01 : Ngerjain Dohyun

2.7K 308 73
                                    

Setiap hari minggu, dari pagi sampe malem, hampir semua anak asrama pada ada diasrama. Mereka pada males keluar rumah. Alesannya?

Males mandi.

Males jalan.

Jomblo.

Missqu—

Oke, cukup.

Mending kita bahas Jinwoo yang sekarang lagi duduk disofa ruang tengah sambil cemberut. Disebelahnya Dohyun yang lagi main game di ponsel cuma ngelirik sekilas, meski dia ngerasa aneh sama keterdiaman Jinwoo, tapi ntar aja tanyanya seudah main, kagok tahu gak.

"Hyun, kenapa sih yang suka disuruh-suruh disini tuh aku? Padahal kamu yang paling muda disini."

Gak ada tanggepan dari Dohyun, anaknya masih sibuk main.

Dibilangin kagok.

"Ayah Jinhyuk nyuruh beli kopi, Pak Haji Dongwook nyuruh pijitin, Kak Sihun nyuruh fotoin, Kak Buyung nyuruh ambil minum, Bang Seungyoun nyuruh salamin ke Bu Sejeong, semuanya aja nyuruh aku, emang aku ini apaan? Polisi tidur?"

"Sabar... Sabar..." Dohyun gumam. Jinwoo ngangguk-ngangguk dengan muka sedih.

"Iya aku sabar."

"Gue yang harusnya sabar." Akhirnya Dohyun berhenti main, dia natap kesel Jinwoo, "Sejak kapan polisi tidur bisa disuruh-suruh?!"

Jinwoo kesel Dohyun malah marah-marah sama dia. Tapi iya juga, kenapa jadi polisi tidur.

"Iya iya maaf, maksud aku pembantu gitu."

Jauh amat ya polisi tidur ke pembantu, tapi ya seterah yang kiyowo deh:)

"Jangan mikir gitu lah, mereka cuma minta tolong Woo, lu nya harus ikhlas. Tadi kan katanya disuruh beli Kopi sama Bang Jinhyuk, sekalian gue nitip susu ultra coklat." Dohyun senyum sampe matanya sipit, bermaksud meluluhkan hati Jinwoo yang natap dia datar.

"Kamu sama aja." Makin merengut aja wajah Jinwoo.

"Kan nitip Woo."

"Sama aja nyuruh."

"Minta tolong." Koreksi Dohyun dan setelahnya Dohyun sibuk ngebujuk Jinwoo.

"Yaudah iya, tapi seudah dari warung kita belajar. Besok ada ulangan Bahasa Indonesia."

"Iya iyaaa." Dohyun cuma iya iya aja padahal gak sesuai sama kata hati. Soalnya dia mau mabar bareng Kak Byungchan setelah ini.






###






"Beli~"

Jinwoo berdiri didepan etalase penuh jajanan, lebih tepatnya dia lagi di warung sekarang.

"Beliiiii~ Om Jooheon~"

Dari tadi yang punya warung gak muncul-muncul, kan jadi kesel. Apalagi dia udah gak sabar pengen jajan es picok di mbak Seulgi, keburu kehabisan kalo kelamaan disini.

"BELI! BELI WOY!"

Sumpah itu bukan Jinwoo.

"Gini dong kalo beli di warung om Jooheon Woo. Harus nge gas!"

TWO BABY [BROTHERSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang