Seperti rencana mereka, Dohyon sama Jinu sepulang sekolah mau langsung ngerjain Bang Uyon karena udah nipu mereka.
Tapi, ada perubahan ide dari Dohyon setelah melihat senyum Pak Daniel dua jam yang lalu.
Hmm. Kok bisa?
Jadi gini ceritanya...
Pas bel pulang semua murid mulai berhamburan keluar kelas. Kecuali Dohyon sama Jinwoo yang disuruh Bu Sejeong bawain buku matematika yang dikumpulin.
Di perjalanan ke ruang guru, Pak Daniel ngehampirin Bu Sejeong dengan senyum cerahnya. Terus mereka berdua ngobrol dan Pak Daniel gak berhenti nyengir ke Bu Sejeong.
"Nu, kayanya Pak Daniel suka sama Bu Sejeong. Bu Sejeongnya disenyumin terus." Bisiknya ke Jinwoo.
"Iya kali." Jawab Jinwoo.
Padahal mereka gak tahu, Pak Daniel, guru olahraga yang baru masuk minggu lalu itu punya kebiasaan senyum 24/7.
Dan dari situ sebuah ide pun muncul.
"Nu gimana kalau kita bilang ke Bang Uyon, Bu Sejeong udah dilamar Pak Daniel."
"Bagus juga idemu Yeon, pasti Bang Uyon mewek sambil gogoleran dengernya."
Keduanya cengengesan ngebayangin abang mereka gogoleran disepanjang aspal jalanan komplek.
###
Karena abang mereka belum pulang-pulang dari kampusnya. Dohyon sama Jinwoo pun melancarkan aksinya di Group.
Dodo&NunuSayangBangUyon (3)
Bang
Jinu
BangBang Uyon💩
Nu, Do, abang mau jujur
Abang lagi boke
Gak bisa bawa jalan-jalan
Tadinya mau jual ginjal
Tapi pasar gelapnya tutupBodo amat bang
Bang Uyon💩
Beneran dahJinu
Au ah!
Nomor Bu sejeong udah dikirim ke abang, tapi abang malah nipu kitaBang Uyon💩
AstagfirullahNah gitu istigfar
biar dosanya diampuniBang Uyon💩
AllahuakbarJinu
Gak perlu takbir
Lebaran udah lewatSekarang abang dimana?
Bang Uyon💩
Di kostan temenJinu
Lagi apa?Bang Uyon💩
Numpang makanMiris
Jinu
MirisBang Uyon💩
:')Abang tahu gak?
Bang Uyon💩
Tahu apaan?
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO BABY [BROTHERSHIP]
FanfictionKeseharian dua bayi produce x 101... Jinwoo : uri aegi lagi ngapain? Dohyon : kalo gue bayi lu apa dong? Zigot? Jinwoo : tulung ya, kamu sama aku tuh tuaan aku Do, jadi kamu yang bayi disini! Dohyon : lu yang bayi! Kata pak Dongwook gue tuh sexy! J...