Hai Guys! Ada yang kangen tidak sama tingkah dua bayi ini? Hehe udah lama banget diriku tidak update, akhir-akhir ini kebanyakan ngegalau sih aku maapkan:(
Yuk ah mending langsung dibaca pasti udah pada kangen deh sama Jinu sama Dodo~ ehee
~♥~
Dohyon sama Jinwoo baru aja nyelesain pr mereka, sekarang mereka udah duduk manis di sofa berniat mau nonton drama action kolosal kesukaan mereka akhir-akhir ini yaitu raden kian santang. Tapi belum juga tv dinyalain suara abang uyon kedengeran dari belakang.
"Dodo! Abang denger-denger lu udah bisa naik motor? Wahh bangga gue sama lu!"
Seungyoun nyempil ditengah-tengah tanpa permisi. Jinwoo geser badannya tanpa menghiraukan, ia lanjut nonton tv yang ia nyalain pake remote.
Sementara Dohyon terpaksa harus meladeni abangnya yang udah senyam senyum penuh arti itu, seperti ada gajah dibalik bakwan.
"Iya bisa, cuma belum bisa ngebut."
"Ya ngapain ngebut? Kalau belum ada gandengan gak ada gunanya ngebut-ngebut, Do. Gak akan ada yang meluk. Paling lu diomelin ibu-ibu."
"Hah maksudnya?"
"Nih ya gue kasih tahu, kalau mau ngebut yang lu bonceng harus cewe."
"Biar apa?"
"Biar enak lah."
Geplak!
"aw!"
Seungwoo yang baru keluar kamar mandi langsung aja menggeplak kepala Seungyoun pake handuk.
"Jangan diajarin ngerdus masih kecil si Dodo. Mikir napa sih!"
Seungyoun cemberut karena diomelin. "Iya iyaaa. Lagian anaknya juga kagak ngerti."
"Ngerti kok," Dohyon buru-buru nyaut, "Kalo mau ngebut harus bonceng cewe biar enak. Tapi, bang, kok harus cewe? Kalo mau ngebut ya ngebut aja ngapain harus bonceng cewe. Ribet amat hidup lu."
Seungwoo nahan ketawa ngeliat Seungyoun natap Dohyon kesal seolah mau makan tuh anak idup-idup. Dohyon gak peduliin abangnya dan mulai nonton tv.
"Pinter banget adek bongsor gue." Seungwoo ngusak kepala Dohyon. Sebelum keatas, dia juga ngusap kepala Jinwoo yang lagi fokus nonton tv. Gak keganggu sama sekali sama keributan disekitarnya.
"Do, beliin nasi goreng dong. Abang laper banget nih!" Seungyoun ngusap-ngusap perutnya.
Dalem hati Dohyon berkata 'Jadi ini alasan Bang Uyon nanyain gue bisa motor?'. Emang ya abang satu ini suka ngeselin.
"Gak mao!"
"Kan lu bisa motor."
"Bang Uyon!" Jinwoo tiba-tiba manggil, "Jinu juga mau nasi goreengggg!"
"Tuhkan Jinu juga laper. Ayo dong do beliin kita nasi goreng!"
Seungyoun ngerangkul Jinwoo terus natap Dohyon melas banget lebay pengen Dohyon tendang sampe planet Mars. Ini lagi Jinwoo ikut-ikutan.
"Ayo Do, mumpung di traktir Bang Uyon. Jinu anter kok."
"Huft... Yaudah."
###
"Ini nasinya. Yang pedes disobek ya, dek."
"Iya bang. Makasih."
Setelah beli nasi gorengnya, Dohyon sama Jinwoo jalan ke arah motor milik Seungyoun yang diparkir gak jauh dari sana. Dohyon nyalain motornya, setelah Jinwoo naik, dia pun ngejalanin motornya pelan-pelan. Pelan banget. Mungkin sama siput aja cepetan siput.g
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO BABY [BROTHERSHIP]
FanfictionKeseharian dua bayi produce x 101... Jinwoo : uri aegi lagi ngapain? Dohyon : kalo gue bayi lu apa dong? Zigot? Jinwoo : tulung ya, kamu sama aku tuh tuaan aku Do, jadi kamu yang bayi disini! Dohyon : lu yang bayi! Kata pak Dongwook gue tuh sexy! J...