Pulang dari dokter, Dohyon duduk di tepi kasur Jinwoo. Dia selimutin Jinwoo yang keliatan lemes. Rambut Jinwoo yang nutupin matanya, dia singkirin kesamping. Kerasa di jarinya panas dahi Jinwoo, ngebuat Dohyon pengen ngerendem kepala Jinwoo di air penuh balok es.
"Woo, sakitnya jangan lama-lama ya. Kalo lu sakit ntar yang disuruh-suruh pasti gue."
Jinwoo gak peduliin omongan Dohyon, dia mukul pantat Dohyon pake lututnya.
"Kamu tuh ya, suka asal ngomong. Ngapain tadi teriak aku demam berdarah? Aku cuma sakit biasa!" kata Jinwoo sinis, masih kesel sama Dohyon. Jinwoo juga kaget pas Dohyon teriak kalo dia demam berdarah tadi.
"Ya habis gue liat titik-titik merah ditangan lu..."
"Ini bekas spidol! kan kamu yang bikinnya juga pas aku ketiduran dikelas waktu istirahat!"
"Iya, gue lupa. Maafin napa. Udahan ngegasnya!" Dohyon cemberut karena Jinwoo dari tadi natap dia sinis mulu, mana ngomongnya ngegas.
"Ambilin aku air sana." pinta Jinwoo tetiba, masih dengan nada sinis.
"Okee, gue ambilin. Katanya kalo orang sakit diturutin kemauannya bakal cepet sembuh."
"Bacot amat Do."
Dohyon yang awalnya nyengir langsung ngulum bibirnya, terus berdiri dan jalan keluar kamar buat ngambil air kebawah alias ke dapur.
Di dapur ada Wooseok lagi nyiapin bubur, terus Sihun lagi video call sama mba Seulgi, Dohyon ngikut masuk kelayar hp Sihun, dia dadah-dadah ke mba Seulgi.
"Holaaaa mbaaa ugiii!"
"Heyyy Dodooooll!"
Dohyon yang sumringah, langsung berubah datar, "Dodo, mba! Gak pake L!"
"Oh iyaaa, Dodoooo, katanya Jinu sakit ya?"
"Iya mba, jengukin dong, dibawain piscok 20 biji langsung sembuh pasti."
"Ah itu mah kemauan lu kali." Timpal Sihun sambil dorong bahu Dohyon.
"Udah dulu ya, mba mau bikin video tik tok, udah lama gak update. Bilangin ke Jinwoo, ntar mba mau ngejenguk."
"Oke! Oke!" timpal keduanya, terus sambungan pun dimatiin.
Dohyon yang ngeliat Wooseok udah siap bawa nampan berisi semangkuk bubur sama segelas air putih langsung nyegat Wooseok.
"Hyung, air putihnya biar gue yang bawa." katanya sambil ngambil gelas.
"Ribet amat sih lu, simpen aja di nampan pake bawa-bawa entar tumpah-tumpah." Wooseok malah ngegas.
"Tadi Jinwoo suruh gue bawain air putih, ya berarti gue yang bawa kan gue yang disuruh Kak." jelas Dohyon terus dia balik badan dan jalan naik tangga keatas.
Wooseok cuma geleng-geleng, ada aja kelakuan tuh bocil. Padahal simpen aja disini, ntar kalo Dohyon yang bawa airnya pasti tumpah-tumpah di tangga.
Dan ternyata bener, air nya tumpah-tumpah_- gimana sih bawanya si bocil.
"Hun! Jangan selfie mulu atuh! ini mpel dulu tangga takut ada yang jatuh!"
Sihoon didapur cengo tiba-tiba disuruh ngepel tangga.
"Naon sih Kak?! Buburnya namplok?! Kan Kakak yang jatohin, kok gue yang disuruh ngepel?"
Tapi, gak ada sahutan dari Wooseok. Sihun sibuk lagi selfie. Eh tetiba dia ngedenger suara gedubrak dari arah tangga disusul teriakan.
"HUWAA! ADUHHH! PINGGANG GUE!"
Pas dicek, diliatnya Hangyul udah tepar aja di bawah tangga sambil megangin pinggangnya. Lagi-lagi tuh anak encok :(
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO BABY [BROTHERSHIP]
FanfictionKeseharian dua bayi produce x 101... Jinwoo : uri aegi lagi ngapain? Dohyon : kalo gue bayi lu apa dong? Zigot? Jinwoo : tulung ya, kamu sama aku tuh tuaan aku Do, jadi kamu yang bayi disini! Dohyon : lu yang bayi! Kata pak Dongwook gue tuh sexy! J...