Jangan lupa vomant!
***
Beberapa minggu kemudian entah kenapa kondisi tubuh Kai semakin menurun. Dia sering muntah-muntah dan mukanya keliatan pucet banget.
Tapi, dia selalu ngusahain untuk terus sekolah tiap harinya walau ortu dan abang-abangnya udah peringatin Kai untuk gak usah sekolah dulu. Dan pagi ini kejadian sebelumya terulang lagi, Kai bangun dari tidurnya dan berlari kearah toilet untuk ngeluarin muntahan yang hasilnya cuman cairan bening.
" Bangsat! Sampe kapan gue gini, hah?! "
Kai ngusap kasar bibir penuhnya yang kering. Abis itu dia lanjut siap-siap untuk pergi ke sekolah.
" Kamu gak sarapan dulu, Kai? "
Mama Kai ngelirik anaknya yang masih sama dengan 'keadaan' kemarin, " Nggak usah, ma. Aku langsung pergi aja. "
Kai salam Mamanya dan ngecup pipi Mamanya, " Yaudah.. Pokoknya Mama gak mau tau, kalau kamu lebih parah dari ini kondisinya, mau gak mau Mama harus maksa kamu kedokter. "
Akhirnya Kai nganggukin permintaan Mamanya.
" Mingyu! Sana kamu anter Kai. Jangan sampe dia tambah parah sakitnya. Kalau nggak uang jajan yang Mama potong itu Mama ganti jadi gak usah Mama kasih sama sekali. "
Mingyu langsung nganggukin permintaan Mamanya dan ngajak Kai untuk berangkat.
Dijalan biasanya Kai bakal ceria dan rame, tapi pikir Mingyu karena beberapa minggu ini adeknya gak enak badan jadi Kai cuman diem sedaritadi.
Gak kerasa mereka udah nyampe didepan gerbang sekolah, " Makasih bang."
Udah gitu aja, Kai lewat tanpa nyalam atau bada-basi lagi.
Mood Kai memang hancur dari bangun tadi. Apalagi sekarang, ngeliat cowok brengsek itu yang lagi peluk-pelukan sama cewek ganjen itu, cih.
Tanpa mau ngeliat lebih lama lagi, Kai jalan kearah kelasnya, sesampainya disana dia langsung nenggelemin wajahnya dikedua lengannya.
Beberapa hari ini Kai pindah tempat duduk, dia pengen sendiri. Yang tadinya sebelahnya Jimin, Kai nyuruh Jimin duduk disamping Taemin.
" Woy! Lesu amat lo, mau jamu penguat? Gue numpung lagi bawa nih."
Jimin tiba-tiba dateng dan ngerangkul Kai.
" Minggu depan kita udah lomba. Lo harusnya semangat dong, gue juga gak pernah liat lo latihan Kai."
Hening.
Gak ada jawaban.
Akhirnya karena gemes Taemin ngejambak rambut Kai sampai keliatan muka pucet Kai.
" Akh! Sakit goblok!"
Taemin nampilin wajah asbusrdnya dan masang gaya piece ditangan kanannya.
" Lo belum sembuh-sembuh juga?" Jimin natep Kai khwatir, Jimin emang paling care anaknya diantara mereka bertiga.
Jawaban yang diterima cuman gelengan lemah dari Kai.
" Gue pengen sendiri."
Jimin sama Taemin saling natap, setelah itu mereka cabut dan balik ketempat duduk masing-masing.
***
Sekarang jam kelas olahraga, seharusnya Kai bisa istirahat di UKS atau dikelas. Tapi, karena hari ini ada penilaian basket, dia harus ikut.
Namanya udah disebut sama Pak Siwon, tanpa lama-lama Kai ngambil basket yang nganggur ditengah-tengah lapangan.
Belum sampe praktekin, tubuh Kai udah limbung gitu aja. Keringat dingin yang nyucur deras dipelipis Kai, dan pandangan Kai menggelap.
***
Hal pertama yang Kai lihat dan dengar adalah suara cempreng Jimin.
" Makanya! Kalau dibilang tuh jangan bandel! Liat lo pingsan kan, kalau lo kenapa-kenapa lebih dari ini gimana coba?!" Jimin keliatan marah, dia kesel sama sikap Kai yang keras kepala.
" Diem Jim, gue tambah pusing."
Jimin berdecak, dia marah-marah juga untuk kebaikan Kai. Bukan untuk apa-apa.
Taemin yang ngeliat perdebatan keduanya ngehela nafas capek, " Lo sadar diri Jim, Kai lagi sakit. Lo seharusnya bilang baik-baik, jangan langsung ngegas gitu."
Jimin yang ngerasa dipojokin keluar dari UKS ninggalin Taemin sama Kai.
" Lo istirahat yang banyak Kai, gue harus kelapangan lagi."
Setelah itu ruangan itu hening tanpa suara. Kai megang perut datarnya, dia ngusap-ngusap pelan. Perlahan juga air matanya udah mulai menetes. Kai berusaha gak ngeluarin isakan yang bakal kedengar keras.
" Mama tau kamu udah ada disini..."
".. Maafin Mama sayang. Maafin Mama."
***
Udah lama gak update~ Maaf nunggu lama, otakku buntu soalnya wkwk
Masih ada kah yang nunggu? Keknya gak ada deh:"
Btw, jadwal FF ini aku samain aja ya sama FF sebelah, seminggu sekali FF ini update~ Jadi tenang, gak bakal nunggu lama lagi dan kalau aku punya waktu luang lebih lama, aku bakal update seminggu bisa dua atau tiga kali^^
Tengcuu♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KhilaforNagih? - KIMKAI
RomanceKim Kai- pemuda gembul yang kerjaannya khilaf, bilang 'tobat' tapi kenyataannya malah 'nagih' karena Oh Sehun. Oh Sehun- pemuda gak punya hati yang ngedekitin orang tanpa ada tujuan, kecuali cuma untuk kesenangannya pribadi. . . --- KimKaiXOhSehun!