Annyeong👋🏻
Mohon maaf atas keterlambatan up ya...
Aku ada urusan sedikit, hihi🤭
Part 6 ini awal dari episode 2 ya dan hubungan antara Anyol maupung Ungcoo mungkin akan lebih banyak. Btw, ini nggak full romance aja, tapi juga membahas tentang mimpi dan semangat meraih mimpi✊🏻✊🏻✊🏻happy reading
°
°
°Chanyeol dan Kyungsoo kini sedang duduk bersama di bangku yang ada di tengah lapangan basket tempat mereka bertemu kemarin. Terlihat Kyungsoo dan Chanyeol yang sedang menikmati kimbab buatan Chanyeol.
"Kau membuat ini sendiri?"
"Hm"
"Ugh, ini enyyakh shekhalih" puji Kyungsoo dengan mulut penuh
"Ngomong-ngomong, sejak kapan kau bermain biola?"
"Hmm, sejak kapan ya? Ah! Ketika kelas 3 SD"
"Oh, aku juga mulai bermain basket ketika kelas 3 SD"
"Benarkah?"
"Iya. Saat itu kakak perempuanku masuk ke tim basket, jadi aku selalu melihat bagaimana tim kakakku berlatih"
"Kalau aku, ketika kakak sepupuku mengadakan les biola di rumahku. Menurutku dia hebat sekali dan terlihat sangat dewasa."
Tanpa sengaja, Xiumin terlihat melewati lapangan basket itu setelah berbelanja di toserba dekat sana, ia terheran melihat Kyungsoo sedang bersama seorang pria.
"Huh? Siapa lelaki itu?" Gumam Xiumin
"Tapi Ayahku hanya seorang pekerja biasa. Jadi keuangan keluargaku biasa-biasa saja. Namun aku tetap memaksa untuk ikut belajar bermain biola"
"Hmm, begitu"
"Aku selalu mengungkapkan keinginanku saat datang ke festival Lentera di Jinju. 'Suatu hari, aku ingin kaya agar bisa menjadi seorang pemain biola'" ucap Kyungsoo sembari menoleh ke belakang melihat beberapa lentera yang menghiasi lapangan
"Memangnya, untuk menjadi seorang pemain biola membutuhkan banyak uang ya?"
"Tentu saja. Bukan hanya biaya pembelajarannya saja yang mahal, tapi 'Kalau kau tidak membeli alat musik yang bagus, kau tidak akan masuk ke perguruan tinggi musik' itulah yang selalu dikatakan ayahku saat rapat keluarga"
Tanpa mereka sadari, Xiumin kini sudah duduk di bangku yang ada di sebelah mereka berdua. Gadis itu bahkan mendengarkan percakapan sepasang Adam dan Hawa itu.
"Rapat keluarga? Lalu?"
"Akhirnya, keluargaku memutuskan menarik tabungan untuk pernikahanku, dan membelikanku sebuah biola dari uang tabungan itu. Jadi, aku tidak punya uang untuk menikah deh. Hehehe"
"Hm? Kenapa Kyungsoo membicarakan masalah keuangan keluarganya pada orang asing?" Gumam Xiumin lagi.
Lalu, Kyungsoo kembali bercerita kepada Chanyeol
"Kemudian, meskipun aku sudah bersusah payah lulus dari sekolah musik, aku disini tidak bisa memberitahu orang tuaku kalau aku kelaparan atau pun kesepian. Huft, aku jadi menyesal"
Chanyeol hanya menanggapi cerita Kyungsoo dengan anggukan sembari meletakkan kembali botol minumnya di tas, dan ketika ia menoleh ia melihat Xiumin, dan akhirnya Kyungsoo juga menoleh ke arah Xiumin
KAMU SEDANG MEMBACA
°1° Buzzer Beat
FanfictionIni bukan sekedar pertemanan °°° Diangkat dari Dorama Jepang dengan judul yang sama °°° Buzzer Beat-merupakan tembakan yang dilakukan ketika waktu dalam suatu kuarter masih tersisa namun bola baru masuk setelah waktu habis dan terdengar suara buzzer...