukannya.

Airmata Anin turun tanpa permisi lagi. Dia seneng denger Seungwoo ngomong gitu tapi ada rasa sedih juga, entah rasanya Anin udah kehilangan sebagian dirinya yang diambil Seungwoo.

Nafas Seungwoo masih terasa di ceruk leher Anin. Susah payah Anin nangis dalam diem. Tapi badannya malah bergetar.

"Kamu kenapa nangis?" Tanya Seungwoo panik.

"Apa sakit? Aku main kasar? Atau kamu sedih aku ngelakuin itu sama kamu?" Tanya Seungwoo bertubi-tubi.

Seungwoo pernah di ceritain Seungyoun kalo Anin bukan cuma sekedar takut pernikahan, perceraian, perpisahan dan segalanya.

Banyak orang bilang Anin itu bener-bener mirip Jiho. Sikap, sifat, semangat, senyuman dan segalanya. Mereka seperti anak kembar tapi beda tahun lahir. Itu yang selalu tertanam di hati dan otak Anin kalo semua yang ada didiri dia itu sama dengan Jiho.

Jiho sedih Anin juga. Anin bahagia Jiho akan lebih bahagia. Dan apapun itu keadaannya mereka akan merasakan masing-masing.

"Anin itu jiplakan Jiho. Salah mami dan papi gue yang selalu merlakuin mereka sama. Sampai yang gue lihat Anin itu ngerasa semua yang ada di Jiho bakal ada juga di dia sampai semua takdir dan nasib yang akan sama."

"Gue baru bener-bener sadar kalo sikap Anin itu aneh waktu Jiho cerai sama Jaehyun. Mereka ngurung diri masing-masing. Ga mau interaksi satu sama lain. Anin ga mau ngomong sama Jiho dan sebaliknya."

"Sebagai yang paling tua gue jadi penengah diantara mereka dan gue tau alasannya karena Jiho gamau Anin nasibnya sama kaya dia sedangkan Anin ngerasa nasib dia akan sama kaya Jiho kalo dia nikah."

Living With My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang