Jangan lupa vomant!
***
Keadaan Kai mulai membaik, sekarang dia udah boleh masuk sekolah. Yap, setelah kejadian pembahasan tentang 'kehamilannya' bersama Hanbin.
Waktu itu dia gak bisa berkutik dalam beberapa detik dan gak lama dari itu dia ngungkapin segala hal yang berhubungan dengan Sehun. Tanggapan Hanbin? Anak itu cuman ngehela nafas dan bilang kalau firasatnya pasti benar.
Mulai dari hari itu, Kai ngehindarim Hanbin karena dia malu dengan keadaan yang sekarang dia hadapi. Kayak sekarang ini, Kai lagi mau berangkat kesekolah. Tapi dia gak tau siapa yang mau nganterin dia. Dan malah Hanbin yang muncul dari dapur dan nawarin dirinya ke Kai.
Tapi, tolakan lah yang didapetin Hanbin. Hanbin ngerasa kecewa dan langsung pergi ke kamarnya gitu aja, ninggalin Kai dengan perasaan bersalahnya. Padahal dia gak bermaksud begitu. Akhirnya, hari ini dia dianterin sama abang yang paling ngeselin diantara lainnya. Rowoon.
" Dah siap? "
Kai ngangguk sambil makai megang ujung kemeja abangnya. Diperjalanan tiba-tiba mual nya dateng lagi, Kai segera merintahin Rowoon supaya berhenti, " B-bang ada kresek gak? B-buruan! "
" Nggak gue gak ada. "
Kai yang udah nggak sanggup nahan muntahannya langsung turun dari motor dan ngeluarin semua makanan yang ada di perutnya. Bodo amat dia diliatin sama orang-orang, mau mereka nggak nyaman kek bukan urusan dia. Salah sendiri ngeliat.
Rowoon nyodorin sebotol air minum ke dirinya, tanpa rasa sungkan Kai minum air itu sampe abis gak kesisa. Matanya ngelirik kejam tangan yang Rowoon pake, " Bangke! Gerbang sekolah dah mau ketutup, buruan naik lagi! "
Kai narik tangan Rowoon ke motor milik abangnya. Dan mereka ngelanjutin perjalanan yang ketunda tadi.
***
" Welcome burik kesayangan. " Taemin nepuk-nepuk pipi Kai yang makin hari makin tirus. Taemin ngerenggut gak suka pas nyubit pipi tirus Kai.
" Apa-apaan ini? Kok gak gembul kayak dulu. "
Jimin yang masih nyalin tugas di mejanya ketawa denger tuturan Taemin, " Goblok! Kan dia abis sakit. Waras dikitlah. "
Sedangkan dari tadi orang yang diomongin natep dua sahabatnya itu geli, siapa yang hidup kok mereka yang repot. Tapi, dia bersyukur banget punya sahabat-sahabat kayak mereka, yang setia dan menerima apa adanya.
" Oh ya Kai, gimana kabar dance lo? Kemaren pak Heechul kesini buat nanyain lo, katanya kalo lo bener-bener gak serius buat latihan, lo bakal digantiin sama Sehun. "
Sehun, saat denger nama itu hatinya gak bisa bohong kalau dirinya rindu dengan sosok itu. Rasanya dia pengen peluk seerat-eratnya sampe gak bisa kabur dari rengkuhannya.
" Gue gak bisa kayaknya. Emang berapa hari lagi ? "
" Dua. "
Gila! Mana mungkin dia ikut lomba itu, gerakan yang terakhir dia latih aja udah lupa.
" Dua?! Gak gue gak bisa ikut, gak apa-apa kok gue kehilangan kesempatan. "
Jimin yang lagi ngerjain tugas natep gak suka kearah Kai, sahabatnya ini gak mungkin untuk nyia-nyiain kesempatan emas kayak gini. Ah! Dia tau alasannya.
" Pasti karena Sehun, kan? "
" Ada apa dengan gue? "
Deg.
Sehun.
Tubuh Kai bergetar, lelehan air mata keluar dari sudut matanya. Rindu, marah, sedih, kecewa, perasaan itulah yang dia rasain sekarang saat dirinya menatap sosok itu.
Sekarang sosok Sehun udah berdiri tegak dihadapan Kai, seluruh pasang mata yang melihat guratan ketakutan yang dikasih Kai natap mereka berdua bingung.
" Maaf dan--"
Sehun memotong ucapannya sendiri, dia nyelipin surai lembut itu dibelakang ditelinga Kai. Selanjutnya Sehun ngucapin kalimat yang hanya bisa didengar oleh dirinya dan kesayangannya itu.
" Tolong jaga baik-baik baby kita bear, aku akan berusaha menunjukkan kepada mereka kalau cinta kita gak salah. Aku cinta kamu, mine. "
***
Tunggu chapter slnjutnya, skian dan trmksih :)
wahit.
Sjssjsksksjk
ntar dluu, mo minta rekomendasi crta bxb yg ukenya bad boy trs semenya kek nerd gitu ada? 😭🌚 agu pen baca tulung😭❤
okhe makasee yg dah rekomendasi ✨
yamponnn lupaa maap yg dah baca, makasiii jugaa buat 20k nyaa gak nyangka bisa segitu 😭 makasii buat kalian yang masih baca crta gaje ku ini lupp uuu ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KhilaforNagih? - KIMKAI
RomanceKim Kai- pemuda gembul yang kerjaannya khilaf, bilang 'tobat' tapi kenyataannya malah 'nagih' karena Oh Sehun. Oh Sehun- pemuda gak punya hati yang ngedekitin orang tanpa ada tujuan, kecuali cuma untuk kesenangannya pribadi. . . --- KimKaiXOhSehun!