Enjoy the story guys..
Tinggalkan jejak kalian yang banyak💛“Permisi pak, pak Seungwoonya ada?” Tanya Anin setelah masuk kantor para dosen.
Mentang-mentang temen-temennya udah pada tau, Seungwoo seenaknya nyuruh Anin buat nyamperin ke Kantornya. Mana ini Anin nyamperin ada Pak Jinhyuk sama pak Sejun lagi ngobrol asik didepan meja kerja Seungwoo.
“Wih, pengantin baru emang ga mau jauh-jauh ya. Kalo ga ada pasti dicariin.” Goda pak Sejun dibales cengiran canggung sama Anin.
Kalo bukan dosennya udah Anin pelintir kali tuh mulut, kalo godain ga kira-kira. Ini dosen pada nengok semua.
“Tau nih Anin, masa ibu ga kamu undang sih?” Tanya bu Nayeon.
“Bukannya ga undang atuh bu, Cuma akad aja, nanti kalo aku udah lulus baru resepsi.” Jawab Anin sekenanya.
“Kamu ga gerah Anin pake turtleneck gitu? Saya aja gerah liatnya.” Tanya pak Byungchan bikin pada langsung heboh.
Nih padahal ruangan Cuma di isi 5 orang, Jinhyuk, Byungchan, Sejun, Nayeon sama Kookheon tapi ramenya ngalahin kelas kalo diisi sama pak Eunwoo.“SAYA LAGI SAKIT BAPAK, LAGI GAENAK BADAN!” Balas Anin ngegas yang bikin tambah ricuh.
“gausah ngegas dong kalo ga kenapa-kenapa.” Timpal pak Jinhyuk.
“Emang abis dikerokin, nin?” ini pak Kookheon nanya tapi alisnya bikin Anin jengkel. Susah emang punya dosen masih muda, mana pada jomblo lagi.
“Dikerokin sama pak Seungwoo pake apa emang Anin?” goda pak Sejun lagi makin jadi.
“Pake bibir dong!” ini yang jawab bukan Anin, melainkan Seungwoo yang baru muncul entah darimana.
Orang mah liat istrinya terintimidasi, nolongin gitu, ini malah bikin makin terintimidasi. Kampret emang Seungwoo tai! Mau Anin mutilasi jadi 32 bagian aja nih si Kampret.
“Wih, jadi pengen nyusul! Anin gimana, Dira mau ga sama saya?” Tanya pak Jinhyuk, dia tuh beneran suka sama Dira tapi Diranya malah illfeel sama dia, terlalu lenjeh kalo kata Dira.
Tapi, itu si Renjun apa engga lenjeh emang? Maklumin aja deh, cinta itu kan buta dan budek.
“Dira juga ogah sama lo! Anak masih polos gitu, mana mau sama lo pak, pak!” Balas pak Byungchan yang dihadiahi lemparan spidol.
Dira polos darimananya sih? Kayanya dia yang paling mesum antara Anin, Alena dan Sara. Cowo yang pertama kali Dira liat jakun dan langsung turun ke bagian bawah, katanya kalo jakunnya Seksi udah pasti itunya gede. Ga tau tuh teori siapa yang nyiptain, emang gila aja Diranya.
Kaya kemaren aja dia terang-terangan bilang punya Seungwoo gede tapi lebih gedean punya Yohan. Bangsat banget emang Anin punya temen kaya Dira, tampilan luar aja lugu taunya otak kopong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With My Lecturer
FanfictionSeorang Anin yang takut gagal sama pernikahan dan Seungwoo yang ngebantu Anin buat sembuhin ketakutannya. Dan buktiin kalo ga akan ada perpisahan antara mereka. Enjoy the story..