Chapter 01

1.4K 52 3
                                    


Pertemuan yang membawaku kedalam cinta yang susah dihilangkan, pertemuan yang berujung menyenangkan, aku suka pertemuan ini.

Sekarang aku sedang berjalan dikoridor sekolah, banyak tatapan yang menatapku memuji dan ada seseorang yang menatapku tidak suka, siapa lagi kalau bukan orang yang selalu membuat masalah kepadaku, ya mereka adalah geng Baby cs, geng yang selalu membully ku, entah apa salahku mereka selalu membully ku.

Sampai sampai aku pernah dipermalukan didepan anak anak karena aku diguyur dengan minuman soda. Tapi hanya sahabatku lah yang berani melawannya, sebenarnya aku berani tapi aku hanya saja tidak ingin mencari masalah dengan mereka. Meskipun mereka tau kalau aku adalah anak dari pemilik sekolah ini, mereka tidak takut denganku, tapi hanya saja mereka bersifat baik kepadaku saat berada didepan guru guru.

Saat ini aku sedang berjalan dikoridor menuju kekelasku, entah mengapa si Baby cs itu membully ku lagi, aku sedang membawa buku dan tiba tiba buku yang ku bawa itu diambil oleh Baby cs.

"eh ada anak cupu nih" ucap Baby sambil mengambil buku yang ku baca

"eh kok diambil sih, itukan buku aku" ucap Prilly

"kalau mau ya ambil aja nih buku" ucap Baby

Baby melemparkan buku milik Prilly keteman temannya dan sampai sampai buku tersebut terkena seorang laki laki dan langsung mengambilnya.

"ini buku lo?" Tanya Ali, ya orang itu adalah Ali

"ii..yy..aaa" ucap Prilly gugup sambil menunduk

Prilly memang orangnya seperti itu kalau bertemu dengan orang baru, dia malu dan takut kalau orang itu jahat padanya.

"kenapa? Gak usah takut, gue enggak makan orang kok hehehehe...." ucap Ali sambil menaikan dagu Prilly

"iya, aku boleh ambil buku aku?" Tanya Prilly

"oh ini, kenapa lo tadi dibully sama mereka?" Tanya Ali dan tiba tiba Baby cs menghampiri Ali

Baby memang orang yang sangat senang membully orang orang yang lemah dan berpenampilan cupu seperti Prilly, Prilly memang tidak berpenampilan cupu tapi dia sering memakai kacamata jika membaca buku.

"eh ada cowok ganteng" ucap Baby genit

"iisshh apaan sih" ucap Ali yang merasa ngeri melihat Baby

"kenalin nama aku Baby" ucap Baby sambil mengulurkan tangannya

"maaf gue enggak Tanya" ucap Ali, Baby pun menurunkan tangannya

"oh iya lo bukannya anaknya om Rizal ya?" Tanya Ali pada Prilly

"iya, kok kamu tau?" Tanya Prilly

"yaiyalah siapasih yang enggak tau sama keluarga lo" ucap Ali

"hehehe iya juga sih" ucap Prilly

"eh pergi yuk dari sini, jijik gue lihat tuh orang" bisik Ali pada Prilly

"yaudah ayo" bisik Prilly

"eh permisi ya gue mau lewat" ucap Ali sambil mengandeng tangan Prilly dan membuat Baby kesal

Ali dan Prilly pergi mendahului Baby cs karena Ali merasa geli dengan cewek seperti Baby, cewek yang genit, alay dan sok menjadi penguasa.

"awas aja lo cewek cupu" ucap Baby

Ali dan Prillypun berjalan entah menuju kemana, karena waktu itu mereka hanya ingin menghindari Baby, disaat mereka berjalan bersama banyak orang yang menatap dengan tatapan memuja, bagaimana tidak Prilly adalah anak dari pemilik sekolah dan mempunyai paras yang cantik sedangkan Ali memiliki paras yang tampan, tanpa disadari sedari tadi tangan mereka berpangutan dan sejak mereka pergi dari Baby cs tidak ada yang memulai percakapan dan hanya ada keheningan.

Dear PrillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang