II

101 12 0
                                    

Vote and comment juseyo.. 🐱

▪▪▪

Kelar kelas di kampus, gue dan temen-temen gue lanjut cabut ke Mall yang gue tuju sama Renjun tadi. Mau cuci mata kali aja ada cewe nyantol di Renjun biar agak warasan dikit, tapi mau secakep-cakepnya cewe nyantolnya juga pasti ke Lucas, agak heran sih gue padahal lumayanan Renjun kenapa pada nyantolnya ke kang cilor kaya Lucas ya? Ada yang bisa bantu jawab?

"Nonton yuk! Siapa tau ada film bagus!" Ajak Lena semangat.

"Kalo yang main Adipati Dolken ayo deh gue mau." Komentar Dira.

"Ngapain sih lo ribet-ribet mau nonton Adipati Dolken? Kan gue lebih ganteng dari Adipati Dolken ra!" Renjun mainin rambutnya yang bikin kita enek. #sogans

"Idih amit-amit! Komuk lo mirip bopak iya!" Pedih banget mulutnya Lena, padahal juga yang digodain Dira dia yang sewot.

"Yaudah sih kalo mau nonton hayu, jangan mejeng disini kaya anak kampung anjrit gerombolan!" Gue udah misuh-misuh aja sama temen-temen gua, jalan kaga ngoceh-ngoceh doang.

Akhirnya kita mutusin nonton film dulu baru makan. btw, ini seatnya nyebelin parah sih. Kita duduk di seat paling pojok atas dan gua paling tengah di antara para pasangan kampret, Lena-Jeno paling pojok, abis itu gue, baru Sara-Jaemin, si Dira dihimpit Renjun dan Lucas. Paling ngenes gue sih.

"Sara lo ga boleh pegangan sama Jaemin!" Gue narik tangan Sara.

"Et dah ngapasih nin?" Tanya Jaemin sebel.

"Lo ga engeh apa gua jomblo sendirian ini!"

"Mangkanya punya pacar!"

"Terlalu mager gue bucin-bucinan kaya kalian!"

"Yaudah sini lo pengang tangan gue yang kanan, Jaemin yang kiri." Ucap Sara menengahi.

"Ah lo jadi pacar gue aja kek Sar!"

"Gue normal ya!" Sama aja Sara mah kaya Alena suka ngegas.

Setelah perdebatan pajang yang ga akan kelar kalo ga ada yang ngalah, gue lanjut nonton filmnya. Ah tapi gue ga ngerti anjir filmnya, ngagetin mulu lagi, horor sialan.

Lah iya Sara kaget ada Jaemin, Si Lena kaget dipeluk Jeno. Lah gue? Gimana ini kaget-kaget sendiri, ga ada yang nenangin pisan.

Pas nengok kanan samping hadeh, anak muda jaman sekarang, nemu tempat gelap dikit nyosor. Jeno kan punya apartment, apartment aja ga bisa apa hah? Aduh emosi aing.

"Jangan mesum sialan!" Emosi gue ke Alena dan Jeno.

Bukannya malu gue pergokin dia Jeno malah megang tangan gue. Ampas emang nih temen-temen gue.

"Jeno ngapain seh?" Teriak gue tertahan.

"Berisik abisan lo, gue tau lo kesepian nin mangkanya gue pegangin tangan lo!" Ya ampun nyesek banget.

Alena ga marah Jeno megang tangan gue, malah ketawa ngikik. Soalnya Jeno itu sepupu gue, ehehe.

Gue lebih memilih untuk lanjut filmnya daripada harus debat kiri kanan sama pasangan absurd kaya mereka berdua, padahal mah gue ga ngerti nih cerita sama sekali.

Tangan gue nyolek Sara yang lagi didusel-ndusel Jaemin, sama aja ya bu kaya Lena. "Sar gue balik ya." Gue bisik-bisik ke Sara.

"Ih kok kenapa?" Tanyanya.

"Mami gue suruh pulang. Bima nangis katanya." Alesan gue yang selalu manjur. Padahal mah gue males nonton, filmnya garing.

"Biasa lo mah nin. gih balik, nanti gue sampein anak-anak."

Living With My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang