"Lho bukanya lo tau ya" ucap digo.
"Enggak emang ada apa? " tanya bella.
"Kan semua siawa dan siswi yang bersekolah di SMA NUSA KEBANGSAA di undang ke pesta ulang tahun agatha, lo sebagai anaknya masa nggak tau si kan lo itu adalah ana-" ucapan digo terpotong karena bella nginjak kaki digo.
"Aww lo apa apaan si sakit, lo mau balas dendam sama gue hahh. Kalau lo mau balas dendam sama gue jangan gitu juga caranya dan-" ucapan digo terpotong lagi karena bella membekam mulut digo.
"Brisik banget si aku nginjak kamu bukan berarti aku balas dendam sama kamu" ucap bella. Digo menghempaskan tangan bella dari mulutnya digo.
"Hehh lo nggak usah membekam mulut gue juga kali" ucap digo.
"Abisnya kamu itu bawel si" ucap bella.
"Terus kalau bukan lo balas dendam sam gue itu berarti apa dong kalau bukan balas dendam" ucap digo.
"Ya jangan kencang kencang bicaranya gimana si" ucap bella.
"Iya terus" ucap digo.
"Aku nggak mau aja identitas aku sebagai anaknya bagaskara raveena terbongkar kalau sampai identitas aku terbongkar itu semua kesalahan kamu" ucap bella.
"Lho kok jadi gue si yang di salahin si, terus kenapa lo nggak mau ada orang yang tau tentang identitas lo. Kalau semua orang di luar sana pengen ada yang tau kalau misalnya anak pemilik sekolahnya biar nanti kalau ada yang berani sama dia di keluarin dari sekolahnya, tapi kenapa lo nggak mau ada yang tau kalau lo adalah anak pemilik sekolah SMA NUSA KEBANGSAAN" tanya digo kepada bella penasaran.
"Aku bukan orang seperti itu ya yang beraninya ngeluarin orang seenak jidatnya aku nggak mau aja karena sekolah itu bukan milik papa aku seutuhnya, tapi milik om salman" ucap bella.
"Iya gue tau tapi kenapa" ucap digo.
"Kamu banyak tanya banget si" ucap bella.
"Nggak mau tau aja" ucap digo.
"Kamu liat aja nanti pasti sekolah SMA NUSA KEBANGSAAN yang di tebut oleh papa dari tangan om salman pasti bakalan kembali lagi ke tangan om salman" ucap bella.
"Lho kok bisa gitu, se tau gue ya kalau mau sekolah itu kembali ke tanganya om salman dengan bantuan anak angkatnya om bagas atau anaknya om bagas yang dulu nya nggak pernah di berikan kasih sayang kepada anak kandungnya sendiri" ucap digo bingung.
"Nggak usah kebingungan gitu kali, kita liat aja siapa yang membantu om salman biar sekolahnya itu bangkit lagi ke tanganya om salman okey? " ucap bella.
"Okey" balas digo.
"Ohh iya gue belum kenalan sama lo dan juga mau minta maaf sama lo karena gue udah kasar sama lo waktu di sekolah gue minta maaf ya karena gue ke bawa emosi" lanjut digo.
"Iya nggak papa aku udah maafin kamu kok, lagian aku udah lupain kejadian itu kok, tuhan aja maha pemaaf masa kita sebagai manusia nggak memaafkan orang yang udah berbuat salah kepada kita" ucap bella. Digo kagum kepada bella walaupun dia jutek ternyata dia ada sisi baiknya juga.
"Ihh digo Ngapain si lo kagum sama dia ingat digo lo jangan sampai suka sama dia karena semua cewek itu sama mengingin kan harta lo doang" batin digo.
"Ohh iya kenalin nama lengkap gue digo george alkatiri dan nama lo siapa" ucap digo mengulurkan tanganya di hadapan bella
"Nama aku bella putri permatasari di panggil bella aku harus panggil kamu apa" ucap bella menerima uluran tangan digo.
"Lo panggil gue digo aja, ohh iya lo kan bilang sama gue kalau lo kelas 11 ya kelasnya kelas jurusan apa" tanya digo.
"Aku kelas 11 jurusan IPA, kalau kamu" tanya bella.
"Gue kelas 12 IPS kita jurusan juga beda tingkatan" ucap digo.Beberapa saat kemudian acara ulang tahun agatha sudah di mulai dan sekarang waktunya tiup lilin. Semua orang menepuk tangan. Acara pun selesai, tapi mereka belum bubar dan ada salah satu teman agatha yang menanyakan sesuatu.
"Agatha katanya lo mau kenalin saudara lo sama gue, bolehkan gue tau yang mana saudara lo itu dan sekalian kenalin dia di depan semua orang biar tau" ucap salah satu teman agatha.
Agatha menatap bella, bella menggelengkan kepalanya dan memohon kepada agatha dari tatapan bella itu. Bella memberikan tatapan tajam kepada agatha.
"Agatha lo kenapa diam aja" tanya teman agatha.
"Sebelumnya saya minta maaf, bukanya saya nggak mau memperkenalkan dia kepada kalian, tapi saya ingin menjaga identitas dia karena saya sudah berjanji kepada saudara saya dan nggak akan memberi tahukan siapa saudara saya" ucap agatha mengingat sebelum acaranya di mulai.