Akuu kambekk nii!!
Jangan lupa vomant!***
Semuanya sekarang kerasa berat buat Kai, kenapa Sehun ngelakuin itu ke dia? Apa Sehun bersedia untuk nerima kencan sama dia karena pengen tubuhnya aja?
Kai tau dia bodoh, tapi ternyata kebodohannya udah masuk tingkat level tinggi. Terus sekarang dirinya harus gimana? Masa harus tanggung jawab si Sehun brengsek? Boro-boro.
" Gimana sama nasib gue sama anak didalam perut gue ini? "
Kai gigit jemari telunjuk punya dia, nyoba mikir rencana kedepan untuk dirinya sama calon bayinya.
" Fuck you Oh! Kenapa gue bisa jatuh cinta sama lo?!" Percuma, sebenci-bencinya Kai sama yang namanya Sehun tapi, hatinya tetep gabisa ngelepasin cowok brengsek itu di hatinya.
Sekarang, air mata Kai udah mulai gak sanggup untuk terus ditahan. Kai mulai ngeluarin semuanya, dia nangis sepuas-puasnya. Bodo amat dah kedengeran sama Nyokap Bokap atau abang-abangnya. Yang penting sekarang emosi dia yang ditahan akhirnya keluar gitu aja.
Tapi, ternyata Kai nekat.
Dia ngambil Handphone yang ada disebelahnya dan mulai nyari nama dari seseorang yang dia pikirin sejak daritadi. Dan, akhirnya sambungan itu kehubung. Ya, dia pengen minta pertanggung jawaban sama Sehun pastinya.
" Hallo, kak.. Ada yang aku mau aku omongin, tapi jangan disini. Aku pengen kita ketemu---"
" Ahh-- nghh S-sehun y-yahh disana sayanggh.. "
Pip!
Kai buru-buru mencet tombol merah yang ada dilayar handphonenya. Tangisan yang sempet berhenti tadi langsung nge luncur deras tanpa berhenti.
Rasanya Kai pengen bunuh diri aja sekarang. Demi apapun, ini cobaan terberat didalam hidupnya, dia ga tahan atas semuanya. Kenapa Sehun sekejam itu sama Kai? Apa yang salah sama dirinya?
Sampai Kai terus nangis tanpa henti disepanjang malam, karena Oh Sehun.
***
Hari ini Kai nggak sekolah, kalian sudah tau pasti alasannya apa. Kai kecapekan karena nangis semalaman dan berakhir demam. Tentu aja seluruh keluarga dia panik, sampe satu kamar dia rasanya pengap gara-gara kebanyakan orang.
" Anak mama yang paling cantik, kerumah sakit aja yuk.. Demam kamu tambah parah sayang. " Kata Mama Kai yang otomatis ngebuat Kai ngegelengin kepalanya kuat.
" Ga! Ga mau, Kai mau dirawat sama Mama, Papa dan abang-abang! "
Kai ngerucutin bibirnya, dan ngandelin jurus puppy eyes-nya. Nyerah. Kalau Kai udah begitu, mau ga mau semuanya harus nurutin kemauan Kai yang mutlak.
" Tapi, kalau adek makin parah sakitnya kita ke RS ya? " Bang Jaehyun ngomong ke Kai sambil natap Kai. Iya, Jaehyun sebenarnya ga tinggal sama keluarganya lagi, dia pengen tinggal sama pacarnya di apartemen yang sama. Ya walaupun bukan Jaehyun aja yang tinggal di apartemen ada beberapa lagi kayak Changbin, Eunwoo, Taehyung, Johnny sama Seungwoo.
" Iya, udah pada keluar aja. Adek pengen bobo, pengap tau disini. "
Secara ga sengaja Kai ngusir keluarganya pake kalimat yang lumayan gak enak didenger. Abis itu satu persatu dari anggota keluarga keluar sampe kesisa Hanbin yang masih setia dikamar adeknya itu.
Pelan-pelan tapi pasti, Hanbin ngelangkahin kakinya kearah tempat tidur Kai. Setelah itu dia duduk dan natep adeknya yang pura-pura mejamin matanya.
" Dek.. Gue tau lu masih belom tidur. "
Hanbin ngomong gitu sambil nyoel pipi berisi Kai, " Apa sih?! Ganggu aja! Kan tadi aku udah bilang kalau aku pengen tidur. "
Kai natap Hanbin garang sambil nunjuk-nunjuk Hanbin pake jari telunjuk kanannya. Ga sopan emang. Jangan dicontoh oke?
" Ada yang pengen gue omongin. "
Seketika wajah Kai mulai tenang lagi, feeling Kai pasti abangnya ini bakal nanya yang gak jauh-jauh tentang si cowok brengsek itu.
Dan.. Bener aja!
" Tentang Sehun. "
Kai malingin wajahnya, otaknya mulai kembali nginget suara yang dia denger pas dirinya nelpon Sehun, " Bisa gak, ga usah bahas dia lagi? "
Tanpa sadar Kai udah netesin beberapa titik air mata yang buat Hanbin kaget. Firasat Hanbin bener, ternyata bener tebakannya, pasti Kai sakit gara-gara nangisin Sehun tadi malam.
" Lo jujur aja sama gue dek, gue bakal bantu lo--"
Omongan Hanbin kepotong pas Kai ngebentak dirinya sambil netesin air mata yang lumayan deras di pipinya, " Gak ada yang bisa dibantu-bantuin lagi! Semuanya udah hancur.. Hidup gue udah hancur bang Hanbin.. "
Hanbin meluk erat adiknya yang masih setia nangis didadanya. Sebenarnya dia penasaran dan pengen nanya apa yang terjadi sama Sehun dan adeknya itu. Tapi, keadaan sekarang ga memungkinkan untuk dirinya nanya ke Kai. Dia gak tega ngeliat adeknya begini.
" Udah.. Udah.. Mungkin sekarang waktu yang gak tepat buat lo bilang kegue, tapi inget Kai masih ada gue dan keluarga lo yang setia dengerin keluh kesah lo. "
Kai yang ngedengar ungkapan itu cuman bisa ngebatin dalam hatinya.
" Lo gak akan bilang begitu bang kalau lo tau apa yang sebenarnya terjadi sama gue.. G-gue hamil anak dia.. Lelaki yang selama ini gue cintai dengan tulus yang sialnya memiliki status dengan 'dia'. "
***
Akhirnyaa aku mutusin buat update lagi book ini, senang tidak hehe?
Tunggu update-an slnjutnya yaa 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
KhilaforNagih? - KIMKAI
RomanceKim Kai- pemuda gembul yang kerjaannya khilaf, bilang 'tobat' tapi kenyataannya malah 'nagih' karena Oh Sehun. Oh Sehun- pemuda gak punya hati yang ngedekitin orang tanpa ada tujuan, kecuali cuma untuk kesenangannya pribadi. . . --- KimKaiXOhSehun!