VI

83 11 0
                                    

Silahkan vote dan comment, gais💛

🌊🌊🌊

Sekitar 3 jam dihabisin Anin dan Yohan muter-muter mall dan main di game station. Ternyata Yohan ga senyebelin Hangyul kaya yang Anin pikirin tadi, anaknya seru juga diajak bercanda, main sama ngobrol ya kaya modelan Renjun dan Jeno dijadiin satu, tadinya mikirnya kaya Lucas tapi ternyata engga, dia ga lenjeh sama cewe.

Selesai mainan mereka berhenti di swalayan Mall buat beli minum, asli atuh ini haus banget dua orang.

"Laper ga?" Tanya Yohan ke Anin yang lagi nengguk air mineralnya.

Anin nengok Yohan sambil ngangguk, "Makan ramen ya." Jawab Anin yang bikin Yohan senyum, ternyata Anin bukan tipe cewe yang jawab terserah kalo ditanya.

Setelah nyari-nyari Restoran Jepang yang lengkap, mereka makan. Anin masih ga habis pikir, ko bisa ya dia jalan sama Seungwoo padahal baru kenal.

Udah bisa dikategoriin jalan belom sih? Padahal cuma main game aja!

Handphone Anin tuh dari tadi ada yang nelfon mulu tapi orangnya gamau angkat sama sekali bikin Yohan gemes aja pengen mencet tombol ijonya.

"Angkat sih nin, siapa tau penting."

"Gamau ah, males gue ngomong sama Jeno," Jawab anin sambil nyeruput kuah ramen.

Yohan langsung ngeliatin Anin aja tuh pas dia bilang yang nelfon Jeno, takutnya ada yang penting dong masalahnya dia kan sodaraan ya terus ngapain juga Jeno nelpon berkali-kali kalo ga ada yang penting.

Keliatannya Anin gemes sendiri dan ngangkat telfonnya sesaat ramennya udah abis. Ternyata mau ngabisin ramennya dulu toh, Yohan kira ga mau angkat.

"Napa sih lo?!" Mata Yohan langsung melotot, ini orang galak amat ya.

"Lo dimana nyet? Lo gapapa kan? Nyokap lo nyariin lo sampe rumah gue nih, tidur dimana lo ntar?!" Terdengar suara kesal Jeno dari sebrang telfon sana.

"Udah lah Jen, gue udah gede. Gampang nanti gue nginep di Dira. Gausah diladenin mami gue mau ngomong apa juga, bilang aja gue dirumah Dira." Entah apa yang dibacarin Jeno karena Yohan cuma denger Anin aja.

"Gue kerumah Dira ga ada lo awas aja, Mati lo ama gue!" Jeno itu sebenernya khawatir sama sepupunya ini, Anin itu emang sih anaknya berani, saking beraninya dia kabur dan orang rumahnya semua di blokir nomer telfonnya. Mikirnya pake dengkul emang ni anak.

"Iya paling 2 jam-an lagi gue di kosan Dira, gue lagi makan dulu." Kata Anin santai, Yohan mah kalem aja ngeliatin Anin telfonan sambil ngunyah karage.

"Lo dimana sih? Sama siapa?!" Asli ini Anin budek lama-lama telfonan sama Jeno, teriakan mulu anying.

"Sama diri sendiri dan otak yang lagi mumet. Udah ah gausah nelfon lagi, bye!" Anin matiin telfonnya dan lanjut minum.

Matanya ga sengaja ketemu mata Yohan yang lagi merhatiin dia, asli ini batin Yohan lagi meringis 'cantik banget dah anying!'.

Ya emang cantik banget tapi orangnya ga pernah mau dibilang cantik, heran dah udah tau emaknya bu Irene yang cantiknya diluar batas lur.

Anin ngelambain tangan depan muka Yohan, "jangan bengong, kesambet ga ada yang nolongin lo!"

3 jam lebih mengenal Anin, Yohan tau Anin tipe orang yang aktif tapi dan bisa dibilang kalo ngomong kadang ga di filter kaya tadi ada liat orang lewat make baju yang motifnya nabrak dia nyeletuk, "sakit banget mata gue liatnya, kok nyaman aja ya dia begitu." Sambil ditunjuk coba sama Anin bikin orangnya salah paham aja.

Living With My LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang