🌹1 : Two Devil and New Friends🍁

855 58 1
                                    

Author POV

Mulai hari ini, Seraphina Kyra akan bersekolah di SMA Kunugigaoka. SMA bergengsi yang menjadi sekolah nomor satu terfavorit di Jepang.

Jujur saja, Kyra agak takut masuk sekolah ini setelah mendengar rumor yang mengatakan bahwa kepala sekolah SMP Kunugigaoka akan mengajar di sini. Tapi setelah dia periksa lagi, kepala sekolah SMP Kunugigaoka hanya mengajar di SMP nya. Kyra menghela napas lega dan berpikir dapat melakukan kegiatan sekolahnya dengan tenang.

Hari pertama sekolah. Kesalahpahaman yang terjadi pada pagi hari berakhir menjadi keberuntungan bagi Kyra.

Mari kita mundurkan waktunya ke beberapa saat yang lalu.

Kyra POV

"Kyra! Apa kau benar-benar sudah melengkapi seragam mu?! Dasi sudah?! Kaus kaki?!" Seru ibu ku yang khawatir dari dalam rumah. Maklum, anaknya udah terlalu lama di rumah karena liburan jadi waktu pergi was-was aja kerjaan.

"Sudah bu!! Aku berangkat ya!" Aku yang berada di pintu rumah memakai kedua sepatu ku, berdiri dan berjalan keluar dari area rumahku.

"Hati-hati di jalan ya!"

Aku mengangguk sembari tersenyum lalu menutup pagar rumah. Aku menyusuri jalan menuju sekolah. Namun, ditengah perjalanan, tiba-tiba saja aku di suguhkan pemandangan yang tidak enak. Seorang perempuan pendek sedang membuat 3 lelaki besar ketakutan. Aku segera berlari menuju tempat kejadian dan melindungi 3 lelaki itu.

"Hey! Jangan seperti itu! Kasian nih mereka udah sampe nangis!" Seru ku pada perempuan yang sekarang nampak bingung itu. 3 lelaki besar di belakang ku pun langsung berlari ketakutan sembari meneriakkan nama mama mereka.

Aku menoleh kebelakang bingung, "Hah? Orang mau di tolongin juga."

"Anu, memangnya apa yang kulakukan?" Tanya perempuan dengan rambutnya yang ia kuncir dua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anu, memangnya apa yang kulakukan?" Tanya perempuan dengan rambutnya yang ia kuncir dua.

"Kau menakut-nakuti mereka kan?" Aku memastikan.

Perempuan itu menggeleng, "Aku hanya melawan balik. Mereka hampir merebut tas ku."

"Eh?! Ah!! Maafkan aku! Kukira kau sudah berlaku jahat kepada mereka! Aku salah paham..."

Perempuan itu tersenyum, "Tak apa."

"Oh ya, namamu siapa? Aku Seraphina Kyra," ujarku menjulurkan tangan ku.

Perempuan itu menatap tangan ku lalu menjabatnya, "Namaku Shiota Nagisa. Salam kenal Seraphina."

"Jangan sungkan! Panggil saja aku Sera atau Kyra!"

"Baiklah, Sera."

Aku tersenyum lalu menyadari seragam yang ia pakai adalah seragam SMA Kunugigaoka. Namun seragam yang ia pakai itu khusus laki-laki. Apa dia tomboi?

"Kau SMA Kunugigaoka juga?" Belum sempat aku menanyakan, Nagisa sudah mendahului ku. Aku mengangguk.

Nagisa tersenyum lebar melihat itu, "Kalau begitu ayo kita jalan ke sekolah sama-sama."

Sweet As Strawberry, Dangerous Like Rose ThornsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang