03 : Takut Diculik

1.6K 187 42
                                    

Dohyon berdiri di ambang pintu  kelasnya, kakinya gak bisa diem karena udah berdiri lama dari tadi. Sementara beberapa temennya lagi piket didalem. Dia hari ini gak piket kok, tapi lagi nungguin Jinwoo.

"Wonyoung yang bersih nyapunya, kebersihan sebagian dari iman!" kata Jinwoo yang ngutip perkataan Ustadz Minhyun. Dia nunjuk sampah plastik di bawah meja disamping Wonyoung.

"Astagfirullah, ini udah dua kali balikan gue nyapu!" Wonyoung nahan kesel.

"Sekali lagi Young, biar dapet piring cantik." Sambung Dohyon yang lagi nyender ke pintu kelas.

"Kagak mau, tapi kalo dapet lu mah gue mau."

"Hah?!" Dohyun kaget sama perkataan Wonyoung.

"Hah heh hoh! Canda gue!" Wonyoung balikin badannya terus nyapu lagi dari belakang, padahal gak ada yang nyuruh nyapu dari belakang.

"Young rajin atau salting?" tanya Junhyuk yang lagi duduk santai diatas meja sambil makan cilok sama Suren. Hm :)

"Salting eta mah wkwkwk" Suren ngikut nimbrung.

"Apaan seh kalian?! Kerjaan kalian makanin cilok aja! Benerin tuh taplak meja!" Kesel Wonyoung.

Dohyun geleng-geleng kepala sama kelakuan Junhyuk ma suren, kesel dia juga ngeliat tuh anak-anak cebong diem aja. Jadi makin lama piketnya cuma dua orang, Wonyoung sama Jinwoo doang.

Lah ngapa gak dibantuin aja sih Hyon?

Eh lupa, Dohyon emang kagak pernah piket sih, kagak mungkin bantuin piket yang lain :'). Dendaannya aja udah hampir ratusan ribu kekumpul, emang Dohyon tuh kalo didenda suka dilebihin uangnya sekalian sedekah.

"Woi Woo, gue duluan ya." tetiba Dohyon bilang gitu.

"Kagak!" Jawab Jinu tegas.

Dohyon ngedecak,

"Udah gede kita tuh Woo, gak perlu harus pulang bareng terus."

"Emangnya kamu gak takut diculik Hyon?"

"Kagak, kan gue punya pasukan lumba-lumba."

Bayangin aja Dohyon sama pasukan lumba-lumbanya teriak barengan, runtuh dunia :')

Apaan seh_-

"Terus gimana kalau Jinu yang diculik?!"

Dohyon natap males Jinu, "Lu Kebanyakan makan koran Pak Haji Dongwook ya Woo?  Gak akan, lu gak akan diculik!"

Jinwoo emang parnoan jadi gini. Tapi dia gak mau di cap kaya anak kecil sama temen-temennya, jadi dia bolehin deh Dohyon pulang duluan.









###









Untung aja Jinwoo gak sendiri pulangnya, dia ditemenin sama Junhyuk. Tadinya Jinwoo pikir Junhyuk bakal main dulu ke rumah Suren yang emang beda arah sama rumah mereka.

Junhyuk juga tinggal diasrama, tapi asrama mereka beda komplek.

Jinwoo di komplek Jimajijima, jadi nama asramanya Jima, kalo Junhyuk di Komplek Undernineteen, tapi nama asramanya Syungsyung, gak ngerti kenapa namanya itu. Tapi, kata yang punya, Bapak Haji Sumin, dia waktu itu minta saran anaknya yang masih berumur 3 tahun terus dijawab SyungSyung ya udah dinamain itu.

Gitu sih menurut cerita Junhyuk ke Jinwoo.

Kita beralih ke Jinwoo sama Junhyuk yang lagi menyusuri jalan, jalan ke hatiku :*/plak/

"Eh tahu gak Hyuk, kemarin ada yang diculik."

"Siapa?"

"Gak tahu, Jinu belum kenalan soalnya."

TWO BABY [BROTHERSHIP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang