08 : Mafia Game

784 118 23
                                    

Sepoi-sepoi angin malam masuk kedalam jendela kamar Jinwoo dan Dohyon. Menerbangkan helai rambut Jinhyuk yang lagi nongol di jendela kamar itu sambil teriak-teriak.

"HEH! JINWOO! DOHYON! DARI MANA KALIAN HAH?!"

Dua manusia dibawa sana yang baru masuk ngelewatin gerbang kaget ngeliat siluman olaf ngamuk. Dohyon buru-buru narik Jinwoo masuk kerumah Pak Haji Dongwook.

Didalam rumah keduanya ngos-ngosan.

"Gimana nih Ayah Jinhyuk ngamuk." Jinwoo bisik-bisik karena gak mau ngebangunin Pak Haji.

"Bilang aja kita dites di pengajiannya terakhir." balas Dohyon bisik-bisik juga.

"Mana percaya, pasti langsung nelpon Ustadz Minhyun."

"Terus kudu Eotteokae?"

Jinwoo gelengin kepala, dia juga bingung. Harusnya dia gak ikut Dohyon sama Suren ke warnet.

"Bilang aja ada tugas makalah, baru keinget tadi gitu."

"makalahnya mana?"

"Ya bilang aja dititip ke Suren."

"Oh... Oke deh."

Mereka segera keluar, kebeneran Jinhyuk keluar dari asrama dan nyamperin mereka dengan tampang galak.

"Heh, darimana jam 10 baru pulang hm? Main warnet ya kalian?"

Bukannya jawab, Jinwoo malah ngelirik Dohyon, lidahnya jadi kelu buat jawab pertanyaan Jinhyuk.

"I-itu Yah bikin bolu."

Dohyon melotot kaget sama jawaban Jinwoo, lah makalah napa jadi bolu nih anak laper apa kenapa

"Kok bolu? makalah Woo." Bisiknya sambil nyikut Jinwoo.

Sadar, Jinwoo langsung nampar mulutnya. Habisnya tadi di warnet dia main game masak-masakkan bikin bolu.

"Hah? Bolu? Ngapain bikin bolu? Ada yang ulang tahun?" tanya Jinhyuk penasaran.

"Iya si Junhyuk ulang tahun Yah." jawab Jinwoo gagap.

Jinhyuk ngerutin alisnya, "Bukannya temenmu itu desember ulang tahunnya?"

"Lah kok Bang Jinhyuk tahu?"

"Ya kan tahun kemarin kalian rayain disini. Gue yang ketampol bolu sama si Minhee. Emang ya tuh anak-"

"HEH! BAPAK CARIIN KEMANA AJA KAMU JINHYUK?"

Ketiganya kaget pas Pak Haji teriak dari ambang pintu rumahnya sambil melotot ke Jinhyuk.

Jinhyuk yang takut kena sembur buru-buru ngehampirin Bapaknya, sementara dua bocah itu ngambil kesempatan buat kabur.

"Bapak teh asup angin, hayang dikerok! Dititah teh sok hararese ari kanu duit Bapak mah langsung aya diharepen panon! Sok hayang nampiling ari kitu teh! Dipecat gera jadi anak!"

(Bapak tuh masuk angin, pengen dikerok! Disuruh suka susah kalo ke duit bapak mah langsung ada didepan mata! Suka pengen nampol kalo gitu teh! Dipecat sok jadi anak!)

Nah kan diomelin. Jinhyuk buru-buru minta maaf, "Hampura atuh Pak, tadi ngecek hela barudak anu ngaos tos mulih te acan. Tong di pecat jadi anak atuh, ke Jinhyuk jadi yatim piatu."

(Maaf Pak, tadi ngecek dulu bocah-bocah yang ngaji udah pulang apa belom. Jangan di pecat jadi anak, ntar Jinhyuk jadi Yatim Piatu.)

Pak Haji cuma ngedehem sama alesan anaknya, "Alesan wae, tinggali we mun kitu wae ka Bapak, dek dijual ka pasar gelap."

TWO BABY [BROTHERSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang