Enjoy the story guys..
Tinggalkan jejak yang banyak.. 💛💛“Gimana, dibales ga?” Tanya Yohan disamping Anin yang masih menunggu Seungwoo di halte dekat kampus. Sekitar 45 menit Anin menunggu Seungwoo ditemani Yohan.
Tadi waktu Anin dan Yohan masih di cafe, Seungwoo ngabarin Anin buat pulang bareng sesudah dia ngajar yang selesai jam 2 siang. Karena Anin nolak nunggu dikampus, takut ada orang lain yang lihat jadi dia bilang mau nunggu di Halte aja, Seungwoo nya manut aja Anin bilang gitu.
Akhirnya, Yohan nemenin Anin nunggu Seungwoo di Halte, takut aja tiba-tiba Seungwoonya ga bisa jadi dia bisa anter Anin pulang. Sekalian ingetin jalanan ke apartment Seungwoo, biar kalo mau jalan tinggal cus.
Istri orang ini mas bro!
“Kemana sih dia? Besok-besok gue ambil motor ajalah dirumah, biar kemana-mana enak. Sendiri juga jadi!” omel Anin sambil terus coba nelfon Seungwoo.
“Udah yuk, gue anter aja, udah mau ujan gini. Mana gue bawa motor, kalo ujan kelamaan lagi.” Ajak Yohan dengan Senyuman meyakinnya.
Anin ngangguk bikin Yohan seneng, akhirnya tau juga rumahnya dimana. Soalnya daritadi Anin ga mau ngasih tau Apartment Seungwoo dimana, takut aja bos Yohan kesitu mulu, nanti kalo Seungwoo liat, abis yang ada Anin.
Motor Yohan tuh moge yang nungging, mau ga mau Anin badannya jadi nempel sama Yohan, mending naik Scoopy Anin mah beneran, ga pegel.
Anin mikirnya ini tuh Yohan udah ngerencanain dulu sebelum ngajak Anin ngobrol, masa bawa helm sampe dua sih kalo ga rencanain. Gini-gini Anin masih bisa mikir kan.
Tangan Yohan nuntun tangan Anin supaya Meluk dia. Mau aja lah Anin, daripada kejengkang kebelakang kan ga lucu, mas. Untung helmnya fullface jadi ga ada orang engeh itu Anin.
“Mau makan lagi ga? Atau mau beli cemilan?” asli ini mah kaya orang pacaran, gemes bener euy.
“Gausah kak, langsung balik aja. Depan belok ke kanan kak!” udah mana naik motor kan budek, ditambah suara motornya Yohan berisik, ditambah lagi helm Fullface, udah jangan salahin Anin kalo ngomong kekerasan atau Hah Hah mulu.
Setelah sampai Anin langsung lepas Helm abis itu ngecek hp, bener-bener emang Seungwoo, ga ada kabarnya sama sekali cuk!
“Yaudah gue masuk ya kak, lo hati-hati.” Anin udah ambil langkah buat masuk lobby tapi tangannya ditahan Yohan.
“Unit berapa?” tanya Yohan tapi Anin nya ga konek jadi Cuma Hah Hah doang, masih ada aspal nyangkut kayanya di kuping Anin.
“Lo di unit nomer berapa sama Seungwoo?” Senyumnya manis banget tuhan, tolong dikurangin dikit ga bisa gitu Yohan. Anin malah nge-fangril Senyum Yohan dalem hati.
“183, lantai 8.” Jawabnya sambil lari ninggalin Yohan.
Bisa ya Yohan tergila-gila sama istri orang? Ya gimana Yohan juga ga tau jawabannya.
Anin kira Seungwoo pulang duluan ninggalin dia, tapi ternyata emang ga ada orangnya juga didalem. Sebenernya kemana sih nih orang ngabarin juga engga, Anin kan khawatir takut kenapa-napa doang gitu.
Karena udah keburu panas nahan emosi sama Seungwoo, Anin mandi dulu.
Selesai mandi Anin berkutat dengan dapur, ga banyak menu yang bisa Anin masak tapi kalo disuruh goreng Ayam dan bikin Sup doang mah Anin bisa. Tangan Anin dengan lincah motong cabe dan kawan-kawannya.
Ga bisa dipungkiri, otaknya masih kebagi-bagi daritadi, nanti mikirin Yohan abis itu mikirin Seungwoo, pusing juga ya kaya begini. Agak nyesel Anin ngebiarin Yohan merlakuin dia lebih dari teman, bukannya Anin mikir picik, tapi dia belom ngerti Seungwoo sedalem-dalemnya. Jadi, kalo semisal Seungwoo ninggalin dia atau apalah itu, masih ada Yohan disamping dia. Tapi itu juga kalo Yohannya ga ninggalin juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With My Lecturer
FanfictionSeorang Anin yang takut gagal sama pernikahan dan Seungwoo yang ngebantu Anin buat sembuhin ketakutannya. Dan buktiin kalo ga akan ada perpisahan antara mereka. Enjoy the story..