Demi keselamatan mentalnya, Dohyun nurutin apa kata Jinwoo buat belajar. Dari pada sekamar sama cicak yang bisa merusak jiwa dan raganya.
Rupanya Dohyun belum tahu kalau dia dikerjain pemirsah, makanya si Jinwoo adem ayem. Sibuk makanin ciki yang dibeli Dohyun sambil baca-baca buku.
"Tuh Cicak dateng dari mana sih?" gumam Dohyun kesel. Jinwoo yang denger nahan ketawa, bisa-bisanya Dohyun percaya.
"Udah deh Hyun, kan udah Jinu buang."
"Kemana?"
"Ke luar lah."
"Dibilangin buang ke laut!"
Hadeh, kaya laut ada didepan asrama mereka aja. Dohyun otaknya emang jarang di singkronin kayanya.
"Gue mau ngambil minum." Dohyun mau berdiri, tapi ditahan tangannya sama Jinwoo, tuh anak ekspresinya berubah kaget.
"Kamu beneran mau keluar kamar? Gak takut emang ketemu Kak Minhee?"
Semua penghuni asrama emang udah tahu tentang Minhee yang kemasukkan. Ya tahu lah Seungyoun tuh salah satu manusia terbacot di muka bumi ini:)
Alhasil mereka pada ngurung diri dikamar, gak mau ketemu Minhee. Teman sekamarnya pun si Geumdong tidur di kamar lain. Mereka semua takut, Termasuk Jinwoo sama Dohyun.
Tapi, Dohyun haus banget sekarang.
Gimana dong Noona:(
"Lah iya gue lupa."
"Ya udah Jinu temenin, tapi sampe pintu kamar."
"Jangan ngomong Woo, bau."
Hilih, Jinwoo rajin sikat gigi kali.
Karena kasian Dohyun kehausan, Jinwoo pun bersedia nemenin. Mereka dengan langkah pelan-pelan keluar kamar, lirik kanan-kiri udah kaya maling yang masih dibawah umur.
Melihat target yang dihindari tidak ada, buru-buru mereka jalan ke arah tangga. Tapi pas turun tangga, Jinwoo sama Dohyun ngeliat Minhee baru aja keluar dari dapur bawa nasi goreng. Mana ngeliat mereka lagi. Keduanya tegang seketika.
"Eh Nyun, Jinu, makan sini."
Dohyun ngerutin alis, gak suka sama panggilan tuh hantu ke dia, "Apaan sih tuh hantu akting kaya Kak Minhee. Pake manggil gue Nyun."
"Kapan kita kenalan sama tuh hantu? Kok hantunya tahu nama Jinu?" Mereka bisik-bisik gak jelas.
"Ngapain masih berdiri disitu? Sini makan. Biasanya juga paling cepet urusan makan elah." Minhee masih berdiri dibawah tangga.
"Itu pasti belatung Hyun. Mending kita ke atas lagi yuk, dari pada dipaksa makan belatung."
"Ayo—"
Minhee tetiba melotot sama mereka, "Woo, lu ngomong apa belatung-belatung?! Gue ikhlas nih nawarin makanan, kok lu ngejek masakan gue?! Bosen idup lu?!"
"Hah?!" Mata sipit Dohyun melotot. Karena dia yang didepan dia dorong Jinu buat balik badan cepet-cepet dan lari. Sepertinya tuh hantu murka.
"Mau kemana lu pada? Gue gak terima masakan gue dijelek-jelekkin ya, minta maaf kagak?!"
Minhee simpen piring dibawah tangga terus naik buat ngejar Jinwoo sama Dohyun, jadinya mereka teriak kenceng.
"AAAHHKK TOLONG! TOLONG! TOLONGGGG ADA KAK MINHEE DISINI!" Dohyun teriak sejadi-jadinya.
Yang dikamar pada denger, salah satunya Byungchan yang ngebulatin matanya denger nama Minhee, terus dia teriak, "Minhee, Minhee, Minhee, mari kite tolonggg!"
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO BABY [BROTHERSHIP]
FanfictionKeseharian dua bayi produce x 101... Jinwoo : uri aegi lagi ngapain? Dohyon : kalo gue bayi lu apa dong? Zigot? Jinwoo : tulung ya, kamu sama aku tuh tuaan aku Do, jadi kamu yang bayi disini! Dohyon : lu yang bayi! Kata pak Dongwook gue tuh sexy! J...