05 : Hangyul tabah

998 148 26
                                    

Enjoy❤
.

.

.

Yohan udah siap mau ke kampus, dia mau ngajak Hangyul dulu. Tapi dia gak tahu tuh anak kamarnya dimana. Kayanya harus dichat dulu Hangyulnya.

Gyul?
Kamar lu dimana?

Hangyul
Kamar gue selantai sama lu
dideket kamar yang diujung deket tangga, sebelahnya
Hari ini gue gak masuk kuliah
Absenin ya
Gak enak badan

Hilih males

Hangyul
Beneran yo, gue gak enak badan

Kemarin baik-baik aja

Hangyul
Emang
Tapi gara-gara cecunguk terbang gue jatuh pas di kamar mandi malem tadi, badan gue serasa remuk
Belum lagi temen sekamar gue aneh melihara cecunguk, ya gue gak bisa tidur lah tuh cecunguk berlarian kesana kemari dan tertawa disekitar gue

Curhat bos?

Hangyul
Gak bos
Cuma bacot

Wk

Hangyul

NJIR KATANYA UDAH DIHAPUS DODOLAWAS AJA KALO DIKIRIM KE GROUP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NJIR KATANYA UDAH DIHAPUS DODOL
AWAS AJA KALO DIKIRIM KE GROUP

Hangyul
Wk


Yohan nahan kesel sama balasan Hangyul. Kalo dia gak lagi mau ke kampus, udah dilabrak nih manusia satu terus ambil hpnya buat hapus foto aib tadi, kalo bisa format sekalian biar tahu rasa tuh si Hangyul.

Udah ah Yohan mau ke kampus dulu. Ntar telat.






###







Jam terakhir yang ngajar di kelas X IPS 1 alias kelas Jinwoo sama Dohyon adalah Pak Jaehwan. Guru Seni Budaya yang merangkap wali kelas. Setelah ngasih tugas menggambar pemandangan, Pak Jae duduk di mejanya terus siap-siap mau main gitar.

"Owoowwhh~ Papah~ Owoowwhh sayang Papah~" Suara lembut Pak Jae mulai mengalun.

Para Muridnya gak merasa terganggu, malah Enjoy karena suara Pak Jaehwan emang merdu banget. Tapi ya gitu, dari awal sampai akhir liriknya cuma Owoowhh Papah doang. Katanya sih ini lagu hadiah dari anaknya waktu dia ulang tahun.

"Udah ada yang beres? Kalo udah maju depan biar Bapak tanda tangan."

Dohyon berdiri duluan, Jinwoo kaget tuh anak udah selesai aja, dia aja baru warnain matahari.

Pak Jae ngeluarin pulpen. Pas buku gambar Dohyon udah ada di mejanya dia cengo.

"Dohyon kamu gambar apa ini? Jelasin sama Bapak." tanyanya pas liat gambaran Dohyon cuma kaya kertas itu dibagi dua warna, yang bawah warna biru gelap, atasnya biru muda terus ada satu titik ditengahnya.

TWO BABY [BROTHERSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang