09

558 91 5
                                    

Abis bikin status whatsapp gitu Chaewon langsung mencet kembali terus ngunci hp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abis bikin status whatsapp gitu Chaewon langsung mencet kembali terus ngunci hp nya.

Kalo udah gini, dia udah gak bisa ngapa-ngapain lagi.

Yunseong, yang kebetulan lagi stay dirumah karena selain males keluar, temennya si Hyunbin kan abis kecelakaan. Gak asik kalo ngumpul gak lengkap.

Berakhir dia nonton tv doang dirumah. Tapi maminya tiba-tiba nyuruh Yunseong nanterin lauk kerumah nya mama Kim alyas rumahnya Chaewon.

Mami Yunseong tau kalo keluarga itu lagi keluar kota dan anak cewenya ditinggal sendirian. Jadi, maminya tadi emang sengaja masak banyak untuk dibagi buat Chaewon.

Yunseong keluar rumah kaget kok lampu rumahnya Chaewon gak nyala.

Ini udah jam 8 malam, tapi kenapa Chaewon belum nyalain lampunya. Masa iya Chaewon lagi gada dirumah. Tadi perasaan katanya abis ngampus langsung pulang.

Sambil nenteng rantang Yunseong sambil megang hp, mau ngechat Chaewon. Kalo emang diluar kan ya udah Yunseong balik dulu ntar aja nunggu dia pulang.

Buka line, gak ada tanda-tanda dia on juga, ditelpon gak angkat. Yunseong makin bingung.

Dicoba lagi tetep gak diangkat. Akhirnya dia buka WhatsApp berniat mai ngechat itu anak karena Chaewon termasuk sering buka aplikasi itu.

Abis ngechat nanyain 'lo ada dirumah ga?' Yunseong geser ke kolom status. Ada statusnya Chaewon, langsung bertanya-tanya ini anak kenapa?

Akhirnya ditelpon lagi, gak diangkat. Padahal ini posisinya Yunseong udah didepan pintu rumah Chaewon. Bisa aja kan ngetok terus manggil nama Chaewon. Tapi Yunseong dengan gobloknya malah sibuk nelponin Chaewon.

Ditelpon lagi, direject. Lah?

Pas buka obrolan ternyata Chat nya Yunseong diread doang. Buset dah ini anak kenapa sih!!!

Ditelpon lagi sekali kalo ini gak diangkat beneran mau Yunseong dobrak aja pintunya.

Diangkat.

“hal—”

“lo kenapa???” tanya Yunseong tanpa aba-aba. Chaewon belom selesai jawab padahal.

“gapapa, kenapa nelpon?” tanya Chaewon. Suaranya kecil banget, agak gak jelas juga. Kaya ketutupan sesuatu, gimana yaa jelasinnya. Pokoknya gitu.

“lo sakit? Gue depan rumah lo nih”

“ngapain?”

“gue boleh masuk kaga? Depan rumah lo gelap agak ngeri gue” kata Yunseong sambil nengok kiri-kanan. Rada parno hehe

“iya” sahut Chaewon, beres ngomong gitu langsung dimatiin teleponnya sama Chaewon.

Pas Yunseong nyoba buka pintu ternyata gak dikunci. Chaewon gak takut apa ya didatangin penjahat rumah gak dikunci padahal dia lagi sendirian.

My Neighbour - YCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang