Sepertinya ff ini lumayan panjang, ini part 5 bagian terakhir dari episode satu lho! Jadi, kemungkinan aku bakal tiadakan beberapa scene yang nggak terlalu berpengaruh ya❤terima kasih yang sudah vote dan baca cerita ini😊
happy reading
°
°
°Chanyeol side
"Aku pulang!" Seru Chanyeol ketika memasuki rumahnya.
"Selamat datang anak lelaki eomma!" Sambut eommanya yang saat itu sedang duduk di depan komputer—bekerja.
Chanyeol menghampiri eommanya dan duduk di sebelah wanita paruh baya itu. Ia berbincang sebentar dengan eommanya, entah itu tentang pekerjaan, maupun yang lainnya.
°
Chanyeol kembali membuka kotak cincin berwarna hitam itu, dipandanginya cincin yang ada di sana. Berusaha membangun motivasi dalam dirinya.
Setelah meletakkan kotak itu lagi, Chanyeol segera beranjak keluar dan kembali pergi keluar dengan sepedanya dengan kayuhan yang cukup kencang. Menghampiri Baekhyun.
°
Sedangkan disisi lain, Baekhyun memilih pulang lebih dulu dari acara kumpul-kumpul itu. Ia berusaha menelepon Chanyeol berulang kali, yang sayangnya dijawab oleh operator juga berulang kali, dan hal itu berhasil membuat Baekhyun merengut kesal.
Dirinya akhirnya memilih duduk di kursi yang ada di sana sembari menghisap rokoknya. Belum lama ia disana, Kai datang dan duduk di sebelahnya.
"Kau bisa 'diserang' jika duduk sendirian disini" ucap Kai sembari menatap Baekhyun—yang hanya diacuhkan Baekhyun. Gadis itu segera mematikan rokoknya dan berlalu pergi.
"Tcih, ternyata benar ya. Kau ini lebih jahat dari yang dilihat orang-orang ya" ucap Kai menghadang Baekhyun
"Memangnya kenapa jika aku begitu?" Tanya Baekhyun sembari mengalihkan pandangannya dari Kai
"Jika aku wanita jahat, kau mau apa?" Lanjut Baekhyun sembari memberi senyuman remeh
"Aku tidak mengenalmu, jadi kau tidak ada hak untuk menilaiku" ucapnya lagi, lalu berlalu pergi
Grep
"Tunggu dulu, jika begini, kau dan aku bisa sangat cocok" ucap Kai setelah berhasil meraih lengan Baekhyun. Selanjutnya Kai menarik Baekhyun dan mendekap tubuh gadis itu.
"Yyak! Apa yang kau-"
Chuup
Kecupan dari Kai itu memotong ucapan Baekhyun, dan berlanjut menjadi lumatan. Baekhyun yang mulanya berontak perlahan menerima apa yang Kai lakukan, bahkan kini kedua insan itu sedang saling memeluk dan berciuman intim.
Dan diwaktu yang bersamaan, Chanyeol melintas dengan sepedanya. Sayangnya, hal itu tidak disadari ketiganya.
°
Chanyeol masuk ke bar tempat perkumpulan sedang berlangsung
"Eoh? Chanyeol-ssi" panggil Luhan yang menyadari keberadaan Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
°1° Buzzer Beat
FanficIni bukan sekedar pertemanan °°° Diangkat dari Dorama Jepang dengan judul yang sama °°° Buzzer Beat-merupakan tembakan yang dilakukan ketika waktu dalam suatu kuarter masih tersisa namun bola baru masuk setelah waktu habis dan terdengar suara buzzer...