Pengakuan

1.2K 150 46
                                    

Jangan lupa vomat,
No sider plis :)

***

" Gue gak butuh kata-kata bullshit lo! Cukup buktiin ke gue dan dia. "

Kalimat itu keluar begitu aja dari kedua belah bibir Kai, ucapan terakhir yang Kai lontarin terdengar lirih ditelinga Sehun. Kai juga sambil ngeremes perutnya sambil menitiskan air mata yang udah gak sanggup untuk dia tahan.

Pelukan hangat kerasa didalam tubuhnya, Sehun meluk dirinya erat, " Gue akan buktiin kepada kalian, tunggu gue Kai.. "

Tubuh Kai bergetar kesekian kalinya, dirinya gak sanggup. Dia gak bisa bohong, kalo dirinya terlalu rindu dengan seseorang dihadapannya ini.

" Udah dramanya?" Jimin dateng dengan tangan yang dilipet didepan dadanya.

" Cukup tutup kuping lo, udah cocok ini manusia bangsat bareng lonte nya."

Jimin narik pelan tangan Kai, dia gak mau Kai kenapa-napa. Yah, mungkin.

Tangisan yang udah keluar dari bola mata Kai tambah mengalir deras gitu aja. Dan gak lama dari itu Taemin nyamperin mereka berdua dengan wajah khawatirnya, " Si anjing, bisa-bisanya. Awas aja kalo itu manusia nyentuh lo lagi. Walaupun sedikit aja."

Mereka jalan kekantin, buat naikin mood Kai. Tapi, semua seluruh siswa kayak natep Kai jijik.

" APA?! IRI BILANG BOSSSS! KITE EMANG SEMOK? MAU COCOL LO YE? OH TIDAK BISA, BUKA MATAMU LIHAT DIRIMU!!"

Taemin nyemprotin pake kata-kata andalannya, macem babik aja. Orang lagi susah aja dikata-katain, giliran aib mereka kebongkar aja nangis meninggoy.

Orang-orang yang ngeliatin malah ketawa, bukannya takut. Bisikan mereka kedenger ditelinga Kai. Ya, gini kalimatnya.

" Idih jadi lonte aja bangga."

" Dibayar sama berapa sih sama kak Sehun? Sampe hamil begitu HAHAHAH."

" Alah palingan gak dibayar, lobangnya gatel terlanjur pengen di eue Jing."

Dan lain-lain, banyak omongan yang nyakitin hati Kai. Pusing, itu yang cuman bisa Kai rasain sekarang.

" Ikut dengan saya Kim Kai." Mister Tukul ngehadang ketiga murid didepannya yaitu Kai, Taemin sama Jimin. Tapi, tujuannya dia cuman mau manggil satu muridnya, pastinya Kai.

Kai natep kosong kearah depan, sampe dia sadar pas Jimin nepuk punggung Kai, " Kai.."

Yang dipanggil kaget, dia ngangguk pelan dan ngikutin Mister Tukul dari belakang. Akhirnya sampe mereka didepan pintu kepsek. Mata Kai ngebulat kaget, apa-apaan ini?!

Dihadapannya ada satu keluarga dengan tatapan berbeda-beda, iya itu keluarganya. Tadinya dia mau kabur tapi Mister Tukul terlanjur pegang tangan Kai buat gak kabur. Sekarang Kai cuman pasrah, dia nunduk buat ngehindar tatapan dari keluarganya.

" Duduk."

Kai gak hirauin perintah Mamanya, dia tetep diem diposisinya, " duduk Kai."

Jaehyun, dia adalah orang yang tegas tapi juga lembut bersamaan. Dia pun berdiri, ngambil alih kondisi sekarang yang udah tegang plus plus ini. Kaki panjangnya jalan pelan kearah adeknya yang keliatan takut, dia cuman senyum tipis. Jujur, dia kecewa sama dirinya sendiri karena gak bisa ngejagain adek kesayangannya ini dengan baik.

" Dek, kita sayang sama lo melebihi apapun. Kita menjaga lo sebisa kita, tapi semuanya udah beda. " Kai ngedongak, natep kedua mata Jaehyun yang keliatan tegar walaupun nyimepen rasa kecewa. Kai masih bingung, dia gak ngerti kenapa mereka dateng kesini rame-rame. Dan dia punya rasa curiga, apa keluarganya udah tau kalau dia punya baby didalam perutnya ini?

Akhirnya dengan penuh usaha, Jaehyun ngajak adeknya untuk duduk.

" Kita bicarin baik-baik disini." Lanjut Jaehyun sambil ngusak-ngusak pucuk kepala Kai.

Kai ngegigit bibirnya sambil ngeremat seragam sekolahnya. Dirinya merasa disidang, " E-eum.."

" Testpack kamu kan?" Mama Kai ngambil sebuah barang yang bener-bener buat Kai spot jantung, gimana itu benda bisa ditangan Mama nya?

" E-eum maaf.."

" Mama kecewa sama kamu. "

" Siapa yang ngelakuin semua ini."

" Dia--di--"

" Saya. Saya adalah ayah dari bayi dikandungannya."

***

APANEH DAHLAH😭 KU TAK MENGHARAPKAN VOMANT TAPI KALO VOMANT BANYAK LEBIH BAGOS, KU MAU CEPET-CEPET SELESAIN INI CERITA BIAR KLEAN GAK DIGANTUNGIN TROS
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

HSHSHSHS kecup manja reader MUACHHH😘🥺

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KhilaforNagih? - KIMKAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang