Jangan lupa vomant!
***
Pagi hari ini raut wajah Kai gak terlalu baik. Dalam diam dia menggerutu kesal karena nginget pertemuan gak terduga kemarin malam.
" Oh, god! He's so bastard. Liat aja nanti Oh Sehun gue pasti bisa jatuhin lo!" Kai teriak frustasi didalam kamarnya. Dia gak perduli sama teriakan Mamanya dari bawah.
" KIM KAI! KAMU SEKOLAH GAK SIH?!" Pintu terbuka, nampakin wujud Mamanya dengan ekspresi marahnya, " Kenapa Ma? Kai hari gak mood sekolah."
Setelah Kai ngomong begitu, Mamanya nyamperin dia dengan hasil jeweran ditelinga Kai, " Sejak kapan Mama ngajarin kamu bolos, Kai? Buruan mandi sekarang!"
Kai berdecak kesal, apalagi ini? Dia lagi gak mau liat muka bangsat mantan doinya. Ya, walaupun sepenuhnya Kai belom bisa move on ke Sehun sih.
" Ma.. please Kai gak enak badan."
Bagaimanapun hasilnya, Mama Kai tetep Mama Kai. Sifatnya sebelas dua belas sama Kai, keras kepala.
" Sekali Mama ngomong itu 'iya-in'! Kamu tuh bersyukur Mama sama Pa--"
" Iya ma.. iya.. Kai siap-siap dulu." Kai berjalan lesu kearah kamar mandi, daripada dengerin omelan Mamanya yang gak akan berhenti. Jadinya, Kai terpaksa untuk iya-in omelan Mamanya.
Sehabis selesai siap-siap, Kai turun kelantai bawah untuk sarapan. Kai lihat jam dinding yang didekat dapur, masih jam tujuh kurang. Sedangkan dia masuk jam delapan.
" Mending gue bolos, dah." Gumam Kai.
Selasai sarapan, Kai pamit ke Mama, Papanya. Dan seperti biasa Mama Kai nyuruh salah satu abang-abang Kai untuk nganterin Kai sekolah.
" Hanbin, kamu nganterin Kai gih! Kan kamu libur."
Ku Kangen Babang Hanbin:"). - siapa saya?
Hanbin melirik Mamanya tajam.
Aelah! Lagi liburan tuh butuh ketenangan. Padahal pagi ini dia mau olahraga pagi, itu loh.. nonton uh ah uh ah sambil em.. gak tau jadi deh ku masih polos.
" Cepetan sana!"
" Iya iya.."
Diujung pintu masuk rumah, Kai udah nunggu dengan wajah bete-nya," Nganter gue doang kok kayak lagi nunggu dihalalin sih bang? Lama banget."
Kai bangkit dari berdirinya, dia berjalan santai sebelum Hanbin ngomong, " Lo nyindir gue apa nyindir Sehun? Makanya tuh body dilengkungin kayak gitar spanyol. Mana mau si Sehun nyantol sama lo kalo lonya buluk sama gembrot gitu."
Hanbin nyerocos tanpa ngeliat wajah Kai yang udah nahan emosi yang udah sampe ubun-ubun.
" Gak usah banyak bacot lo! Mau gue gampol, hah?" Hanbin nyengir kearah Kai dengan wajah sok polosnya.
Kai menghela nafas, " Gue gak mau deketin dia lagi bang."
Mata sipit Hanbin berubah lebar, dia gak percaya Kai ngomong gitu barusan, " Gue gak percaya. Gak mungkin Sehun yang udah lo sukain sampai bertahun-tahun lo jauhin gitu aja?"
Kai ngusap wajahnya kasar, mukanya yang udah kusut tambah kusut lagi.
" Udah ah bang! Gue gak mau bahas. Buruan.."
Hanbin juga gak tega adiknya yang biasanya ceria jadi kusut begitu.
" Hm.. oke."
Gue harus cari tau Kai bisa sepasrah itu untuk nyerah deketin Sehun. Tenang aja dek, gue pasti bantu lo.- Kim Hanbin
***
" Bebeb~"
Kai mutar bola matanya males, dua cabe ini nyusahin aja. Sehabis Hanbin nganter dia tadi, Kai ngajak dua sahabatnya ini bolos. Dan akhirnya berkahir dirumah Jimin.
" Oh ayolah Jim! Cuman gitu doang udah mabok." Taemin natep Jimin remeh. Cih, padahal Taemin juga udah mabok. Masih bisa-bisanya pura-pura gak mabok gitu.
Sedangkan Kai masih bertahan, udah mulai kerasa memang.. cuman masib bisa dia tahan.
" Kai~ tadi Chimchim liat Sehun sama cewek. Hik-- cewek~ hihihi cewek jalang~" Kai nautin kedua alisnya. Apa yang Jimin bilang? Cewek jalang?
" Jim.. lupain aja cewek murahan itu." Taemin nepuk-nepuk puncuk rambut Jimin.
Ah! Apa maksud mereka berdua? Kai makin penasaran, apa cewek yang Jimin bilang itu sama dengan cewek yang bersama Sehun kemarin?
Dan beberapa menit setelahnya, mereka bertiga gak ada yang buka suara. Jimin sama Taemin udah tepar disofa rumah Jimin. Sedangkan Kai masih kepikiran sama perkataan dua sahabatnya ini.
" Gue pasti bisa buat lo mohon-mohon ke gue Oh Sehun dan juga.. buat lo jatuh sejatuh-jatuhnya."
Inget wahai pembaca, hari ini Kai udah berjanji sama dirinya sendiri buat mendapatkan Sehun untuk ngejatuhin mantan doinya itu. Bukan untuk mendapatkan Sehun sebagai seorang yang dicintainya.
Karena.. dia udah muak dengan harapan-harapan yang timbul dan menjatuhkannya kembali.
***
Makasih dengan 1K votenya~ aku bener-bener makasih atas semua dukungannya dan aku juga gak nyangka masih ada penumpang Hunkai shipper yang menunggu story ini walaupun jarang update.
♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KhilaforNagih? - KIMKAI
RomanceKim Kai- pemuda gembul yang kerjaannya khilaf, bilang 'tobat' tapi kenyataannya malah 'nagih' karena Oh Sehun. Oh Sehun- pemuda gak punya hati yang ngedekitin orang tanpa ada tujuan, kecuali cuma untuk kesenangannya pribadi. . . --- KimKaiXOhSehun!