06

606 109 7
                                    

“Chaewon mana, ma? Tumben belum pulang udah sore?” tanya papa Kim ke istrinya.

“main sama temennya katanya, udah nelpon mama tadi katanya bakal pulang malem”

“jangan dibiasain anaknya dilepas gitu, ma. Chaewon itu cewe” kata papa Kim mengingatkan.

Emang papa nya Chaewon ini protectif banget sama anak cewenya itu. Namanya juga anak satu-satunya. Mana cewe pula.

Ditambah, papanya juga kan jarang bisa bisa ngurus dia seharian gak kaya mamanya karena pagi-pagi udah kekantor, pulang sore bahkan kadang malem. Jadi ketemu anaknya cuman pas malem atau sabtu minggu doang.

Waktu buat ngedidik dan ngasih larangan secara langsung kurang.

“iya, pa. Udah mama kasih tau pulang gaboleh lewat dari jam 10 malem” sahut mama Kim.

“gitu dong. Kerokin papa dong, ma”

HEY!!!!!!!!!









Geumdong:
Mane lur?

Jungmoo:
Rumah lah.
Knpa?

Geumdong:
Kaga ngumpul?
Gabut!
gue kerumah lu ya

Jungmoo:
Yodah sini!
Ntar gue nyuruh yg lain sekalian beli minum

Geumdong:
Otw!

Geumdong:
Kaga jadi!
Ryujin mampir nih.
Lu pada lah main ke asrama sini!





“gede banget asramanya” kata Chaewon pas mereka sampe ketempat tujuan.

Dari pagarnya aja Chaewon udah bisa nebak kalo asrama temennya Ryujin ini termasuk kelas atas, gimana sama dalemnya, pikir Chaewon.

“emang! Yuk masuk!” ajak Ryujin langsung narik Chaewon.

Pas masuk kaget banget dideket pintu ada rak sepatu yang penuh banget. Buset ini asrama bisa nampung berapa orang.

Sepatu sendal jepit jadi satu semua disana. Sampe diruang tengah ada beberapa anak yang lagi nonton tv. Beberapa ada yang say hi ke Ryujin. Kayanya temennya ini emang sering main kesini.

“tumben main kesini?” tanya salah satu sari mereka yang ada didepan tv.

“bosen tepian mulu, In” sahut Ryujin asal. “Geumdong ada kan?”

“ada tuh diatas, itu siapa tuh? Boleh juga”

“XION GAK USAH BANYAK TINGKAH GUA ADUIN SIYEON BARU TAU RASA!”

Abis ngomong gitu Chaewon beneran diseret sama Ryujin naik keatas soalnya bosen pasti ditanyain mulu tiap Ryujin bawa temen cewek keasrama.

Sampe diatas Ryujin langsung buka kamar yang ada diujung. Pas buka yang punya kamar kaget banget karena lagi telanjang dada.

CHAEWON LANGSUNG MISUH!!!!!

“gILA ANJIR RYUJIN MAU MASUK GAK NGETOK DULU!!” semprot Geumdong sambil cepet-cepet make baju.



“kemana dah?” tanya Chajun.

“asrama Geumdong, ada Ryujin tuh disono” sahut Jungmoo sambil nyalain motor.

My Neighbour - YCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang