12

741 105 7
                                    


“bisa sih kayanya, untung lo ngasih taunya cepet, biar gue gak ribet ntar” kata Chaewon sambil nyuap baksonya.

Jadi ceritanya Yunseong ngajakin Chaewon ke kondangan. Ada undangan nikahan temen maminya, jadi sekeluarga kudu dateng karena emang temen deket banget.

Karena bisa dipastikan Kakaknya Eunbi datengnya pasti bareng pacarnya alyas kak Kevin Moon, jadi Yunseong juga harus bawa gandengan biar gak dikata jomblo menahun sama temen-temen maminya.

Makanya ngajak Chaewon hehe

“kok ribet?” tanya Yunseong.

“iya. Kan harus nyari baju dulu, make up juga udh gak lengkap punya gue udah abis apalagi eyeshadow, sama beauty blender gue juga udah buluk banget haduh pokoknya ntar kalo ada waktu gue belanja dulu deh” ujar Chaewon malah pusing duluan.

“kapan?” tanya Yunseong.

“kapan apanya?”

“beli baju sama makeup nya?” tanya Yunseong lagi.

“ya ntar, gue belum dikirimin mama uang” sahut Chaewon. “makan ih, ntar keburu dingin baksonya”

“hari ini aja belanja nya, abis makan, gue temenin mau gak?” tanya Yunseong.

“eh?”

“kenapa?”

“gak punya uang, Yun—”

“oke fix abis makan, buruan abisin!”

Chaewon be like: 😮😮😮😮😮😮😮



















Kelar makan mereka beneran belanja. Yunseong ngajak Chaewon ke mall buat milih baju. Sekalian dia juga mau liat-liat siapa tau ada yang nyangkut.

Yunseong beneran mau beliin Chaewon baju. Tapi Chaewon nolak karena.

Satu, sebebernya uangnya masih ada kok diATM, masih cukup buat beli baju sama makeup.

Dan dua, Chaewon ngerasa gak enak. Emangnya Chaewon siapa sih sampe harus dibelanjain gitu sama Yunseong. Sepupu bukan, apalagi pacar, ya bukan!

Yunseong emang sering bercandain Chaewon yang contohnya kaya waktu itu yang mereka pulang dari abis ngumpul sama Ryujin and D'gang. Yang Yunseong bilang 'gak usah nyari pacar jauh-jauh, sama gue aja nih yang deket', yang itu.

Dia emang sering becanda gitu. Dan karena udah keseringan becanda jadi Chaewon udah terbiasa dibecandain padahal dia mau diseriusin /eh/

Setelah basa-basi dan drama Chaewon nolak tapi dipaksa sama Yunseong. Akhirnya Chaewon mengiyakan pas Yunseong bilang mau bayarin makeupnya.

Gak jadi beli baju karena, Chaewon bilang gak ada yang cocok. Padahal mah biar gak dibeliin sama Yunseong.

Chaewon tuh beneran segak enak itu walopun Felix udah ngasih tau Yunseong tuh holkay alyas orang kaya. Dia kalo udah sama temen tuh loyal banget dah.

Mama Kim juga suja cerita kalo arisan tuh maminya Yunseong emang yang paling menonjol. Tiap cerita selalu abis jalan-jalan kemana gitu atau abis beli barang branded. Maminya Yunseong baik kok gak maksud pamer, tapi ya taulah kalo ibu-ibu sosyelita ngumpul bahasannya pasti seputatan itu. Mau ngomongin suami orang, ah jangan dong! Kan udah punya suami.

Walopun udah tau kalo Yunseong itu loyal banget tetep aja Chaewon gak enak. Takut ntar dibilang memanfaatkan gitu.

“yakin nih gada yang mau dibeli lagi?” tanya Yunseong.

“iya gada lagi. Pulang yuk, udah sore nih” sahut Chaewon.

Sampe rumah mereka pisah, hehe enak rumahnya sebelahan. Chaewon turun mobil Yunseong tinggal mundur terus masuk garasi deh.

Abis magrib Yunseong mandi terus anak-anak ngajak ngumpul ditepian yaudah Yunseong cabut lagi tapi bawa motor doang.

Karena yang lain heboh nyanyi-nyanyi gak jelas. Sisanya sibuk mabok dan Yunseong gabut banget jadi dia sambilan buka instagram sambil ngobrol sama Geumdong sama Minhee.

Berakhir dia ngeliat post'an nya Chaewon 3 jam yang lalu yang dia ngepost foto dia dari kecil sampe gede. Captionnya 'happy birthday to me'.

EH? ULANG TAHUN?

keasikan mandangin foto Chaewon pas Geumdong juga lagi bahas cewek. Mau macarin Chaewon katanya.

Yunseong langsung noleh dong. Hpnya lupa dibalikin. Hyunbin ngeliat fotonya Chaewon dan langsung ngasal bilang kalo Yunseong tuh suka Chaewon sebenernya.

Langsung diledekin sama mereka. Yunseong juga ngelak tapi kaya gimana yaaa

Apa yang dibilang Hyunbin kaya bener juga soalnya Yunseong tuh kalo sama Chaewon suka aja gitu. Anaknya asik dan gak jaim.

Apalagi pas Jungmo bilang 'alah suka ya suka aja, buru tembak. Ntar diambil orang'

Jadi makin tergerak kan hatinya Yunseong. Makin jadi deg-degan juga karena jadi semakin mikirin Chaewon.

Alhasil, Yunseong buka Hp nya lagi dan ngechat Chaewon.






Chaewon dirumah yang cuman kaosan sambil ngemilin makaroni dikamarnya kaget pas hp nya nampilin notif chat dari Yunseong.

Yunseong:
Gue mau ngomong..

Gatau kenapa Chaewon jadi deg-degan tanpa alasan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Neighbour - YCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang